Keanehan Cara Steno Ricardo Menafkahi Mawar AFI Dibongkar Denny Sumargo, Duit Tak Diambil Sepeserpun

 Keanehan Cara Steno Ricardo Menafkahi Mawar AFI Dibongkar Denny Sumargo, Duit Tak Diambil Sepeserpun 


Denny Sumargo hanya bisa melongo setelah tahu cara Steno Ricardo memberi nafkah ke Mawar AFI selama ini.

Diakui Mawar AFI, persoalan soal nafkah tersebut sudah mulai terjadi sejak tahun 2016 silam.

Denny Sumargo kaget tahu cara Steno Ricardo beri nafkah ke Mawar AFI selama ini.

Bagaimana tidak, sebagai seorang suami Denny Sumargo ikut miris melihat perlakuan Steno Ricardo pada Mawar AFI selama ini.

Bahkan Denny Sumargo sampai menyebut aneh cara berpikir Steno Ricardo soal nafkah suami untuk istri.

Mawar AFI yang kini telah menjadi mantan istri Steno Ricardo itu pun tampak masih membela sang mantan suami.

Ibu tiga anak ini seolah menerima semua perlakuan Steno selama sembilan tahun pernikahan mereka.

Diakui Mawar AFI, persoalan soal nafkah tersebut sudah mulai terjadi sejak tahun 2016 silam.

"(Bisnis) lapangan futsal sudah jalan, tapi penghasilannya tidak diambil dia sepeser pun.

Dia berikan ke mamanya," cerita Mawar AFI, dikutip Selasa (22/3/2022).

Barulah ketahuan alasan sesungguhnya.

Mawar AFI mengatakan, itu semua lantaran Steno Ricardo harus membiayai ibu dan adiknya.

"Dia membiayai mamanya dan kedua adiknya. Saya tidak pernah protes selama pernikahan."

"Tapi pernah di masa saya kehabisan tabungan, saya bicara ke beliau.

'Boleh enggak uang lapangan kita ambil sedikit aja buat bantu bayar listrik," ungkap Mawar AFI.

Namun Steno Ricardo pun membagi dua uang hasil lapangan futsal setelah berizin dengan sang ibu.

"Akhirnya dia bilang. 'Oke, aku coba bicara sama Mama.

' Akhirnya uang lapangan itu dibagi dua lah," bebernya.

Mawar AFI bongkar cara Steno nafkahi dirinya sejak tahun 2016. Denny Sumarho syok tahu kebenarannya
Mawar AFI bongkar cara Steno nafkahi dirinya sejak tahun 2016. Denny Sumarho syok tahu kebenarannya (Instagram @mysamawar, TribunJatim.com)

Mendengar cerita mantan suami Mawar AFI membiayai keluarga hingga tak menafkahi sang istri, Denny Sumargo pun menyentil.

"Kok aneh, sih?

Logika saya enggak nyampe," sahut Densu, sapaan Denny Sumargo.

"Logikanya 'kan sederhana.

Saya punya ibu, saya kerja, saya menikah.

'Bu, ibu butuh apa?, kita bantu.' "

"Tapi istri saya 'kan kita kasih makan dong.

Masak ibu kita kasih makan, istri kita enggak?" tanya Denny Sumargo.

Sentilan Denny Sumargo itu dibalas Mawar AFI dengan berbaik sangka.

"Mungkin pemikirannya dia, Mawar masih ada uang gitu," jawab Mawar AFI.

"Ya enggak juga, istri saya ada uang.

Saya ngomong diri saya, saya kesal.

Berarti selama ini saya salah."

"Saya harus bilang sama istri saya, 'kembalikan semua uang saya.

'Yang bener yang ini (Mawar)," seloroh Denny Sumargo.

Baca juga: Bongkar Aib Perceraian, Mawar AFI Disentil Psikolog, Tak Pedulikan, Sindir Balik: Lebih Beradab Ya

Lalu, Mawar AFI mengungkapkan si mantan suami dan ibu mertuanya ketika itu setuju d

Namun dengan nada membela, Mawar AFI menyebut Steno Ricardo hanya tidak peka akan keadaan sekitar.

"Dia sebetulanya baik.

Tapi dia itu kadang-kadang harus dikasih tahu.

Pekanya yang kurang."

"Bener-bener cuma perlu diingetin, dia pun enggak protes.

Kayak baru 'bangun' (ingat atau sadar) aja gitu," tutup ibu 3 anak itu.

DIKIRA PHP Giveaway Ternyata Kondisi Mawar AFI Sedang Memburuk & Tengah Jalani Perawatan di RS

Sementara itu, lama tak muncul ternyata Mawar AFI kini tengah jatuh sakit

Kabar itu diketahui saat Mawar AFI ditagih hadiah giveaway yang tak jua diumumkan.

Salah seorang followers yang mengikuti giveaway menumpahkan keresahan karena postingan Mawar AFI kala itu sudah dihapus hingga menudingnya PHP alias Pemberi Harapan Palsu.


"Ambu, mau tanya donk.. Yg bulan lalu adain GA hadiahnya 3 paket dari (brand skincare) belum ada pengumuman kok udah ilang postingannya?" komentar salah seorang warganet.

"Sedih bgt padahal udah share ke temen2 buat follow ambu, berharap bisa menang ternyata cuma PHP."
ang PHP karena tak kunjung membagikan hadiah giveaway yang dijanjikan. (instagram/mysamawar)

Mawar AFI langsung membalas komentar tersebut dengan penyataan bahwa pengumuman giveaway hanya tertunda.

Kondisi Mawar AFI serta sidang hak asuh anak yang akan dihadapinya dalam waktu dekat membuat berbagai rencana harus dibatalkan untuk sementara waktu.

"Aduh mba, saya pasti umumin kho. Hanya karena ada permasalahan sy terpaksa undurin pengumuman," jelas Mawar AFI.

"Sekarang sy sedang persiapan sidang hak asuh anak dan kebetulan sedang di rawat di RS. Janji itu hutang kho mba, pasti saya tunai kan."

Mawar AFI tak lupa minta maaf karena penundaan yang bikin resah itu.

"Pada saat sy buat GA belum ada urusan sidang2an ya.. Mohon maaf untuk pengunduran waktu pengumuman GA ini dan Saya mohon pengertiannya.. Makasih semuanya," tulisnya seperti dikutip TribunJatim.com dari Instagram Stories pada Minggu (20/3/2022).

Sebagai 'bukti', Mawar AFI menunjukkan potret tubuhnya tengah berbaring di ranjang rumah sakit yang mewah.

Mawar akui berutang dengan giveaway yang pernah diadakannya sehingga akan melunasi sesegera mungkin.

"Sabar yah, buat saya janji adalah hutang.." tandas ibu 3 anak ini.

"Pasti saya lunasi karena hutang dibawa mati."

0 Response to "Keanehan Cara Steno Ricardo Menafkahi Mawar AFI Dibongkar Denny Sumargo, Duit Tak Diambil Sepeserpun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel