Ciri-ciri Sahabat yang Iri Padamu dan Harus Segera Dijauhi



Sahabat adalah seseorang yang paling bisa membautmu bersemangat ketika berada dititik terendah.
Namun apalah daya jika sahabat yang kamu percaya justru bukan sahabat yang baik dibelakangmu, ia suak menceritakan kekuranganmu dan bahkan memfitnah kamu.
Retaknya persahabatan atau berkhianatnya sahabat kadang dipicu karena rasa iri sehingga membutakan hatinya.
Berikut ini ciri-ciri sahabat yang iri kepadamu dan sudah mulai berkhianat dibelakang kamu:
1. Bermuka Dua
Inilah musuh yang palign susah diketahui. Sahabat bermuka dua itu biasanya suka menceritakan kekuranganmu dan memfitnah kamu ketika kamu jauh dan baik ketika bersamamu.
2. Merebut MilikmuContoh yang paling serin terjadi, orang merebut kekasih sahabatnya sendiri. Penyebabnya karena banyak hal, bisa karena iri atau sakit hati pada sahabatnya.
3. Punya Niat JahatNiat jahat siapa yang tahu, apalagi yang ingin menjahati kamu adalah orang yang sering bersama kamu. Ini berbahaya, karena dia tahu banyak hal tentang kamu.
4. Mencuri Benda BerhargamuIni sering terjadi seperti kamu tiba-tiba kehilangan duit, padahal hanya ada dia dan kamu. Sementara kamu kadang tidak pernah berpikir kalau yang mencuri duit kamu adalah sahabat kamu sendiri.
Itu empat ciri sahabat yang sebaiknya kamu jauhi agar kamu tidak banyak kerugian yang akan diderita di masa yang akan datang.

0 Response to "Ciri-ciri Sahabat yang Iri Padamu dan Harus Segera Dijauhi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel