TERBONGKAR Puput Nyesel Dulu Patuhi Perintah Doddy, Dilarang Temui Vanessa Angel Ga Boleh 'Aku Merasa Berdosa'

 TERBONGKAR Puput Nyesel Dulu Patuhi Perintah Doddy, Dilarang Temui Vanessa Angel Ga Boleh 'Aku Merasa Berdosa' 


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Bongkar tabiat Doddy SudrajatPuput ngaku sempat dilarang bertemu dengan Vanessa Angel.

Bahkan demi bisa bertemu dengan Vanessa AngelPuput mengaku harus sembunyi-sembunyi.

Ibu tiri Mayang ini blak-blakan jika selama ini Doddy Sudrajat melarangnya untuk bertemu dengan Vanessa Angel.

Sontak pengakuan Puput ini makin membuat publik penasaran.

Seperti diketahui sejak menggugat cerai Doddy SudrajatPuput jor-joran bongkar fakta soal ayah Mayang tersebut

Puput Sudrajat mengungkap fakta mengejutkan tentang kehidupannya selama menikah dengan Doddy Sudrajat.


Retaknya rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat.
Retaknya rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat. (Instagram)

Ia mengaku tak pernah dikenalkan atau diizinkan bertemu Vanessa Angel.

Bak hidup seperti kaki tangan Doddy SudrajatPuput pun harus mengikuti semua perintaj suaminya, termasuk tidak bertemu dengan Vanessa.

Hal itulah yang Puput merasa bersalah dengan almarhumah Vanessa Angel.

Dijelaskan oleh Puput, rasa bersalah ini muncul karena dirinya tak bisa memberikan kasih sayangnya sebagaimana yang dilakukan terhadap Mayang.

Hal itu diceritakan Puput saat berbincang di kanal YouTube Uya Kuya Tv baru-baru ini.


"Aku merasa berdosa sama almarhum Vanessa.

Karena dulu kan aku nggak kenal, nggak dikenalin," kata Puput.

Hal yang lebih mengejutkan lagi, hanya untuk bertemu Vanessa Angel saja ia harus pergi diam-diam.

Puput mengaku dilarang keras oleh Doddy Sudrajat menemui ibu Gala Sky tersebut.

"Bahkan kita sudah menikah aja, aku ketemu Vanessa aja ngumpet-ngumpet karena nggak boleh banget sama daddynya," ujarnya.

Vanessa Angel bersama kedua orangtuanya.
Vanessa Angel bersama kedua orangtuanya. (Instagram @dodysoedrajat_1)

Ditanya soal alasan Doddy Sudrajat melarangnya bertemu Vanessa Angel, ia mengaku tak tahu.

"Ketahuan bisa brabe.

Nggak tau (kenapa), nggak ngerti," tuturnya.

Dituduh Biang Kerok Konflik Doddy Sudrajat & Faisal, Puput Sebut Turuti Kemauan Suami: Ngimbangi

Selain itu, Puput juga sempat angkat bicara soal tudingan dirinya biang kerok konflik antara Doddy Sudrajat dengan besannya Haji Faisal.

Ibu dari Chika itu pun membantahnya. Ia mengungkap selama ini justru menuruti semua kemauan Doddy.

Puput mengutarakan ia menggugat cerai bukan karena uang warisan Vanessa Angel yang sudah habis.

Kisah cinta Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat
Kisah cinta Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat (Instagram Doddy Sudrajat)

"Fitnah, aku gak tau warisan," kata Puput dikutip dari tayangan Rumpi.

Puput mengaku tak tahu-menahu mengenai warisan Vanessa Angel.

"Sepertinya seperti itu (duit warisan udah turun). Sama sekali gak tahu dan aku gak ngerti," kata Puput.

Diketahui bersama, sejak Vanessa Angel dan Bibi meninggal, Doddy tak akur dengan Faisal.

Puput membantah tuduhan ia menjadi biang kerok atas konflik tersebut.

"Fitnah, aku justru di sini mengimbangi apa maunya daddy aja sebagai pendamping," katanya.

Puput mengatakan tekadnya bulat menggugat cerai dengan pertimbangan Doddy yang sudah mapan.

"Aku masih berpikir aja nanti gimana ke depannya, pak Doddy-nya. bucin banget gak sih aku," kata Puput.

Selain itu yang menjadi pertimbangannya adalah anak-anak.

"Anak-anak juga lah, salah satu pertimbangannya. Masih terlalu kecil, kakak juga belum cukup umur. sudah dewasa sudah memahami, bisa menentukan hidup," katanya.

Selain itu, Puput juga ingin anaknya tenang.

"Karena Cika, aku akan terus menyelamatkan batin anak aku dan batin aku sendiri. Batin Cika harus tenang, harus damai," katanya.

Menurut Puput, sering kali ada ketidakcocokan antara Cika dengan pihak Doddy.

"Ya ada sering ketidakcocokan aja," katanya.

Puput Soedrajat tetiba ajukan cerai pada Doddy Sudrajat.
Puput Soedrajat tetiba ajukan cerai pada Doddy Sudrajat. (Instagram @doddysudrajat dan @puputsoedrajat)

Puput menganggap selama tujuh tahun ini ia sudah cukup mendampingi Doddy.

"Selama 6 sampai 7 tahun ini aku selalu ada buat dia, dan itu sudah cukup," katanya.

Puput membantah pernyataan Doddy Sudrajat yang menyebut rumah tangganya baik-baik saja.

"Ya itu versi dia (gak ada apa-apa)," kata Puput.

Ia mengungkap niat untuk bercerai sebenarnya sudah ada dari jauh hari, bahkan sebelum Vanessa Angel meninggal dunia.

"Dua bulan sebelum Vanessa meninggal," katanya.

Sebagian artikel ini telah tayang di Sripoku.com

0 Response to "TERBONGKAR Puput Nyesel Dulu Patuhi Perintah Doddy, Dilarang Temui Vanessa Angel Ga Boleh 'Aku Merasa Berdosa' "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel