VIRAL Rumah Mewah Bak Istana Eropa di Banjar Kalimantan Selatan, Kini Pemiliknya Terungkap

 VIRAL Rumah Mewah Bak Istana Eropa di Banjar Kalimantan Selatan, Kini Pemiliknya Terungkap


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Video rumah mewah ini menjadi viral dibagikan oleh akun Tiktok @helen.mn_ pada Jumat, 25/3/2022. berhasil langsung memikat perhatian publik.

Dalam video yang diunggahnya di akun TikTok, dia memperlihatkan penampakan rumah mewah itu dari luar halaman hingga ke beberapa bagian rumah.

Tentu saja warna putih dan ornamen keemasan masih mendominasi bangunan tersebut, serta dilengkapi dengan kaca yang terlihat estetika.

Terlihat dari segala sudut rumahnya yang sangat luas dengan didominasi oleh warna emas. mulai dari lampu, interior, hingga ruang makan.

Rumah milik pasangan Julius-Annie di Jalan A Yani Km 9,7 Kecamatan Kertak Hanyar yang sedang viral
Rumah milik pasangan Julius-Annie di Jalan A Yani Km 9,7 Kecamatan Kertak Hanyar yang sedang viral (BANJARMASINPOST.CO.ID/FRANS RUMBON)

Di ruang makannya berukuran besar menambah kesan mewah saat menjamu tamu untuk makan. Tak heran banyak yang menyebut rumah itu tampak seperti kerajaan inggris.

Pembuat konten ini juga memperlihatkan sisi dari rumah mewah tersebut terlihat memiliki pilar-pilar berjajar yang cukup besar, ukiran-ukiran di dinding, langit-langit yang tinggi, dengan segala kemewahan dekorasinya.


Di setiap sudutnya warganet dibuat salah fokus dengan kemegahan rumah bak istana itu, rumah itu bergaya klasik Eropa ala abad pertengahan yang sudah pasti diisi dengan barang-barang mahal dengan fasilitas yang wow didalamnya.

Terakhir ia menunjukkan ke arah kamarnya yang tak kalah mewah, terdapat lemari khusus tas mahalnya yang begitu banyak terpampang didalam lemari tersebut.

Faktanya, pembuat konten tersebut bukanlah pemilik asli dari rumah mewah ini, melainkan ia mengaku hanya sebagai teman pemilik rumah yang sedang bertamu.

"Gaes ini bukan rumahku yaaa tapi temenku. jangan salah sangka, saya hanya warga yg biasa” aja kok wkwk" tulis Helen M. N.

Hingga saat ini videonya itu telah ditayangkan sebanyak 813.7 likes dan mendapatkan beragam respon dari warganet sebanyak lebih dari 15 ribu komentar.

Tonton video lengkapnya di sini

Rumah mewah di Banjar viral
Rumah mewah di Banjar viral (TikTok)

Pengakuan Pemilik Rumah

Rumah viral itu diketahui berada diJalan A Yani Km 9,7, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), beberapa hari ini menjadi perbincangan di Banua.

Rumah tersebut sudah sejak beberapa tahun terakhir dibangun dan baru rampung, bahkan baru ditempati oleh pemiliknya, yakni pasangan Julius-Annie.

Saat ditemui Banjarmasinpost.co.id, pemilik rumah, Annie, mengaku, menempati rumah tersebut sejak 9 Maret 2022.

"Tanggal 9 Maret, kami sudah pindahan ke rumah in dan pemberkatannya pada 23 Maret," ujar Annie saat ditemui di kediamannya.


Kepada Banjarmasinpost.co.id, Annie menerangkan, rumah tersebut bukanlah rumah ibadah termasuk juga isu yang beredar untuk menginap para pastur dan sebagainya, seperti yang sempat menyebar di masyarakat.

"Memang sejak awal niat membangun untuk rumah tempat tinggal," katanya.

Disinggung mengenai viralnya rumah dengan sembilan kamar dan juga dilengkapi dengan ruang rapat, ruang makan, salon, gym hingga kolam renang, Annie mengaku di luar dugaan.

"Kemarin itu, saat pemberkatan, rupanya tamu undangan ada yang memfoto dan memvideo, lalu ternyata viral di media sosial. Padahal kami tidak ada niatan untuk memviralkan," ucapnya.

Kemewahan rumah bak istana Eropa
Kemewahan rumah bak istana Eropa (TikTok)

Disinggung mengenai biaya yang dihabiskan untuk menyelesaikan rumah ini, Annie enggan untuk membeberkan.

"Dibangun pelan-pelan kalau ada duit dikerjakan sejak sekitar tahun 2014," jelas ibu dua anak ini.

Mengenai konsep yang diusung membangun rumah bak istana di negeri dongeng tersebut, Annie menerangkan, memang keinginannya. "Saya memang sangat ingin memiliki rumah dengan gaya Eropa klasik," pungkasnya. (Banjarmasin Post)

Sebagian artikel ini telah tayang sebelumnya di Banjarmasin Post dengan judul 'Rumahnya Viral, Ini Penjelasan Pemilik Rumah 'Sultan' di Kertak Hanyar Kalsel'

0 Response to "VIRAL Rumah Mewah Bak Istana Eropa di Banjar Kalimantan Selatan, Kini Pemiliknya Terungkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel