Doa Agar Badan Selalu Sehat


Semua orang menginginkan dirinya sehat dan jauh dari segala penyakit. Apalagi sekarang lagi marak virus Corona Covid-19 yang mana gampang tertular dan semakin hari yang tertular virus ini semakin bertambah.
Satu-satunya cara agar terhindar dari virus ini adalah selalu menjaga kekebalan tubuh kita, selalu mencuci tangan serta perbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.
Ada sebuah shalwat yang tepat untuk menghadapi situasi saat ini. Berikut shalawat yang dianjurkan agar kesehatan kita sellau sehat.
اللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا، وَعَافِيَةِ الْاَبْدَانِ وَشِفَائِهَا، وَنُوْرِ الْاَبْصَارِ وَضِيَائِهَا، وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّم
Lafalnya: Allahumma shalli ‘ala sayyidinaa muhammadin thibbil qulubi wa dawa ihaa wa ‘afiyatil abdaani wa syifaa ihaa wa nuuril abshoori wa dhiyaa ihaa wa ‘alaa aalihi wa shohbihi wa sallim.
Artinya: “Ya Allah limpahkan rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, sebagai obat hati dan penyembuhnya, penyehat badan dan kesembuhannya, sebagai penyinar penglihatan mata beserta cahayanya dan semoga rahmat tercurah limpahkan kepada para sahabat beserta keluarganya.”
Shalawat diatas dikenal sebagai shalawat Thibbil Qulub (selawat penyembuh penyakit hati). Akan tetapi doa ini mencakup segala doa untuk kesembuhan segala penyakit yang ada dibadan kita dan hal tersebut bukan hanya tentang soal penyakit hati saja. [genpi.co]

0 Response to "Doa Agar Badan Selalu Sehat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel