HEBOH Video Virall Anak Digorok Ibu Karena Dibangunkan Sahur, Ternyata yang Terjadi Sebenarnya Berbeda, Berantem?

 HEBOH Video Virall Anak Digorok Ibu Karena Dibangunkan Sahur, Ternyata yang Terjadi Sebenarnya Berbeda, Berantem?


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Heboh seorang remaja menangis dan mengaku leher digorok Ibunya karena dibangunkan sahur.

Video anak yang mengaku digorok Ibunya itu menjadi viral di media sosial.

Sosok sang Ibu pun dicibir oleh netizen yang seenaknya memperlakukan anak.

Dalam video itu terlihat seorang remaja putri yang menangis meraung-raung sambil ditenangkan oleh seorang pria.

Pria berkaos hitam mengatakan jika remaja wanita itu menangis karena ditusuk ibunya.

Sedangkan remaja itu terlihat memegangi luka di bagian leher.


Viral Ibu kandung disebut gorok anaknya karena dibangunkan sahur, ini yang terjadi sebenarnya
Viral Ibu kandung disebut gorok anaknya karena dibangunkan sahur, ini yang terjadi sebenarnya (ig/infobdgbaratcimahi)

"Ibunya yang nusuk," ucap si pria.

Sedangkan remaja itu terus menangis kencang.

Tiba-tiba dari arah belakang remaja itu muncul wanita berbaju kuning.

"Ini anak gue" ucap si ibu.

"Ya kenapa ditusuk bu," tanya si pria.

"Ya habisnya berantem," jawab si ibu.

"ya nggak bisa kayak gitu bu," timpal si pria.

Kemudian datang seorang pemotor dan remaja itu langsung membonceng untuk dibawa ke puskesmas terdekat.

Insiden itu sendiri terjadi di wilayah Jakarta.

Usai video itu viral, remaja wanita yang bernama Meyra Mirafah itu langsung membuat klarifikasi.

Klarifikasi itu ia unggah di akun Tiktok miliknya @meyramirafahh_ pada Minggu (17/4/2022).

Dalam video klarifikasi remaja itu mengatakan jika berita yang beredar bahwa dirinya digorok tidaklah benar.

"Bahwasanya itu tidak benar adanya saya digorok yang ada di berita-berita,"

Wanita itu juga mengatakan jika luka yang ia alami kecil.

Luka itu berada di dagu bagian kiri dan tertutup perban putih.

"Dan saya mau menunjukkan bahwasanya luka saya kecil itu benar," lanjutnya.

Klarifikasi Remaja Putri yang ngaku Ditusuk Ibu Sendiri Gara-gara Bangunkan Sahur
Klarifikasi Remaja Putri yang ngaku Ditusuk Ibu Sendiri Gara-gara Bangunkan Sahur (Tiktok /@meyramirafahh_)

Ia meminta kepada netizen untuk tidak melebihkan-lebihkan berita tersebut.

Video klarifikasi inipun mengundang banyak komentar dari para netizen.

Banyak dari netizen yang menyesal karena telah kasihan kepada wanita itu.

Octavia Avika "nyesel kemarin sempet kasihan sama dia"

Desiana Suryani "gua paham skrg knp emak lu gregetan ma lu"

iciss! "GW NYESEL BANGET UDH KASIAN DIA"

Aeny Syah "Ternyata yg sudah dilakukan emaknya sudah yg terbaik"

Taka Rich "ini alasan kenapa dia di cus sama emaknya.. paham kan??"

Sedangkan sejumlah akun lainnya menuliskan jika insiden ini terjadi saat yang bersangkutan baru pulang saat jam-jam sahur.

Saat itu, ibu dari korban sedang bersiap-siap berjualan nasi uduk untuk sahur.

Korban lalu pulang diantar oleh dua cowok, yaitu cowok yang merekam dan memegangi si perempuan tersebut.

Sang ibu pun ngomel karena mendapati putrinya baru pulang jam segitu.

Namun sang putri malah menjawab dengan jawaban sesuka hati.

Hingga membuat ibunya meradang dan melempar benda yang ada di meja.

"Ntuh anak(bocil)baru pulang
dianterin sama cwok tuh yg memvidio sama yg megangin anak cwek ntuh,si ibu itu jualan nasi uduk pas yg mau saur

Trus ntuh si emak ngomel2 dari mana aja loh jam segini baru balek,si anak jawabnya seenak dewek,lahh yg ada dimeja si ibu itu lempar ada tuh pisau kenalah si anak Warga sekitar ogah ikut campur ururan ntuh deh'"

Klik disini untuk melihat videonya

Dari keterangan akun tersebut, sang ibu panik namun masih bisa membawa sang putri ke puskesmas.

Sedangkan tetangga enggan ikut campur lantaran keluarga tersebut sudah sering berantem.

Kisah Lain, Setahun Tak Keluar Rumah, Pria Ini Ngamuk Tusuk 5 Warga hingga Tewas

Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi(TribunWow)

Seorang pria yang diketahui orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk dan menusuk lima warga hingga tewas.

ODGJ tersebut sudah setahun tidak keluar rumah. Ia merupakan warga Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, bernama Otori Efendi (25).

Ketika keluar rumah, Otori tiba-tiba menyerang warga yang mendekat. Ada lima orang yang tewas seketika.

Kelima korban yakni Hendri Jaya (33), Ikhrom (48), Sari (45), serta pasangan suami istri Erni (35) dan Endang (40).

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Kampung I, Desa Sungai Bunglai, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU, Sumsel, Jumat (26/11/2021), sekitar pukul 16.30 WIB.

“Pelaku sudah satu tahun lebih tidak keluar rumah,

tetapi hari itu ia tiba-tiba keluar dengan membawa sepeda motor," kata Kepala Seksi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal, kepada wartawan, Sabtu (27/11/2021).

Kronologi kejadian

Diceritakan Mardi, kejadian berawal saat Otori keluar dari rumahnya dengan menggunakan sepeda motor dan makan siomai di sebuah warung.

Saat itu, ia bertemu dengan Hendri. Lalu tanpa diduga, korban langsung ditusuk oleh pelaku dengan menggunakan sebilah pisau hingga membuatnya tersungkur.

“Kemudian terjadi keributan di sana.

Sehingga, korban kedua bernama Ikhrom yang sedang melintas di lokasi berhenti bermaksud hendak melihat, namun pelaku malah ikut kena tusuk,” ungkapnya.

Setelah menusuk dua korban, pelaku lalu kabur masuk ke dalam rumah Erni dan menuju ke arah sumur.

Saat itu, ia bertemu dengan Erni dan menusuknya.

Suami korban yang mendengar yang mendengar istrinya menjerit langsung keluar rumah hendak menolong. Namun, Endang juga ditusuk oleh pelaku.

“Korban kelima atas nama Sari yang mendengar keributan langsung keluar rumah,

tapi korban malah ikut diserang dan dianiaya oleh pelaku hingga tewas dengan menggunakan senjata tajam.

Setelah mengeksekusi kelima korban, pelaku langsung pulang ke rumah,” ujarnya.

Otori Effendi (25) yang menusuk lima orang hingga tewas ketika ditangkap Polres Ogan KOmering Ulu (OKU).
Otori Effendi (25) yang menusuk lima orang hingga tewas ketika ditangkap Polres Ogan KOmering Ulu (OKU). (DOK. POLRES OKU)

Pelaku ditangkap dan dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kejiwaan

Warga yang takut dengan ulah pelaku langsung melaporkannya ke polisi hingga akhrinya ia ditangkap di rumahnya.

Setelah diselidiki, ternyata pelaku telah lama mengalami gangguan jiwa.

Namun, untuk memastikan itu, pelaku sudah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Ernaldi Bahar Palembang untuk diperiksa lebih lanjut.

“Kami belum bisa memastikan apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Sehingga, hari ini tersangka dibawa ke RSJ Ernaldi Bahar Palembang untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan,

kita tunggu hasil kejiwaannya seperti apa,” kata Kasat Reskrim Polres OKU AKP Hilal Adi Imawan, melalui sambungan telepon, Sabtu.

Terkait motif dari penusukan itu, kata Hilal, belum diketahui.

Sebab, seluruh saksi yang merupakan keluarga korban yang meninggal masih berduka sehingga pihaknya belum bisa mengambil keterangan lebih lanjut.

“Untuk motif penusukan ini juga belum diketahui, karena para saksi masih berduka,

secepatnya kasus ini akan kita ungkap,” jelasnya.

(Tribun Jateng/Like Adelia/Kompas/ Aji YK Putra

0 Response to "HEBOH Video Virall Anak Digorok Ibu Karena Dibangunkan Sahur, Ternyata yang Terjadi Sebenarnya Berbeda, Berantem?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel