Makin Menjadi! Tak Diundang di Pernikahan LESLAR, Aty Kodong Nyinyir di Instagram: Buat Apa Tampan & Cantik kalau Makan Hati

  Makin Menjadi! Tak Diundang di Pernikahan LESLAR, Aty Kodong Nyinyir di Instagram: Buat Apa Tampan & Cantik kalau Makan Hati


Tak Diundang di Pernikahan Lesti Kejora, Aty Kodong Nyinyir di Instagram: Buat Apa Tampan kalau Makan Hati

Nur Aty (Aty Kodong), kini sedang menjadi pembicaraan hangat di media sosial.

Hal tersebut disebabkan Aty Kodong yang seakan tak terima, dirinya tidak diundang ke pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.


Sebelumnya, Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora telah sukses digelar pada Kamis, 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara bahagia tersebut disiarkan secara langsung dari salah satu televisi swasta, dengan menggunakan konsep adat Sunda.

Namun dibalik kabar bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar, menyisakan ‘drama’ Aty Kodong yang membuat geger.


Dikutip Jurnal Soreang dari akun Instagram @aty_ratu_kodong, dirinya mengunggah sebuah video penampilannya saat masih menjadi kontestan di acara Dangdut Academy Asia.

Dalam video tersebut, ia menyanyikan lagu dangdut milik Rita Sugiarto berjudul ‘Makan Hati’.

“MAKAN HATI DAN MAKAN PANSOS KATA MUSUH LAMAKU,” kata Aty Kodong dalam akun Instagramnya.


Sontak, netizen khususnya fans dari Lesti Kejora menyerbu kolom komentar. Banyak warganet yang meminta agar Aty Kodong berkaca dan mengintropeksi diri sendiri.

“Introspeksi deh Mak daripada gini terus, nyinyirin temen sendiri bukan sekali dua kali loh, yuk bisa yuk,” kata salah satu netizen.

“Si ati kodong ini ada masalah apa sebenarnya. Gw kagak ngerti. Nyindir mulu kerjaannya. Lagi sepi job ya kodong,” kata netizen lain.

“Kok Aty jadi suka post² yg beginian ya..kenapa si?,” kata netizen lainnya.

Diketahui, Aty Kodong adalah penyanyi yang merupakan runner up Dangdut Academy musim pertama, dan finalis Dangdut Academy Asia.

Bersama Lesti Kejora, Aty Kodong meniti karir bersama-sama di dalam bidang tarik suara yang kebetulan juga keduanya berasal dari kampung.

Karena kebersamaan itulah, Aty Kodong kini kabarnya merasa ‘dikhianati’ oleh Lesti Kejora. Aty Kodong seperti tak terima, dirinya tidak diundang ke pernikahan Lesti-Rizky Billar.

“Sebagai teman itu harus ada basa-basi kalaupun tidak diundang semuanya. Toh juga kita sama-sama dulu, dari kampung,” kata Aty Kodong.

Hal tersebut lantas membuat netizen dan khususnya fans Lesti Kejora-Rizky Billar marah tak karuan.

Para fans menyebut, situasi PPKM dan pandemi Covid-19 yang belum usai di Indonesia menjadikan Lesti Kejora hanya mengundang beberapa orang terdekatnya saja.

Namun alasan PPKM itu dibantah oleh Aty Kodong. Menurut Aty, seharusnya dia tetap mendapatkan kabar mengenai pernikahan Lesti Kejora, meskipun tak diundang ke sana.

0 Response to " Makin Menjadi! Tak Diundang di Pernikahan LESLAR, Aty Kodong Nyinyir di Instagram: Buat Apa Tampan & Cantik kalau Makan Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel