BERSUAMI Pilot Tajir, Artis Bahagia Meski Beda 19 Tahun, Dipuji Anak Sambung Sukses Jadi Mama Tiri

 BERSUAMI Pilot Tajir, Artis Bahagia Meski Beda 19 Tahun, Dipuji Anak Sambung Sukses Jadi Mama Tiri


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Cerai dari aktor tampan, kini artis ini bahagia dinikahi pilot tajir.

Pernikahannya dengan aktor tampan kandas, siapa sangka artis cantik ini malah diperistri seorang pilot tajir.

Kini kehidupan sang artis pun terlihat makin bahagia.

Tak hanya hidup mewah, sang artis juga disayang oleh keempat anak sambung dari pernikahan sang suami dengan mantan istri terdahulu.

Sosok artis tersebut adalah Qory Sandioriva.


Qory Sandioriva resmi dinikahi pilot bernama Shah Rei, hubungan suami baru dengan sang mantan, Ramon Y Tungka, berjalan baik
Qory Sandioriva resmi dinikahi pilot bernama Shah Rei, hubungan suami baru dengan sang mantan, Ramon Y Tungka, berjalan baik (Instagram @iamshahrei)

Nama Qory Sandioriva pertama kali dikenal publik sebagai Puteri Indonesia 2009 wakil dari Provinsi Aceh.

Sejak dinobatkan sebagai Puteri Indonesia, nama Qory Sandioriva pun makin moncer di dunia hiburan Tanah Air.

Ia diketahui sempat bermain film hingga model di berbagai acara.

Moncer di dunia hiburan, Qory pun jatuh hati pada seorang aktor ternama Indonesia yakni Ramon Y Tungka.

Di tahun 2012, Qory resmi dinikahi Ramon Y Tungka.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra berparas tampan yang diberi nama Ganesa Tashi Tungka.

Sayang nasib pernikahan Qory dan Ramon ternyata bertahan selama enam tahun.


Kedua pun memutuskan untuk bercerai pada tahun 2018.

Dua tahun menjanda, Qory pun akhirnya kembali membuka hati.

Siapa sangka, Puteri Indonesia 2009 ini ternyata jatuh hati pada seorang pilot yang berstatus duda.

Diketahui pilot tersebut merupakan duda dengan empat orang anak.

Sosok pilot tersebut adalah Shah Rei Sukardi.

Shah Rei Sukardi dan Qory rupanya juga terpaut usia yang cukup jauh yakni 19 tahun.

Qory Sandioriva dan sang suami, Shah Rei
Qory Sandioriva dan sang suami, Shah Rei (TribunNewsmaker.com kolase/ Instagram @qorysandioriva)

Kendati demikian, hal tersebut tak membuat Qory ragu untuk menerima pinangan sang pilot.

Usut punya usut rupanya mendiang ibunda Qory-lah yang memperkenalkan keduanya.

Bahkan saat itu ibunda Qory juga meminta agar pernikahan sang anak dipercepat dari tanggal yang sudah ditetapkan.

Dan benar pilihan seorang ibu seolah tak pernah salah.

Qory pun mengaku luluh dengan sikap Shah Rei Sukardi yang bisa mengayominya.

"Sosok mas Rei juga yang kebapakan, sama aku juga suka cowok yang enggak banyak ngomong maksudnya ngomong yang efektif.

"Aku juga bisa bersandar dengan mas Rei dan mas Rei juga bisa bersandar dengan aku," ujar Qory Sandioriva, dikutip TribunnewsMaker.com dari Tribunnews.com, Kamis (21/4/2022).


Kini setelah hampir dua tahun menikah, rumah tangga Qory dan Shah Rei tampak makin membahagiakan.

Tak hanya itu, Qory pun mampu menjadi ibu yang baik bagi keempat anak sambungnya.

Terhitung Qory kini memiliki total lima anak dari pernikahan pertama dan keduanya tersebut.

Qory pun sukses menjadi ibu sambung yang baik bagi anak tirinya yang hanya terpaut usia tujuh tahun darinya.

Bahkan blak-blakan putri sulung Shah Rei mengaku dirinya amat nyaman memiliki ibu tiri seperti Qory Sandioriva.

Perbedaan usia yang hanya tujuh tahun dengan sang ibu tiri tak membuat Puan Helsinki Binaca Mousqoury merasa canggung.

Qory Sandioriva bersama anak sambungnya
Qory Sandioriva bersama anak sambungnya (Instagram @phototalkstudio)

"Kalau untuk umur nggak terlalu jauh sama mama itu sih sebenernya nggak jadi masalah."

"Untuk kehidupan sehari-hari aja aku sama mamah aku udah kayak kakak, temen, sahabat," kata Puan.

Tak hanya itu, Puan pun memuji Qory telah sukses menjalankan perannya sebagai ibu meski hanya ibu sambung.

"Terus mamah juga jalanin perannya secara baik sebagai seorang ibu, dengerin anaknya, support anaknya marahin kalau aku salah tapi tetep temen tuh dalam artian becandanya tuh enak," sambungannya.

Tak hanya itu, Bianca juga kini memiliki teman curhat tentang percintaan.

Lantaran ia mengaku lebih nyaman menceritakan percintaan remajanya dengan ibunda.

"Cerita lebih leluasa karena kalau ke daddy kan agak canggungnya untuk ngomongin love love gitu kan," ucapnya.

"Kadang agak canggung karena kan butuh sudut pandang dari perempuan jadi aku seneng banget sih bisa dapet advice dari mama," pungkasnya.

(TribunnewsMaker.com/Octavia Monalisa)

0 Response to "BERSUAMI Pilot Tajir, Artis Bahagia Meski Beda 19 Tahun, Dipuji Anak Sambung Sukses Jadi Mama Tiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel