PILU 3,5 Tahun Tak Pulang, Pria Ini Balik Nyamar Jadi Ojol, Sang Ibu Nangis Histeris, Dikerumunin Warga

 PILU 3,5 Tahun Tak Pulang, Pria Ini Balik Nyamar Jadi Ojol, Sang Ibu Nangis Histeris, Dikerumunin Warga


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Sudah 3,5 tahun tidak pulang kampung, seorang anak berniat memberi kejutan orangtuanya.

Kejutan yang ia buat pun berhasil. Ia menyamar sebagai ojek online.

Video dirinya saat pulang kampung memberi kejutan pun viral di media sosial.

Sebuah video yang diunggah akun instagram @Kepoin_trending memperlihatkan seorang pria yang hendak pulang kampung dari tempat rantauannya.

Hal tersebut ia lakukan demi bertemu dengan keluarga tercinta karena telah 3,5 tahun berpisah. Pria tersebut tak memberi tahu keluarganya jika ia akan segera pulang.

"Kejutan pulang tanpa ngabarin keluarga setelah 3,5th berpisah," tulis keterangan dalam video.

Dalam video tersebut pria itu memperlihatkan kala ia telah berada di dalam pesawat menuju ke kampung halaman orang tuanya.

Klik di sini untuk melihat videonya

Setelah tiba di bandara, ia pun tak langsung pulang melainkan menginap di rumah sepupunya guna merencanakan surprise untuk kedua orang tuanya.


Pria Ini Nyamar Jadi Ojol Kejutkan Orang Tua Usai 3,5 Tahun Tak Pulang Kampung
Pria Ini Nyamar Jadi Ojol Kejutkan Orang Tua Usai 3,5 Tahun Tak Pulang Kampung (ig/kepoin_trending)

Terlihat pria tersebut telah memakai seragam ojek online berwarna hijau dengan menggunakan sepeda motor tiba di rumah orang tuanya.

"ini aku pulang ke rumah menyamar jadi ojol yang kerja sama sama saudara sepupu, yang semalam au nginep di rumah sepupu sebelum pagi-pagi pulang untuk memberi suprise keluarga" tulisnya.

Ia berniat ingin memberikan kejutan untuk kedua orang tuanya dengan mengaku sebagai ojek online dengan mengantarkan sekarung laundryan.

Hal tersebut dilakukan atas saran dari sepupunya yang mengetahui jika ibu pria tersebut baru saja membawa pakaiannya ke tempat laundry.

"Laundryan di ambil sepupuku sebelum aku nyampai di rumahnya untuk buat bahan suprise dan biar gak curiga intinya," ungkap pria tersebut.

Terlihat pria tersebut bermotor menyusuri jalan ke arah rumah orang tuanya menggunakan lengkap dengan atribut ojek online.

"Ternyata sampainya di rumah langsung disambut keluarga lengkap," ujarnya.

"Dan yang buat aku nyesel aku nggak bisa hadir di pernikahan kakakku yang hanya selisih 2 hari sebelum aku pulang akad sudah dilaksanakan," ungkap penyesalan pria tersebut.

Ketika ia sampai di rumah, Pria itu menjalankan rencananya ia tampak mengenakan helm, berkaca mata dan masker, sehingga membuat ibu dan ayahnya tidak langsung mengenalinya.

Ibu tersebut menerima paket dan mengucapkan terima kasih.

Rencana pria itu memberi kejutan pada orang tuanya berhasil.

Bahkan terlihat seorang pria yang diduga saudaranya nampak bingung saat mengasih uang upah dari jasa laundry tersebut.

"Ketika pertama kalinya melihat langsung sosok ibuk setelah lama berpisah hati ini tidak bisa berkata-kata, benar" bahagia banget," ungkap haru pria.

"Keluarga bener, gak ada yang menyadari bahwa itu anggota keluarganya, mungkin karena aku pakai masker dan kacamata" tambahnya.

Pria tersebut tak kuasa menahan rindu kepada orang tuanya, Ia pun akhirnya membuka penyamarannya di depan sang ibunda dan langsung memeluknya.

"Setelah aku ngambil upah jasa laundry langsung saja aku buka masker sama kacamata dan langsung kupeluk emak," ungkapnya.

Ketika mengetahui bahwa sosok Ojol itu merupakan anak lelaki yang lama tak pulang, sang ibu langsung tak berkutik, lalu berteriak histeris memeluk erat anak tercintanya.

Semula saudara laki-lakinya yang tengah duduk bingung, tetapi setelah sadar putranya pulang, ia langsung memeluk dan sembari menciumi pipinya.

Para warga di sekitar rumahnya pun berduyun menghampiri rumah orang tua pria tersebut lantaran mendengar suara isak tangis dari sang ibunda.

Betapa terkejutnya sang ibu bahwa anaknya mudik dan menemui dirinya tanpa memberi tahu terlebih dahulu.

Ia langsung berteriak memanggil-mangil nama anaknya itu.

Momen haru pun terlihat pada video tersebut. Ibu dan anaknya itu berpelukan melepas rindu disaksikan oleh tetangga dan anggota keluarga lainnya. Ibu itu tampak begitu bahagia melihat anaknya datang menemui dirinya.

Hingga kini, video tersebut telah dilihat sebanyak 873 kali dan mendapat beragam komentar haru dari netizen.

"Aku pgn bikin beginian tp takut ibuku shock...hampir 5th nga plg" ungkap Arrummandewy.

"Video ini mengandung irisan bawang" ungkap Susi_febriawan04.

"Terharu Ampe nangis bang hehe" ujar Sarah.agtaa.

"Lah gw ikutan nangis" ujara Erlitabie.

"Enak loh kalo masih ada emak..jangan sia2 kan kalo masih ada waktu pulang2 aja...berasa hampa kalo sudah g ada" imbuh Mridwan1983.

"Video terakhir, bikin ku mewek kangen emak di kampung" pungkas Sahabatkuh2.

(TribunSumsel/ Aggi Suzatri)

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Ibu Menangis Histeris Peluk Anak yang Nyamar jadi Ojol, 3,5 Tahun Tak Pulang, Tetangga Berdatangan

0 Response to "PILU 3,5 Tahun Tak Pulang, Pria Ini Balik Nyamar Jadi Ojol, Sang Ibu Nangis Histeris, Dikerumunin Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel