Vir4l Anggota DPRD Sulut Diduga Kepergok Selingkuh, Istrinya Sampai Naik ke Kap Mobil

 


Publik digegerkan dengan sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang istri yang nekat naik ke kap mobil usai memergoki suaminya yang diduga selingkuh. Peristiwa ini terjadi di Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (24/1/2021).

Dalam video yang beredar, wanita tersebut tampak naik ke kap mobil yang sedang melaju. Aksi berbahaya ini pun menjadi tontonan warga sekitar. Wanita yang berinisial MEP tersebut terus berteriak dan meminta selingkuhan sang suami untuk turun dari mobil.

Meski istrinya bergelantungan, namun pria tersebut tetap melajukan kendaraannya.

"Turun, turun, ini suami saya, ada dengan perempuan, selingkuhannya di dalam," teriak MEP dari atas kap mobil.

Hingga akhirnya, setelah berhasil dihentikan, warga langsung menghadang mobil tersebut dan mengganjalnya dengan batu besar agar mobil tersebut tidak melarikan diri.

Sementara itu, wanita tersebut terus berusaha menghentikan suaminya. Dia mengatakan tidak akan turun dari mobil jika orang di dalam mobil tidak keluar.

"Ini suami saya, ini perempuan di dalam selingkuhannya, namanya Angel Sepang, Ibunya Penatua, saya tidak mau turun dari mobil sebelum perempuan itu turun," teriaknya.

Dalam video juga terdengar perekam yang menyebut bahwa pria yang dipergoki istrinya tersebut adalah seorang anggota dewan. Mobil tersebut diduga dikendarai oleh Wakil Ketua DPRD Sulut yang berinisial JAK.

Hingga berita ini diturunkan, kedua pihak belum memberikan keterangan. Sementara itu, peristiwa ini sudah menjadi buah bibir di Sulut.


0 Response to "Vir4l Anggota DPRD Sulut Diduga Kepergok Selingkuh, Istrinya Sampai Naik ke Kap Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel