Lakukan 5 Hal Ini, Maka Pintu Surga Terbuka Lebar Untukmu



Jangan abaikan hal sepele, karena bisa jadi hal sepele itulah yang bisa membawaku ke surga. Berikut ini yang bisa kamu lakukan, meski sepele namun memiliki dampak yang sangat dahsyat.
1. Menyingkirkan Gangguan Dari Jalan
Ketika kita menemukan sesuatu yang menghalangi jalan lalu dengan spontan kita menyingkirkannya maka akan dicacat sebagai amalan kebaikan disisi Allah.
Rasulullah bersabda: “Barangsiapa menyingkirkan gangguan dri jalan, maka akan dicatat untuknya satu kebaikan, maka ia akan masuk surga” (HR. Bukhari)
2. Memberi Minum Binatang
Memberi minuman binatang menjadi salah satu amalan yang mengantarkanmu ke dalam surga, karena Allah mencacatnya sebagai kebaikan.
3. Senyum dan Ramah
Ketika seseorang tersenyum ramah kepada orang lain dianggap sebagai kebajikan yang dinajnjikan pahala dan surga oleh Allah SWT. Menyebarkan sikap yang ramah dan penuh ceria terhadap orang lain adalah kewajiban kita dan kita akan mendapatkan pahala.
4. Menjenguk Orang Sakit
Sesibuk apapun kita selalu sempatkan menjenguk saudara yang sedang sakit, selain itu kita harus berbuat kebaikan kepada orang lain yang menjadi pahala yang sangat tinggi di sisi Allah SWT. Karena orang yang menjenguk orang sakit posisinya sangat mulai di surga.
5. Menutup Aib Orang Lain
Salah satu hal yang paling dibenci Allah adalah ghibah, mengunjing dan membicarakan keburukan orang lain, bahkan dianggap sebagai memakan bangkai saudaranya sendiri.
Kita tidak boleh mengunjing orang lain dan itu sangat dianjurkan oleh Allah SWT. Dan bagi kita yang menjaga aib orang lain Allah janjikan surga. [genpi.co]

0 Response to "Lakukan 5 Hal Ini, Maka Pintu Surga Terbuka Lebar Untukmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel