Belum Dipastikan Postitif Narkoba, Polisi Bakal Periksa Rambut dan Urine Vanessa Angel

Vanessa Angel dan suaminya. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA- Meski telah ditangkap, artis Vanessa Angel bersama suaminya yaitu Bibi Ardiansyah dan seorang perempuan lagi berinisial CL.

“Belum dipastikan positif narkoba,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa 17 Maret 2020.
Untuk itu, lanjutnya, akan dilakukan tes urin kepada ketiganya guna memastikan apakah mereka memakai atau tidak. Apabila masih kurang, maka bukan tidak mungkin polisi akan melakukan pemeriksaan tambahan.
Ya, bisa saja polisi akan memeriksa rambut juga darah mereka guna memastikannya. Untuk itu, polisi minta bersabar sambil hasil tes urin rampung.
“Semua diduga, saya belum bisa pastikan yang bersangkutan negatif atau positif,” kata dia lagi.
Polisi kembali mencokok kalangan artis terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini yang diamankan adalah artis Vanessa Angel. Dia ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Hal ini pun dibenarkan oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat.
“Benar Vanessa Angel diamankan terkait narkoba,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Audie Latuheru, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 17 Maret 2020.
Vanessa sendiri sempat dipenjara atas kasus prostitusi online. Ditahan selama lima bulan di penjara, dia bebas tanggal 30 Juni 2019.

0 Response to "Belum Dipastikan Postitif Narkoba, Polisi Bakal Periksa Rambut dan Urine Vanessa Angel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel