Viral Video Aksi Sejoli Gancet di Tengah Jalan, Digiring dan di angkat mobil Polisi pun Masih Nempel, ini videonya

 


Publik kembali dihebohkan dengan video sejoli yang melakukan hal tak pantas di tengah jalan. Dalam video yang beredar tampak sejoli itu berpelukan mesra dan tak mau dilepas.  

00:00/00:53
INDONESIA-TYPICAL-DANCE OPTIMIZED

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Jalan Merdeka, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara pada Rabu (27/1/2021) malam. Diinformasikan jika warga setempat sudah berusaha untuk memisahkan keduanya karena dianggap berbuat mesum.

Namun, sejoli ini enggan melepaskan pelukan mereka. Merasa terganggu, akhirnya salah satu warga melaporkan peristiwa itu ke polisi. Hingga akhirnya mereka dibawa untuk dimintai keterangan.  

Uniknya, pasangan itu tetap tak mau melepaskan pelukan mereka meski digiring oleh polisi.  Bahkan, tubuh keduanya gancet atau terus berpelukan hingga ke dalam mobil patroli.  

Warganet pun ramai memberikan berbagai komentar setelah melihat video itu. Mereka lantas menyebut jika sejoli itu adalah pasangan gancet.  

Gancet sendiri merupakan dua orang yang bersetubuh namun tak bisa dilepas satu sama lain. Terkait hal ini, Kapolsek Labuhan Ruku Ajun Komisaris Jagani Sijabat mengatakan jika sejoli itu dibawa ke markas untuk diberikan pembinaan.  

"Benar, keduanya berpelukan, tak mau pisah. Akhirnya kami bawa ke polsek, diberikan nasihat, dan panggil keluarganya," kata Jagani. Saat di polsek keduanya diberikan makanan dan baju. 

Lalu pihak kepolisian menghubungi pihak keluarga mereka. Si wanita lantas segera dijemput keluarganya dan berdasarkan informasi keluarga, ia mengalami depresi.

Sementara si laki-laki memang memiliki gangguan kejiwaan. "Kalau yang laki-laki, menurut warga, memang memiliki gangguan kejiwaan. Dia setiap hari sering melintas di depan polsek kami, bawa sapu lidi," ujarnya.



0 Response to "Viral Video Aksi Sejoli Gancet di Tengah Jalan, Digiring dan di angkat mobil Polisi pun Masih Nempel, ini videonya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel