'Haram Makan Duitmu Fer' Murka Elma Theana, Sebut Suami Venna Cuma Manis di Bibir: Mantan Sahabat!

 'Haram Makan Duitmu Fer' Murka Elma Theana, Sebut Suami Venna Cuma Manis di Bibir: Mantan Sahabat!


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Habis sudah kesabaran Elma Theana menghadapi Ferry Irawan, suami Venna Melinda.

Bahkan saking marahnya kini Dian Komalasari dan Elma Theana sepakat menyebut Ferry Irawan sebagai mantan sahabat.

Baik Elma Theana dan Dian Komalasari kini sama-sama enggan berurusan lagi dengan suami Venna Melinda tersebut.

Elma Theana mengaku sakit hati dan kecewa, lantaran Ferry Irawan yang selama ia bantu justru tega menuduhnya tak sesuai fakta.

Diakui Dian Komalasari, seminggu jelang pernikahan Ferry Irawan, suami Venna tersebut sempat bertemu dengannya dan Elma Theana.


Elma Theana sakit hati dengan ulah Ferry Irawan
Elma Theana sakit hati dengan ulah Ferry Irawan (Instagram @vennamelinda @elmatheana)

"Seminggu sebelum mereka menikah, saya sebagai sahabat pagi-pagi ada kecohan sampai dia nangis.

Saya sebagai sahabatnya harus menguatkan dia dong

Mangkanya saya telepon Ferry gak diangkat-angkat namun berapa menit kemudian Ferry nelepon saya dan saya mengutarakan juga kesedihan saya sama Ferry kenapa kok beda dengana apa yang dia sampaikan," bebernya.

"Akhirnya saya jemput Elma kita bertemu bertiga langsung didalam mobil.

Di sana kita curhat satu sama lain, saling nangis, saling berpelukan sebagai sahabat," sambungnya

"Mangkanya dengan ada perubahan seperti ini saya begitu kecewa," sambungnya


Dian Komalasari juga mengatakan bahwa pertemuan dengan Ferry menjadikannya kenangan yang kini disebutnya mantan sahabat.

"Namun pertemuan kita bertiga itu menjadi kenangan buat kami bahwa Ferry pernah menjadi sahabat kami, mantan sahabat," ungkapnya

Tak hanya itu, Elma Theana juga mengaku bahwa dirinya ingin membantu Ferry lantaran ucapannya yang manis namun akhirnya seperti ini.

"Yang bikin saya sedih gak usah manis-manis ujung-ujungnya kayak gini, karena Ferry manis mangkanya saya bantu Ferry," terangnya

Banyak berkorban, Elma Theana ternyata tak dibayar sepeser pun oleh Venna dan Ferry Irawan
Banyak berkorban, Elma Theana ternyata tak dibayar sepeser pun oleh Venna dan Ferry Irawan (Instagram @vennamelinda @elmatheana)

Elma Theana yang sembari menangis mempertanyakan terkait logika Ferry Irawan lantaran ia yang dari awal berniat ingin membantu sahabatnya untuk menikah dengan Venna Melinda.

"Logika aja kalau saya dari awal sudah dukung Ferry semua jejak digitalnya ada bagaimana kebersamaan kita waktu itu ada," ungkapnya

Namun Elma Theana berpikir bahwa dirinya dituding yang dilayangkan oleh Ferry Irawan, padahal ia sama sekali tidak ingin menerima sepeser pun uang tersebut.

"Terus tiba-tiba saya otaknya berpikir kok tiba-tiba saya ngegetok dia masalah uang.

Logika gak sih dari saya sebagai teman yang pengen bantu, pengen dia bahagia, pengen dia senang terus tiba-tiba kalau misalnya tagihannya 1 miliar, 2 miliar apakah saya kok setega itu," terangnya

Elma Theana menegaskan bahwa dirinya haram untuk memakan uang pemberian dari Ferry lantaran ia berniat hanya ingin membantu saja, namun nyatanya Ferry menuding dirinya yang tak sesuai dengan fakta sebenarnya.

"Saya sampai bilang haram makan duit kamu Fer, kok Ferry berani mengatakan gak berdasarkan data," tegasnya.

Elma Theana Rekam Sumpah Palsu Ferry Irawan

Sementara itu, Elma Theana dan Dian juga mengaku telah memiliki bukti rekaman sumpah yang dicapkan Ferry Irawan.

"Ferry tidak mengakui bahwa dia sudah bersumpah demi allah," ungkap Elma.

Sahabat Venna Melinda itu juga merasa sangat kecewa berat dengan sikap Ferry.

Elma Theana geram dengan ulah Ferry Irawan
Elma Theana geram dengan ulah Ferry Irawan (Instagram @ferryirawan @elmatheana)

"Dia bilang sama kami sumpah demi Allah, demi Rasulullah, tidak akan ada acara apa-apa lagi di Jakarta kecuali di Bali.

Mungkin untuk meyakinkan saya kali tapi kalau bawa-bawa tuhan bagi saya itu sudah serius" sambungnya

Namun kenyataannya Ferry Irawan dan Venna Melinda dikabarkan bakal menggelar acara syukuran di Jakarta.

Dian Komalasari, partner Elma Theana dalam mengelola Madeena Event, wedding organizer yang batal digunakan Ferry, mengaku awalnya percaya dengan suami Venna tersebut.

Nampaknya lambat laun ucapan Ferry Irawan tak bisa dipegang.

"Kita sudah beberapa kali komunikasi sama Ferry.

Itu ada beberapa hal yang tidak komit, jadi mohon maaf Mas Ferry Irawan, terakhir pertemuan kita, ada beberapa yang kami record (rekam) karena sebagai kekuatan kita.

Kita sudah tidak trust (percaya) lagi sama Mas Ferry yang dulu kita kenal," terang Dian.


"Dulu sih kita enggak pernah begini (merekam) tapi karena kita lihat orangnya kok berubah-ubah akhirnya ya udah.
Ini sebenarnya buat pegangan kami aja, buat pembuktian bener enggak sih omongannya," tambah Elma.

Dian mengakui bahwa ia sebagai saksi Elma merangkul suami Venna dalam keterpurukan lantaran ia benar-benar kasih sayang kepada Ferry sebagai seorang adik.

"Saya sangat menyaksikan Elma Theana merangkul Ferry dalam keterpurukan.

Elma mensuport Ferry tidak ada unsur apa pun benar-benar kasih sayang kami Ferry sebagai adik kami" terangnya.

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dan TribunJatim.com dengan judul Elma Theana Luapkan Emosinya Hingga Sebut Ferry Mantan Sahabatnya Karena Ini: Haram Makan Duit KamuAkhirnya Elma Theana Kuliti Masalah Soal Ferry, Kuat Bukti Rekaman: Bawa Tuhan, Sahabat Kecewa Berat

0 Response to "'Haram Makan Duitmu Fer' Murka Elma Theana, Sebut Suami Venna Cuma Manis di Bibir: Mantan Sahabat!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel