PANAS? Aty Kodong Kecewa Berat pada Lesti Kejora, Ingatkan Soal Karma

  PANAS?  Aty Kodong Kecewa Berat pada Lesti Kejora, Ingatkan Soal Karma


Kodong! Aty Kecewa Berat pada Lesti Kejora, Ingatkan Soal Karma

Penyanyi dangdut jebolan D’ Academy, Aty Kodong baper tak diundang ke acara pernikahan rekan seperjuangannya Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dilangsungkan pada Kamis (19/8/2021) lalu.


Tampak mimik wajah pedangdut asal Makassar itu sebal merasa tak dihargai. Aty Kodong tak mampu menyembunyikan kekecewaannya.

“Kalau sebagai teman itu harus ada basa-basi, kalau pun nggak diundang semuanya, toh kita sama-sama dulu dari kampung dan merintis karier di Jakarta,” celoteh Aty Kodong melalui keterangan video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update, Sabtu (21/8/2021).

“Masak 35 finalis mau datang ke acaranya nggak mungkin lah. Setidaknya satu atau dua orang untuk perwakilan aja. Siapa juga yang mau datang semua,” sambungnya.


Menurutnya, jika pun diundang, para finalis D’ Academy yang berasal dari berbagai daerah pasti tak bisa hadir sepenuhnya.

Tapi setidaknya, kata Aty, Lesti seharusnya ada sedikit basa-basi.

“Kita juga nggak mungkin datang semua kok, cukup bilang aja, ‘mak ini ya dede minta maaf kalau temen-temen nggak bisa hadir’, dan setidaknya ada dua orang perwakilan,” cetus Aty Kodong.

Sebelumnya, wanita bernama asli Nur Aty itu curhat di laman Instagram miliknya, Minggu (15/8/2021) lalu. Kendati tak menyebut nama, Aty diduga menyindir Lesti.


“Jujur kecewa banget yah kalau kami mungkin bukan siapa-siapa kamu lagi tapi setidaknya ada kabar dari jauh walaupun itu cuma basa basi. Cukup sekian dan terima kasih teman,” curhat Aty Kodong.

Kata dia, kejayaan karir akan ada masanya. Pada waktunya nanti teman-teman seperjuangan akan dibutuhkan, tapi semuanya perlahan akan pergi satu persatu.

“Akan ada masanya kamu akan cari teman-temanmu tapi mereka akan pergi satu persatu dari kehidupanmu. Ingatlah Bintang tidak akan selamanya bersinar,” gumam Aty Kodong dalam unggahannya.

0 Response to " PANAS? Aty Kodong Kecewa Berat pada Lesti Kejora, Ingatkan Soal Karma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel