Innalilahi Wa Innailaihi Roji’un..!!😭😭, Mohon Do’Anya Teman Teman, Dua Anak Kembar Dari Nusa Tenggara Timur(NTT) Jadi Korban Banjir Bandang Di NTT, Semoga Bahagia Di Surganya Allah!! Amin🥺

 Innalilahi Wa Innailaihi Roji’un..!!😭😭, Mohon Do’Anya Teman Teman, Dua Anak Kembar Dari Nusa Tenggara Timur(NTT) Jadi Korban Banjir Bandang Di NTT, Semoga Bahagia Di Surganya Allah!! Amin🥺


Warga Dusun Jerue, Desa Montong Beter dan desa-desa tetangganya seperti Desa Rensing Bat, Rensing Raya, dan Rensing di Kabupaten Lombok Timur yang berada di hilirnya heboh. Lantaran jatuhnya seorang bocah 4 tahun yang bernama Dalfi ke sungai yang deras penuh air.


Saat itu, Dusun Jerue diguyur hujan Senin 13 Desember 2021. Setelah hujan reda Dalfa dan Dalfi menyusul neneknya melihat sebuah rumah yang tengah dibangun di pinggir kali.


Akibat hujan sore itu air sungai meluap. Dua bocah ini tengah melintasi jembatan kayu untuk menuju seberang tempat neneknya berada.


Untung tidak dapat diraih malang tidak dapat ditolak, Dalfi terjatuh dan hanyut. Lalu Dalfa sang kembarannya yang lebih besar segera menemui neneknya di seberang kali dan memberi tahu kalau adik kembarannya jatuh.


Sontak saja si nenek histeris yang mengundang banyak orang datang. Warga membantu menyisir sungai yang berair deras. Warga dusun berbondong-bondong ikut mencari Dalfi.


Sungai yang melintasi Dusun Jerue itu area yang berbatu, area air terjun kecil. Semua area itu dilintasi oleh warga yang mencari.


Dalfa dan Dalfi anak tanpa pengasuhan orangtuanya. Bapak dan ibunya bercerai ketika mereka masih sangat kecil. Lalu keduanya tinggal bersama nenek dari pihak bapak. Si bapak kemudian menjadi TKI di Malaysia sedangkan ibunya sudah menikah lagi.

0 Response to "Innalilahi Wa Innailaihi Roji’un..!!😭😭, Mohon Do’Anya Teman Teman, Dua Anak Kembar Dari Nusa Tenggara Timur(NTT) Jadi Korban Banjir Bandang Di NTT, Semoga Bahagia Di Surganya Allah!! Amin🥺"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel