Kebanyakan Nyimeng Sampai Teler, Pria di Bintan Nafsu sampai Kejar Istri Tetangga

 



Diduga stres karena ditinggal sang istri, membuat JI (30) pria di Tanjunguban jadi sering menghisap ganja dan berhalusinasi berlebih.

Saking halunya, JI bahkan seringkali melihat wanita lain sebagai istrinya. Kali ini, kehaluannya bisa dibilang keterlaluan. Pasalnya, ia mengejar wanita yang merupakan istri tetangganya hingga ke rumahnya.

Bahkan, wanita tersebut ketakutan hingga warga harus mengamankan JI.

Karena terus meresahkan, warga Kecamatan Seri Kuala Lobam itu akhirnya diserahkan ke kepolisian dan diperiksa kejiwaanya. Hasilnya, JI positif menggunakan narkoba jenis ganja.

Disampaikan Kasat Reserse Narkoba Polres Bintan, AKP Rangga Primazada, JI dilaporkan karena aksinya mengejar istri orang sampai masuk ke rumah warga tanpa izin.

"Jadi JI ini dibekuk anggota Polsek Bintan Utara terlebih dahulu atas laporan tersebut," ujar Rangga melansir Batamnews (jaringan Suara.com), Jumat (29/1/2021).

Lantaran curiga pengaruh obat-obatan, polisi lantas meminta pelaku menunjukkan rumahnya. Usai digeledah, petugas menemukan isa ganja berbentuk serbuk yang jika dikumpulkan jumlahnya bisa selinting.

"Awalnya Jl sempat tidak ngaku kalau pakai ganja. Jadi kita tes urine ternyata hasilnya positif," jelasnya.

Dihadapan penyidik Jl mengaku sering nyimeng yang ia dapatkan dari seorang bandar di Batam.

"Dia konsumsi ganja itu dikarenakan untuk menghilangkan stres akibat ditinggal istrinya," ujar AKP Rangga.

"Ketika melihat istri orang dia berpikiran itu istrinya sendiri. Lalu dia mengejar dan mencarinya di rumah orang lain. Dia tidak berbuat apa-apa di rumah orang itu dan juga tidak terjadi apa-apa dengan istri orang itu. Jl kita serahkan ke BNN Kota Tanjungpinang, kini dia direhabilitasi oleh BNN," sambungnya.

0 Response to "Kebanyakan Nyimeng Sampai Teler, Pria di Bintan Nafsu sampai Kejar Istri Tetangga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel