Gadis Diperkosa Pacar Ibunya diam diam, Terkuak Gara-gara Jarang Beli Pembalut

 



Polisi telah meringkus seorang pria paruh baya berinisial KL (54) karena telah memperkosa gadis belia di Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau. Parahnya, korban yang diperkosa KL adalah anak dari pacar kumpul kebonya.

Dikutip dari Batamnews.co.id--media jaringan Suara.com, kasus rudapaksa ini terungkap dari kecurigaan ibu korban. Akibar perbuatan cabulnya itu, korban kini mengalami depresi karena harus mengandung bayi di perutnya. 

Namun, kasus ini terkuak saat ibu korban melihat perubahan tubu dari anaknya terutama di bagian perut. Kecurigaan lain, korban juga tak pernah lagi membeli pembalut wanita. 

Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Iptu Haris Baltasar Nasution menyebut, dari hal itu akhirnya sang orang tua korban mendesak anaknya untuk berkata jujur.

"Biasanya anaknya kerap dibelikan pembalut wanita, tiap periode. Namun tidak ada akhir-akhir ini. Perut sang anak membesar," ucap Iptu Haris.

Ibu korban menginterogasi habis-habisan anaknya itu. Akhirnya terungkap perbuatan bejat KL. Ia akhirnya melapor ke polisi.

Polisi akhirnya meringkus KL. Pria itu awalnya tak mengaku dan banyak beralibi. Namun alasannya sia-sia karena penyidik punya bukti kuat dan keterangan korban.

Polisi masih menggali keterangan saksi dan korban terkait kronologi kasus ini.

Sumber: www.batamnews.co.id

0 Response to "Gadis Diperkosa Pacar Ibunya diam diam, Terkuak Gara-gara Jarang Beli Pembalut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel