KONDISI Terbaru Ade Armando di Rumah Sakit, Netizen: Bersyukur Masih Diberi Hidup Buat Bertobat

 KONDISI Terbaru Ade Armando di Rumah Sakit, Netizen: Bersyukur Masih Diberi Hidup Buat Bertobat


Kondisi Ade Armando setelah mendapat kekerasan fisik saat demonstrasi mahasiswa di depan Gedung DPR RI, Senin 11 April 2022, disebut sempat muntah dan kepala yang dijahit. 

Kendati demikian, Ade Armando masih dapat diajak bicara, baik dengan dokter maupun rekan-rekan yang menjenguknya di rumah sakit. Dilansir dari CNN Indonesia, Sigit Widodo, rekan Ade Armando di Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) mengabarkan Ade Armando bahwa saat ini sudah dibawa ke ruang High Care Unit (HCU).  

Ade Armando dibawa ke ruang HCU tepat pukul 21.00 WIB untuk mendapat perawatan lebih lanjut. “Tadi Bang Ade [Armando] sudah ditangani dan sempat bertemu dengan teman-teman yang menjenguknya” Ujar Sigit Widodo menjelaskan dilansir dari CNN Indonesia. Baca Juga: Bela Ade Armando, Ustadz Yusuf Mansur: Doain yang Digebukin dan... “Ada luka cukup parah di bagian kepala dan mukanya lebam. Meski luka parah tapi beliau masih bersemangat dan bisa diajak bicara dengan baik. 

Tepat pukul 21.00 tadi beliau dipindahkan ke HCU” Ungkap Sigit Widodo melanjutkan penjelasannya. Berita terkait kondisi Ade Armando di Rumah Sakit ini ramai direspon oleh banyak netizen di media sosial, salah satunya datang dari pengguna Twitter bernama @dendialsm Dalam cuitannya, akun Twitter @dendialsm mendoakan agar Ade Armando mendapat hidayah.

“bersyukur lo masi dikasi hidup buat bertobat gua doain deh lo ya semoga dapet hidayah” Tulis akun Twitter @dendialsm Cuitan Netizen @dendialsm Pengguna Twitter lain, bernama @agan_erik turut memberikan komentarnya, ia berharap agar Ade Armando cepat bertobat atas kejadian yang menimpanya. 

“Semoga cepet tobat atas kejadian yg menimpa nya…Amin” Tulis akun Twitter @agan_erik. Seperti diketahui pada gelaran demo 11 April ini, Ade Armando mengaku hendak turun ke lapangan untuk menyatakan dukungannya terhadap aspirasi massa Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) itu. Alih-alih diapresiasi, dia menjadi bulan-bulanan massa. Ade limbung di tengah kerumunan massa sebelum dievakuasi oleh belasan petugas kepolisian.

0 Response to "KONDISI Terbaru Ade Armando di Rumah Sakit, Netizen: Bersyukur Masih Diberi Hidup Buat Bertobat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel