KOAR-KOAR Ngebet Ketemu Faaz, Galih Ginanjar Dianggap Pihak Sonny Septian Omong Doang Tak Ada Aksi

 KOAR-KOAR Ngebet Ketemu Faaz, Galih Ginanjar Dianggap Pihak Sonny Septian Omong Doang Tak Ada Aksi


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Galih Ginajar ngebet ketemu pihak Sonny Septian sayangkan perilaku ayah kandung Faaz.

Beberapa kesempatan Galih Ginanjar ungkapkan rasa ingin bertemu dengan anak kandungnya saat masih bersama Fairuz A Rafiq.

Namun belakangan diketahui keinginan tersebut hanya ungkapan saja dan tak ada upaya untuk mewujudkannya.

Saudara Sonny Septian yakni Elma Theana komentari niat Galih Ginanjar yang ingin temui anak, King Faaz.

Mantan suami Fairuz A Rafiq itu mengaku rindu dengan anak di sejumlah kesempatan.

Dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (28/4/2022), Elma Theana berharap keduanya segera bertemu.

Akan tetapi, ia menyinggung soal usaha Galih Ginanjar untuk memenuhi keinginannya itu.


Elma Theana sindir Galih Ginanjar yang wara-wiri podcast mengaku ingin bertemu sang anak, King Faaz tapi tak ada usaha.
Elma Theana sindir Galih Ginanjar yang wara-wiri podcast mengaku ingin bertemu sang anak, King Faaz tapi tak ada usaha. (kolase)

Dikarenakan menurut Elma TheanaGalih Ginanjar lebih banyak koar-koar di media.

"Pokoknya harapan aku semoga pasti ada jalan untuk bisa ketemu," kata Elma Theana.

"Tapi kalau aku bilang Galih harus datang, keberaniannya untuk bisa bersilaturahmi juga."

"Kan mau lihat anak, jadi menurut aku sih nggak usah pakai media lah," tuturnya.

Namun pada kenyataannya, mantan suami Barbie Kumalasari itu tak menunjukkan usahanya.

Elma Theana menjelaskan, Galih Ginanjar belum menghubungi Fairuz A Rafiq maupun Sonny Septian.

"Tunjukkan aja keseriusannya dia kalau mau lihat anak," terang Elma Theana.


Elma Theana sindir Galih Ginanjar yang wara-wiri podcast mengaku ingin bertemu sang anak, King Faaz.
Elma Theana sindir Galih Ginanjar yang wara-wiri podcast mengaku ingin bertemu sang anak, King Faaz. (Instagram @elmatheana)

"Setahu aku, (ngomong) mau lihat anak tapi kenyataannya tidak pernah ada telepon yang masuk."

"Nggak ada action-nya, jadi aku lihatnya cuma ngelucu aja kok Galih kayanya pengin banget lihat anak."

"Tapi kenyataannya nggak pernah datang atau menunjukkan SMS dia mau datang," tambahnya.

Artis 47 tahun itu juga menyayangkan cara Galih Ginanjar menyampaikan keinginannya.

"Sangat disayangkan, kalau emang kangen ya harus menunjukkan keinginan dia yang sebenarnya."

"Kalau menunjukkan cuma di tv aja kan tapi nggak ada action, sama aja bohong," jelas Elma Theana.

Elma Theana yakin, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq memperbolehkan Galih Ginanjar bertemu Faaz.

Dikarenakan di antara kedua belah pihak saat ini sudah tak ada masalah apapun.

Elma Theana pastikan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq membuka pintu untuk Galih Ginanjar bertemu King Faaz.
Elma Theana pastikan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq membuka pintu untuk Galih Ginanjar bertemu King Faaz. (Kolase Tribunnews)

"Dateng aja baik-baik dan aku rasa Fairuz sama Sonny terbuka kok."

"Nggak ada masalah, aman-aman aja, pintu terbuka tanpa syarat," imbuhnya.

Kendati demikian, Elma Theana memiliki kekhawatiran dibalik keinginan Galih Ginanjar tersebut.

Ia takut apabila Faaz kebingungan dengan pola didik Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar yang berbeda.

"Kalau aku meragukannya begini, maaf bukannya Galih tidak bisa mendidik," ungkap Elma Theana.

"Anak ini kan masih dalam tahap pertumbuhan, mungkin ada saatnya nanti kalau sudah dewasa."

"Saya takutnya anaknya jadi bingung yang ini didiknya begini, ini begini," lanjutnya.

Kemudian, Elma Theana menilai, lebih baik menunggu Faaz tumbuh bersama Fairuz A Rafiq.

"Menurut aku lebih baik untuk kebaikan anak ini sendiri, biarkanlah Faaz tumbuh dulu."

"Nanti kalau anaknya sendiri sudah mau ya silakan," tandas Elma Theana.

Usulan itu disampaikan oleh kakak Sonny Septian karena mengetahui pengalaman serupa.

Di mana perilaku anak berubah ketika pindah-pindah ikut orang tua yang bercerai.

"Karena pengalaman temen aku, yang seumur Faaz pulang dari rumah sana jadi berubah," ucapnya.

Sebagai informasi, di beberapa kesempatan podcast, Galih Ginanjar mengaku ingin bertemu Faaz.

Keinginan tersebut menyusul rasa rindunya yang sudah sangat besar pada anak.

Terlebih belakangan, anak laki-laki berusia 10 tahun itu menjadi sorotan publik.

Tak hanya mengungkapkan kerinduan, Galih Ginanjar juga menyampaikan penyesalannya.

(Tribunnews.com/Febia)

0 Response to "KOAR-KOAR Ngebet Ketemu Faaz, Galih Ginanjar Dianggap Pihak Sonny Septian Omong Doang Tak Ada Aksi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel