GETOL Tantang Artis Duel Tinju di Atas Ring Ternyata Segini Bayaran Vicky Prasetyo Sekali Berlaga

 GETOL Tantang Artis Duel Tinju di Atas Ring Ternyata Segini Bayaran Vicky Prasetyo Sekali Berlaga


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Getol duel tinju di atas ring ternyata segini bayaran Vicky Prasetyo sekali berlaga.

Laga tinju di atas ring yang mempertemukan Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier masih menyisakan perhatian.

Kali ini Vicky Prasetyo bongkar tarif sekali bertarung di atas ring tinju.

Pengakuan Vicky Prasetyo itu rupanya membuat youtuber Atta Halilintar langsung mengerti mengapa Vicky Prasetyo getol bertinju.

Fakta ini terungkap lewat tayangan di channel AH Podcast yang tayang 6 April 2022.

Dalam tayangan itu, Vicky Prasetyo membeberkan pendapatkan yang diperoleh dari pertandingan tinju melawan Azka Corbuzier.

Bahkan, Vicky Prasetyo menyebut angkanya mencapai kisaran miliaran rupiah.


Vicky Prasetyo dan Atta Halilintar soal bertinju lawan Azka Corbuzier.
Vicky Prasetyo dan Atta Halilintar soal bertinju lawan Azka Corbuzier. (Youtube AH Podcast)

Atta Halilintar pun penasaran soal penghasilan Vicky dari tinju melawan Azka.

"Berarti kalau bro Vicky ngomong gini hasilnya gede satu pertandingan," ujar Atta Halilintar.

"Jujur aja gede kan? Kalau kemarin yang paling ramai lawan Azka bro dapat berapa," tanya Atta Halilintar.

Dengan gamblang Vicky Prasetyo menyebut bayarannya sekitar miliaran rupiah.

"M-an yang pasti," kata Vicky Prasetyo yang bikin Atta Halilintar syok.

Lalu, Atta mempertegasnya dengan mengajukan satu pertanyaan lagi.

"M,M-an sekali main?" tanya Atta.

Baca juga: Yakin Mau Ngelawan Anak Aku Kalina Remehkan Vicky Prasetyo Jelang Lawan Boxing Azka Corbuzier

Baca juga: Bertemu Azka Corbuzier untuk Tinju, Ekspresi Vicky Prasetyo Disorot, Anak Kalina Bak Penuh Dendam

Vicky Prasetyo terima tantangan Azka Corbuzier untuk bertinju.
Vicky Prasetyo terima tantangan Azka Corbuzier untuk bertinju. (Instagram @azkacorbuzier, @vickyprasetyo77)

Vicky Prasetyo kembali mengiyakannya. "Sekali main," jawab Vicky.

Atta akhirnya mengerti alasan Vicky suka menggelar duel tinju dengan artis karena bayarannya fantastis.

"Baru saya mengerti sekarang kenapa semangat banget main tinju yah," kata Atta tertawa.

Sayangnya, Vicky justru membantahnya.

Menurut Vicky, alasan utamanya terjun ke ring tinju semata karena uang.

Dia mengaku bertanding tinju di atas ring sudah sejak lama dilakukannya.

"Sebenarnya bukan dari itu (uang) itu bonus lah. Cuman gue emang senang bertarung aja bro, tapi bonusnya gede," kata Vicky.


Penampilan Vicky Prasetyo di atas ring tinju.
Penampilan Vicky Prasetyo di atas ring tinju. (TRIBUN MEDAN/IST)

"Lumayanlah kita bertarung untuk tiga menit tapi emang ada efek sampingnya," ujar Atta.

Atta juga penasaran dengan bayaran pertandingan Vicky di event Hollywings.

"Kalau yang lain nanti di hollywings juga sama bayarannya mirip-mirip?," tanya Atta.

Lantas Vicky kembali mengiyakannya.

"Ya hampir mirip-mirip mendekati semuanya," kata Vicky Prasetyo.

Atta justru semakin penasaran.

"Kalau nanti di Hollywing bayaranya hampir mirip-mirip?," tanya Atta lagi.

Vicky Prasetyo Pisah dengan Kalina Oktarani

Kalina Ocktarany gandeng brondong 18 tahun lebih muda bernama Ricky Wahyudi Miraza.

Kalina Ocktarany dan Ricky Wahyudi Miraza baru berpacaran sekitar 2 bulan.

Hubungan mereka jadi sorotan lantaran perbedaan usia antara Kalina Ocktaranny dan Ricky mencapai 18 tahun.

Sebelumnya sempat muncul isu mereka selingkuh sejak Desember 2021, tetapi Kalina dan Ricky menepis tudingan tersebut.

Mereka mengaku baru berpacaran sejak 25 Januari 2022.

Dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (30/3/2022) Ricky mengaku serius menjalin hubungan dengan Kalina.

"Niatnya sih serius, tapi untuk ke depannya kita liat nanti," tuturnya.


Kalina Ocktaranny dan Ricky Wahyudi Miraza
Kalina Ocktaranny dan Ricky Wahyudi Miraza (Instagram Kalina Ocktaranny dan Ricky Wahyudi Miraza)

Meski begitu, baik Ricky maupun Kalina belum saling bertemu dengan keluarga satu sama lain.

Ricky mengaku saat itu Kalina belum siap karena masih memiliki permasalahan dengan mantannya.

"Soalnya dari awal kita komit pacaran, di telepon itu Kalina bilang 'Kamu ada niatan nggak buat nemuin aku sama orang tua kamu?'"

"'Ya kalau untuk saat-saat ini belum lah', dia lega 'Ah, syukurlah'."

"Di situ aku mikirnya karena masa lalu dia yang ada konflik sama mantannya yang terakhir dan sebelumnya," sambungnya.

Namun, saat ini Kalina mengaku sudah siap untuk bertemu dengan keluarga Ricky.

"Kalau sekarang I'm ready karena berjalannya waktu aku kenal dia."

"Ketemu bukan berarti harus serius untuk 'Eh besok kita harus nikah'."

"Ketemu, kenal keluarganya berarti aku tau silsilahhnya, aku juga ngenalin dia sama keluarga aku," tambah Kalina.

Kalina pun ingin masing-masing saling mengenal kepribadian satu sama lain.

"Kalau dibilang serius nggak? serius, awalnya bukan nggak serius."

Kalina Ocktaranny dan kekasih barunya, Ricky Wahyudi Miraza
Kalina Ocktaranny dan kekasih barunya, Ricky Wahyudi Miraza (YouTube Dapur Bincang Online via Tribunnews)

"Aku lebih baik kayak kita jalanin, saling mengenal dulu sifat dan sikap masing-masing," ucap Kalina.

Ibu Azka Corbuzier tersebut menilai Ricky sosok laki-laki yang tidak suka memberikan janji manis dan bukan tipe romantis.

"Selama dua bulan ini kan kita intens telfon, dalam seminggu berapa kali ketemu."

"Dia itu sebagai laki-laki nggak yang terlalu banyak ngomong janji-janji surga kayak gitu."

"Bukan tipe yang romantis," jelas Kalina.

Laki-laki kelahiran 1998 itu mengaku, keputusan menikah tidak mengutamakan perihal keturunan.

"Kita menikah dengan perempuan karena laki-laki itu mencintai perempuan tersebut."

"Menikah itu bukan cuma kita mikirin soal 'Wah, pengen punya anak dari dia, yang penting punya anak dulu'."

"Kan enggak kayak gitu, karena emang bener-bener pure murni cinta kita ke pasangan," ucapnya.

Meski begitu, Ricky tetap ingin memiliki keturunan.

Namun, ia dan Kalina masih ingin menikmati masa-masa pacaran dan tak ingin buru-buru menikah.

Sosok Ricky Miraza, pacar baru Kalina Ocktaranny
Sosok Ricky Miraza, pacar baru Kalina Ocktaranny (Instagram @rickymiraza, YouTube Kalina Ocktaranny)

"Untuk itu tuh 41 belum terlalu untuk berisiko (punya anak) kan?"

"Masih bisa dikejar lah, tapi untuk saat-saat ini tuh nikmatin masa-masa ini aja gitu," tambah Ricky.

Kalina mengaku tak ingin mengejar waktu untuk menikah.

"Udah, jalanin aja dulu, bukan nggak ada tujuan, tujuan ada."

"Tapi bukan berarti kita harus ngoyo ngejar itu dalam waktu dekat," tuturnya.

Wanita berusia 41 tahun tersebut ingin menjalani hubungan secara serius, tetapi santai.

"Berdasarkan yang udah aku lewati, kita bawa enjoy aja untuk sekarang."

"Bukan berarti cuma seneng-seneng, enggak."

"Serius, cuma lebih santai aja sih," tutup Kalina Oktarani.

(BanjarmasinPost.co.id/Tribunnews.com/Katarina Retri)

0 Response to "GETOL Tantang Artis Duel Tinju di Atas Ring Ternyata Segini Bayaran Vicky Prasetyo Sekali Berlaga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel