Wanita dengan Payudara Kecil Cenderung Lebih Sensitif dan Sehat, Kenapa?

 


Ukuran payudara setiap wanita berbeda-beda. Hal ini dipengaruhi oleh hormon yang diproduksi oleh tubuh wanita. Tapi, benarkah wanita dengan payudara kecil hidup lebih sehat dan bahagia?

Dilansir dari berbagai sumber, sejumlah studi menyebut kalau wanita berpayudara kecil diklaim lebih sehat ketimbang wanita berdada besar.

Dalam sebuah studi yang dilakukan di University of Vienna di Austria, peneliti menemukan bahwa payudara besar 24 persen kurang sensitif dibandingkan dengan payudara yang berukuran kecil.

Tak hanya lebih sensitif, perempuan berpayudara kecil juga cenderung lebih sehat. Hal ini karena payudara kecil memudahkan perempuan untuk mendeteksi gejala awal kanker payudara, sehingga bila ditemukan kanker bisa lebih dini ditangani.

Selain itu, ada beberapa manfaat yang dimiliki oleh wanita dengan payudara kecil. Berikut informasi selengkapnya.

1. Lebih bergairah di ranjang

Peneliti mengatakan, dibanding wanita berpayudara besar, wanita berpayudara kecil lebih bergairah saat berhubungan badan dengan pasangannya. 

2. Tampak lebih muda

Seiring bertambahnya usia, payudara wanita lambat-laun akan semakin mengendur. Bagi yang berpayudara besar, hal tersebut bisa jadi kabar buruk. Wanita dengan payudara besar akan terlihat lebih tua saat payudaranya mengendur. Namun, hal itu tak berlaku bagi wanita berpayudara kecil. Payudaranya akan tetap tampak kencang kendati usianya terus bertambah. 

3. Mudah dalam memilih busana

Wanita berpayudara kecil akan lebih leluasa dalam memilih busana. Ia bisa memakai pakaian dengan leher rendah tanpa terkesan vulgar.

4. Memiliki postur tubuh lebih baik

Punggung serta bahu wanita berpayudara kecil umumnya lebih tegak dibandingkan dengan wanita yang berpayudara besar. Artinya, postur tubuh wanita berdada kecil lebih baik.

5. Minim risiko kanker payudara

Wanita berdada kecil lebih mudah dalam memeriksa kesehatan payudaranya, sebab dirinya lebih mudah mendeteksi benjolan atau masalah lainnya. Wanita berpayudara kecil juga berisiko lebih rendah terkena kanker payudara.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

0 Response to "Wanita dengan Payudara Kecil Cenderung Lebih Sensitif dan Sehat, Kenapa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel