Innalilahi! Bocil AMING Meninggal Dunia, Bak Firasat Sebelum Wafat Buat Video Minta Maaf ke Ibu Bapak

  Innalilahi! Bocil AMING Meninggal Dunia, Bak Firasat Sebelum Wafat Buat Video Minta Maaf ke Ibu Bapak


Seorang bocah bernama Muhammad Aming atau Aming Tawau yang viral karena cara menasihati dengan cara menggemaskan, meninggal dunia. Lelaki yang tinggal di Tawau, Sabah, Malaysia itu menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (26/8/2021).

Ibu Aming Tawau, Santi Sabri membagikan informasi duka itu melalui Facebook. Ia mengatakan, sang putra yang berusia 8 tahun ini meninggal dunia pada dini hari.

"Al-Fatihah buatmu nak, mama tidak menyangka Aming pergi begitu cepat. Tadi malam pun jam 12 (Waktu Malaysia), Aming bangun menolong mama mengeluarkan barang untuk dijual besok," tulis sang ibu.

"Tak sangka, Aming tinggalkan mama jam 1.30 subuh," imbuhnya

Santi Sabri pun akan mengingat dan berusaha mengamalkan pesan terakhir Aming Tawau untuk dirinya mengenakan hijab.

"Mama akan ingat pesan Aming suru mama tutup aurat dengan baik juga menjaga bapak," imbuhnya.

Terakhir, sang ibu berusaha tegar mendoakan Aming Tawau yang kini telah berada di pangkuan sang Illahi.

"Mama doakan Aming ditempatkan di surga. Amiin, amiin, tuturnya.

Ucapan duka juga hadir dari Perdana Menteri (PM) Malaysia, Ismail Sabri Yakoob juga menuliskan pesan bela sungkawa. Ia juga mengatakan Aming Tawau meninggal dunia karena sesak napas.

"Mendapatkan kabar duka atas meninggalnya saudara Muhammad Aming Salleh Abdullah yang dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami sesak napas pukul 01.30 dini hari,"tulis PM Malaysia di Facebook.

Video viral Aming Tawau

Aming Tawau menjadi bocah viral setelah aksi menasihati warganet. Salah satunya yang terkenal adalah ajakan mengenakan masker di masa pandemi virus corona.

"Kamulah, jaga diri baik-baik. Kalau bukan kamu yang jaga diri baik-baik, siapa lagi yang jaga kamu?" ujar Aming Tawau dikutip dari @nyinyir_update_official.

"Tidak pandai kamu memakai masker, begini (mencontohkan penggunaan masker yang benar). Tapi kamu letak saja di sini (ditaruh di dagu), tidak ada guna kamu kalau bawa masker tidak menutup hidung dan mulut kamu," imbuhnya.

0 Response to " Innalilahi! Bocil AMING Meninggal Dunia, Bak Firasat Sebelum Wafat Buat Video Minta Maaf ke Ibu Bapak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel