Tega! Seorang Ibu Ngaku Beli Pisau Untuk Potong Ayam, Ternyata Malah Untuk P0t0ng Anak

 Tega! Seorang Ibu Ngaku Beli Pisau Untuk Potong Ayam, Ternyata Malah Untuk P0t0ng Anak


Seorang ibu tega menggor*k leher ketiga anaknya sendiri hingga salah satunya meninggaI. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (20/3/2022) di Sukawera Tonjong, Brebes Jawa Tengah.

Menurut informasi, ibu-ibu itu awalnya membeli sebuah pisau. Namun, saat ditanya ia hanya mengaku untuk memotong ayam.

Awalnya, warga mendengar tangisan anak dari dalam rumah ibu tersebut saat subuh. Warga pun lalu mendobrak pintu rumah milik ibu itu. Saat didobrak, warga menemukan bahwa leher ketiga anak kandung ibu tersebut digor*k oleh dirinya sendiri.

Menurut keterangan, anak kedua berjenis kelamin perempuan meninggaI dunia. Sementara itu, dua anaknya yang lain langsung dibawa ke Puskesmas Tonjong.

“Namun tadi pagi subuh tiba-tiba ada tangisan anak dari dalam rumahnya, dan didobrak warga yang ternyata ketiga anak kandungnya leher digor*k, hingga anak kedua perempuan meninggaI dunia, dan yang dua dibawa ke puskesmas Tonjong,” tulis keterangan akun Instagram @andre_li dikutip Suara.com, Minggu (20/3/2022).

Dalam video yang beredar luas dan viral di media sosial, ibu-ibu pelaku penggor*kan leher itu diamankan dan dibawa oleh polisi.

Melalui video lain, ibu tersebut sudah diamankan dalam jeruji besi. Diduga ibu tersebut mengalami depresi. Saat ditanya petugas, ia memberi pengakuan bahwa dirinya tidak menderita sakit jiwa.

Di dalam ruangan itu, ia membeberkan pada petugas bahwa dirinya dikurung sejak kecil. Selain itu, ia juga mengaku bahwa sangat ingin disayang oleh suaminya. Lebih lanjut, ibu itu berbicara bahwa dirinya ingin menyelamatkan anak-anaknya supaya tidak hidup susah.

“Saya ingin menyelamatkan anak-anak saya biar gak hidup susah,” ucapnya.

Sontak, peristiwa itu langsung menyita perhatian warganet.

Sumber : Suara.com

0 Response to "Tega! Seorang Ibu Ngaku Beli Pisau Untuk Potong Ayam, Ternyata Malah Untuk P0t0ng Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel