3 Tahun Hilang, Artis Sulis Ternyata Terpuruk Pernikahan Hancur, Tahun Ini Akhirnya Punya Suami Baru

 3 Tahun Hilang, Artis Sulis Ternyata Terpuruk Pernikahan Hancur, Tahun Ini Akhirnya Punya Suami Baru


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Masih ingat dengan Sulistyowati atau Sulis yang dikenal sebagai penyanyi religi?

Sulis terkenal setelah debut bersama dengan Haddad Alwi pada tahun 2000-an.

Pada 2014 Sulis menikah dengan seorang pengacara bernama Alfin Febryan.

Dari pernikahan itu Sulis dikaruniai seorang anak lelaki bernama Ali.

Sayang pernikahan Sulis tak bertahan lama.

Sempat tak tersorot, Sulis kini bicara blak-blakan bahwa ia telah bercerai dengan Alfin Febryan.


Sulis, penyanyi religi
Sulis, penyanyi religi (Istimewa)

Hal itu disampaikan Sulis dalam acara Rumpi No Secret yang tayang pada Selasa 12 April 2022 lalu.

Sulis mengaku begitu terpuruk ketika pernikahan pertamanya berujung kehancuran.

Ia bahkan sempat tiga tahun lamanya menarik diri dari dunia luar.

"Saya sempat mengalami masa-masa terpuruk. Saya pernah mengurung diri itu hampir tiga tahun," ungkap Sulis.

Padahal saat itu, Sulis baru saja melahirkan dan tengah dalam masa menyusui.

Namun ia benar-benar tak ada tenaga untuk berinteraksi dengan orang lain.

"Dari saya hamil anak saya, sampai saya selesai menyusui, itu saya hampir enggak pernah keluar rumah.

Saya selalu di dalam.

Pokoknya saya ada di masa-masa saya itu menarik diri dari luar," tuturnya.


Tiga tahun terpuruk, Sulis akhirnya kembali bangkit setelah bertemu dengan sosok baru bernama Muhammad Nur.

Pria tersebut sebenarnya sudah dikenal Sulis sejak tahun 2013.

Namun kala itu, Sulis dan Muhammad Nur hanyalah sebatas klien dan bintang tamu.

Potret pernikahan kedua Sulis
Potret pernikahan kedua Sulis (Rumpi No Secret)

"Jadi kakaknya beliau bikin acara, terus saya diundang untuk mengisi acara di tempat keluarga besar beliau itu di Maluku Tenggara.

Waktu itu saya bareng sama almarhum Ustaz Jefri Al Buchori.
Terus juga bareng dengan Ustaz Solmed juga. Ramai-ramai waktu itu ada puluhan orang," imbuhnya.

Semenjak dekat dengan Muhammad NurSulis mulai berani kembali tampil.

Pria inilah yang membuat Sulis bangkit dari keterpurukan.

"Abang ini lah yang membawa saya, mengajak saya tampil lagi, keluar lagi, menyapa lagi penggemar yang sudah lama menantikan kehadiran saya."

Pada awal 2022 ini, Sulis dan Muhammad Nur akhirnya menikah.

Pernikahan tersebut memang tak terekspos publik.

Namun Sulis menunjukkan foto pernikahannya dalam acara Rumpi No Secret.

Dalam foto tersebut, Sulis tampak bahagia mengenakan dress warna kuning.

Selamat Sulis!

Pernikahan Dibatalkan Via SMS, Artis Ini Dinikahi Pengusaha Kaya, Kenal dengan Suami Lewat Facebook

Kisah asmara artis cantik satu ini memang tidak semulus karirnya.

Ia harus mengalami pahitnya pernikahan dibatalkan melalui SMS.

Artis cantik yang dimaksud yakni Ayu Dewi.

Ayu Dewi pernah gagal menikah dengan Zumi Zola sang mantan Gubernur.

Namun nasibnya berubah drastis kala Ayu Dewi dipinang pria pewaris perusahaan Gobel.

Luna Maya selaku sahabat pun langsung syok mengetahui sebuah fakta baru saat mendengar penuturan Ayu Dewi.

Ayu Dewi memang diketahui sempat menelan pil pahit lantaran gagal menikah dengan artis sekaligus politisi Zumi Zola.


Kenangan saat Zumi Zola hampir berjodoh dengan Ayu Dewi
Kenangan saat Zumi Zola hampir berjodoh dengan Ayu Dewi (Kolase Instagram/Istimewa)

Sontak saja hal itu mengejutkan publik mengingat Zumi Zola telah melamar Ayu Dewi pada tahun 2011 silam.

Kendati pernah menelan pil pahit, Ayu Dewi kini boleh berbahagia karena Zumi Zola sendiri tersandung kasus korupsi.

Selain itu Ayu Dewi dipinang Regi Datau setahun setelah gagal menikah dengan Zumi Zola.

Melansir dari Nakita.ID, Regi Datau bukan orang sembarangan.

Ia mengawali kariernya di dunia bisnis sebagai seorang Management Trainee.

Tepatnya di The Westin Resort Nusa Dua Bali.

Lalu kariernya mulai merangkak naik dari Assistant to Presiden Director.

Hingga sekarang Regi Datau menjabat Director of Stratergy and Development di Gobel Group Holding Company.

Kini Regi Datau juga menjadi salah satu pewaris perusahaan Gobel.

Sanggup meluluhkan hati pengusaha tajir, siapa sangka, Ayu Dewi berkenalan dengan Regi lewat Facebook lho.


Ayu Dewi dan Regi Datau
Ayu Dewi dan Regi Datau (Tribunnews)

Bahkan, ada sebuah fakta yang membuat sahabat Ayu Dewi, Luna Maya syok bukan main.

Hal itu diketahui dari tayangan di kanal YouTube Luna Maya, Sabtu (9/4/2022).

Kala itu keduanya sama-sama sedang tak memiliki pasangan alias jomblo.

"Aku kan lagi single, ngelihat ketemu di Facebook."

"Ih boleh juga nih, akhirnya ya udah deketin," kata Regi Datau.

Sementara itu Ayu Dewi blak-blakan mengaku tertarik dengan Regi Datau karena latar belakang pendidikannya.

Mengetahui Regi Datau yang kuliah di luar negeri, membuat Ayu Dewi berpikir suaminya berasal dari keluarga kaya raya.

"Gue suka karena dia di luar negeri."

"Gue kan emang suka sama yang kaya, sama yang pinter, gue jujur aja," ungkap Ayu Dewi.

"Jadi elu kalau mau nyari cowok itu posisinya harus kaya gitu ya?" tanya Luna Maya.


Regi Datau siapkan kejutan manis di ultah Ayu Dewi
Regi Datau siapkan kejutan manis di ultah Ayu Dewi (Instagram/ mrsayudewi)

"Gue anaknya gitu, lelah miskin ya. Fantasi gue tuh, gue harus kaya," jawab Ayu Dewi sambil tertawa.

Luna Maya yang mendengar jawaban Ayu Dewi lantas bertanya apakah istri Regi Datau tersebut tidak takut disangka wanita matre.

"Elu enggak takut diomongin orang, 'Ih gila Ayu Dewi matre'?" tanya Luna Maya.

"Enggak peduli, orang enggak ngurusin bon-bon rumah gue."

"Gue harus kaya, gue harus deket sama orang kaya," tegas Ayu Dewi.

Ayu Dewi juga mengungkapkan jika dirinya dulu kurang komunikasi dengan sang suami.

"Kita kurang ngobrol kenapa? Karena gue habis enggak jadi kawin, jadi dinding gue tinggi banget."

"Jadi gue enggak kayak gue, gitu tu cuek."

"Terus dia ngelihat gue, 'Uh ada cewek asik, nih cuek nih,' ya kan?" terang Ayu Dewi.

Luna Maya kemudian memberi tips bagi kawula muda yang ingin menikah jangan terbuai.

"Ini tips buat temen-temen kalau misal mau nikah jangan terbuai," kata Luna Maya.

"Jangan terbuai ama impresi ya," timpal Ayu Dewi.

"Perlu dicek betul," sahut Regi Datau.

"Karna ternyata gue itu aslinya ya gini, ribet, karena gue bonding banget."

"Orang-orang yang bonding-nya kenceng, karena ya dia tuh bareng-bareng terus sama orang tuanya, sering banget," beber Ayu Dewi.

Terlebih karena dirinya adalah anak satu-satunya, sehingga apa-apa dengan orang tua.

"Gue kan anak satu-satunya, jadi otomatis kemana-mana bapak ibu gue yang nganter," pungkas Ayu Dewi.

(Tribunnewsmaker/Galuh Palupi/TribunJatim)

0 Response to "3 Tahun Hilang, Artis Sulis Ternyata Terpuruk Pernikahan Hancur, Tahun Ini Akhirnya Punya Suami Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel