Buang Sial? Penampilan Baru Mawar AFI Usai Cerai Kini Berambut Bondol, Bentuk Hidung Jadi Sorotan

 Buang Sial? Penampilan Baru Mawar AFI Usai Cerai Kini Berambut Bondol, Bentuk Hidung Jadi Sorotan


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Mawar AFI pamer penampilan baru, pangkas rambut panjangnya menjadi pendek.

Setelah bercerai dari Steno Ricardo, tampaknya Mawar AFI ingin buang sial.

Mawar yang biasanya identik dengan rambut terurai panjang, kini berubah.

Seperti yang diketahui, Mawar AFI sudah berpisah dengan Steno Ricardo.

Namun konflik dari Mawar AFI masih berlanjut hingga saat ini.

Bahkan Mawar AFI dilaporkan oleh pihak Steno Ricardo atas pencemaran nama baik.

Tak mau kalah Mawar AFI juga ikut melaporkan Steno Ricardo.

Kini Mawar AFI membuat pembaharuan untuk dirinya sendiri, termasuk dengan penampilannya dilansir instagram rumpi_gosip, Minggu (17/4/2022).


Mawar AFI terlihat memangkas rambutnya menjadi pendek untuk buang sial. ((Instagram))
Mawar AFI terlihat memangkas rambutnya menjadi pendek untuk buang sial. ((Instagram)) (((Instagram)))

Terlihat Mawar AFI memotong rambutnya menjadi pendek sebahu.

Inilah alasan Mawar AFI melakukan potong rambut hingga sebahu.

"Mawar ini kalau lihat Mawar rambut baru buang sial ya katanya," ujar Feni Rose.

"Ini kan tadinya sebenarnya pengen lurus banget, yang cearling iron aja balik lagi belum lima menit," ujarnya.

Mawar Afi sengaja memperbaiki potongan rambutnya jadi pas.

"Pendekin aja sekalian," ujar Mawar AFI.

Namun penampilan Mawar AFI menjadi sorotan tajam.

Salah satunya adalah bentuk hidung Mawar AFI yang dianggap netizen berubah.

Berikut ini komentar warganet di instagram rumpi gosip.

Penampilan baru Mawar AFI dengan rambut pendek
Penampilan baru Mawar AFI dengan rambut pendek (Instagram Mawar AFI)

"kenapa aku liat y dia beda,,sprti menaruh beban sendiri,, ketika pisah sama mantan y dia kalem ga sprti ini,semoga km sht sllu mbak kuat buat anak2mu, kuatkan iman km ingat sllu sama alloh swt, bercerita,sussah senang sedih sama alloh swt,hnya sang encipta yg bisa bt km tenang&memberikan kebahagiaan yg trbaik," tulis instagram ijembogar_id.

"Netizen kenapa ya....liat mawar nangis nangis Mulu...curhat tentang masalah nya dikatain ga bisa move on lah..menjual penderitaannya demi cuan lah...membuka aib rumah tangganya sendiri lah.... Sekarang dia tampil baru ingin menunjukkan ke media kalau dia udah baik baik aja malah di ejek mukanya aneh...kaya masih menyembunyikan masalah..stres/depressi....mau dia oplas kek..mau dia benerin ini itu..biarin aja kenapa sih mungkin itu caranya dia agar sembuh dari luka hati dan batinnya ga semua orang harus sama dengan pikiran kalian netizen... mungkin dengan dia begini dia akan merasa lebih cantik dan mulai percaya diri..(orang yang habis diselingkuhi pasti merasa dirinya ga PD,dia akan berpikir salahnya dia apa dan ngerasa mungkin dia udah ga cantik lagi)...orang kalau emang lagi stres/depresi mbok Yo jangan dihujat toh nanti dia tambah stres....lagian kalau emang dia oplas biarin aja lah uang uang dia ini bukan minta sumbangan atau hasil korupsi duit rakyat ... mungkin memang ini caranya dia buat bangkit dari rasa sakit," tulis instagram dhenna_salsabila93.

"Udah dijelaskan bhw dia pasca operasi tulang pipi krn ada pergeseran tulang yg menimbulkan tulang pipi sblh kanan kl g slh lbh menonjol dan menimbulksn rasa sakit.. msh blm sembuh dan kaku di pipi.. gitu," tulis instagram retha_eacckyta.

"Maaf kok agak "beda". Semoga mbak Mawar baik2 aja ya," tulis instagram iamkirani.

"Semoga Mbak Mawar Sehat Sllu Dan Dalam Lindungan Allah SWT Aamiin Ya Robbal Aallamiin Ya Mbak . Yang Sabar," tulis instagram ambulu_cirebon.

yara.eijaz
Mungkin abis dipanggil ke tv2 duitnya langsung dipake benerin hidung  bibir atasnya jadi aneh kek ompong. Ya maaf ya.

zyzyfian
Hidung mya twrlalu runcing

Klik Disini Melihat Komentar Mawar Afi

MALUNYA Steno Kesindir Mawar AFI: Suami Sibuk Cari Pengganti Usai Cerai Istri Cari Kerja Biayai Ana

Mawar AFI kejar terus alasan Steno nikahi Susi
Mawar AFI kejar terus alasan Steno nikahi Susi (Youtube Denny Sumargo/instagram yansen_photography)

Keputusan Steno Ricardo nikahi Susi usai cerai dari Mawar AFI kini bak jadi bumerang.

Bagaimana tidak, hingga kini Steno Ricardo masih terus dikejar oleh Mawar AFI perihal alasannya menikahi Susi Latifah.

Mawar AFI mengaku tak habis pikir, Steno Ricardo bisa menikahi Susi yang tak lain baby sitter anak mereka sendiri.

Kini Mawar AFI pun kembali menyindir Steno Ricardo perihal perubahan sikapnya pada ketiga buah hati mereka.

Lewat unggahannya di Instagram Story, Mawar AFI membagikan ulang postingan akun Instagram @curahanhatiperempuan.

"Kalau suami kehilangan istri, suami sibuk cari pengganti, tapi kalau istri kehilangan suami, istri sibuk cari pekerjaan untuk membiayai anak-anak," demikian isi dari postingan akun tersebut.

Menanggapi unggahan itu, Mawar AFI agaknya sependapat dengan ulasan yang ditulis.

Barulah kemudian Mawar AFI tampak menyinggung soal mantan suaminya yang kembali menikah lagi setelah resmi bercerai dengannya.

Mawar AFI pun menjelaskan sejatinya ia tak pernah masalah Steno Ricardo Gaus kembali menikah lagi.

Namun ia berharap sikap Steno Ricardo Gaus tak pernah berubah terhadap anak-anaknya.

Mawar AFI ingin sang mantan suami tetap menjadikan anak-anak sebagai prioritas dalam hidupnya.

"Menikah adalah hak laki-laki, bahkan sedetik setelah ucap talak," tulis Mawar AFI seperti dilansir TribunJatim.com dari Instagram Story.

"Ya silahkan, kalau gak punya anak bebas dah, tapi kan ada anak-anak yang harusnya dinomor 1 kan, bukan nomor 1 setelah istri barunya ya."

Kendati demikian, Mawar AFI pun menyinggung soal alasan sang mantan suami menikah lagi dengan mantan babysitter-nya.

Karena hingga saat ini ia belum mendapatkan jawabannya.

"Kan alasan menikah demi agama dan anak-anak, kalau bukan urusan syahwat?

Apa dong? kan saya berulang kali tanya alasannya (dulu)," pungkasnya.

Lebih lanjut, Mawar AFI kemudian membagikan tangkapan layar sebuah chat yang membahas tentang nafkah iddah dan mut'ah.

Yang mana diduga chat tersebut pernah dikirimkan Mawar AFI untuk mengingatkan kewajiban mantan suaminya.

(Tribun Sumsel/M Fadli Dian Nugraha)

0 Response to "Buang Sial? Penampilan Baru Mawar AFI Usai Cerai Kini Berambut Bondol, Bentuk Hidung Jadi Sorotan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel