Pecah Tangis Istri Iringi "EKSEKUSI MATI" Vokalis Band Zivilia, Zul

 Pecah Tangis Istri Iringi "EKSEKUSI MATI" Vokalis Band Zivilia, Zul

Zul Zivilia harus menelan pil pahit dalam hidupnya setelah menjadi tersangka kasus narkoba. Dari hasil pemeriksaan, polisi menduga bahwa sang vokalis menjadi seorang pengedar.

Atas perbuatannya, Zul Zivilia dikenakan pasal 112 dan 114 tentang narkotika. Ancaman hukumannya adalah penjara seumur hidup hingga maksimal hukuman mati.

Istri Zul Zivilia, Retno, tentunya kaget mendengar bahwa suaminya terancam hukuman mati. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Zul, Elbasri, usai gelar perkara di Polda Metro Jaya.

"Syok pasti ya. Tapi dia tabah," ujar Elbasri di Polda Metro Jaya, Jumat (8/3/2019) sore.


Kaget

Terjerat Narkoba, Vokalis Zul Zivilia Ditangkap Polisi
 Perbesar
Vokalis grup band Zivilia, Zulkifli alias Zul (tengah) diperlihatkan petugas Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/3). Zul ditangkap terkait penyalahgunaan narkotika di kawasan Jakarta Utara, Kamis (28/2). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Menurut sang pengacara, istri dari pria bernama asli Zulkifli itu tak tahu menahu bahwa suaminya terlibat penyalahgunaan narkoba.

"Syok lah ya. Kaget. Anaknya ada empat. Ya mau diapain. Udah seperti ini dan ikhlas. Dia sama sekali tidak tahu," papar sang kuasa hukum



Sabu dan Ekstasi


Zul Zivilia menambah panjang deretan artis yang terjerat narkoba. Ia ditangkap di sebuah apartemen di Jakarta Utara pada Kamis 28 Februari 2019.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 9.54 kilogram dan ekstasi 24.000 butir dari tangan pelantun "Aishiteru" tersebut.


0 Response to "Pecah Tangis Istri Iringi "EKSEKUSI MATI" Vokalis Band Zivilia, Zul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel