3 Manfaat Memelihara Kucing Untuk Kesehatan



Hewan yang sering dijadikan pelliharaan adalah kucing, disamping menggemaskan kucing juga sangat penurut, sehingga banyak yang memilih dijadikan sebagai hewan peliahraan.
Memilihara kucing ternyata tidak hanya menjadi hiburan, kucing juga memberi manfaat untuk kesehatan seseorang. Dianaranya adalah:
1. Menghilangkan Stres
Dengan adanya kiucing dirumah akan membuatmu sering berintraksi dengannya, sehingga menjadi pelepas penat seharian setelah lelah dengan pekerjaan.
Karena bermain dengan kucing otak bisa melepaskan hormon oksitosi yang berfungsi membuat rileks.
2. Mecegah Stroke
Dengan memelihara kucing membuatmu merasa lebih nyaman dan tenang karena kamu akan menikmati saat bermain dengan kucing, hal ini bisa membuatmu merasa tidak tertekan.
Bahkan sangat baik bagi kesehatan dan bisa mencegah strok, biasanya seseorang yang mengalami strok hidupnya merasa tertekan dan tidak bahagia.
3. Kekebalan Tubuh Meningkat
Penelitian dari National Institutes of Health yang menyatakan, anak yang berusaha dibawah 1 tahun sangat kecil mendapatkan alergi jika berintraksi dengan kucing.
Karena kucing bisa meningkatkan kekekalan tubuh sang anak juga menjauhkan dari alergi kapan saja bisa menyerang. [genpi.co]

0 Response to "3 Manfaat Memelihara Kucing Untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel