VIRAL Pria Bawa Rombongan Besar Masuk Mall, Ternyata Ajak 4 Istri & 13 Anaknya Belanja Baju Lebaran

 VIRAL Pria Bawa Rombongan Besar Masuk Mall, Ternyata Ajak 4 Istri & 13 Anaknya Belanja Baju Lebaran


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Menjelang Lebaran, banyak orang mulai sibuk berbelanja kebutuhan Idul Fitri.

Pusat perbelanjaan seperti mall dan pasar ramai dipenuhi orang.

Di balik kesibukan orang belanja keperluan Lebaran, gelagat satu keluarga ini viral di media sosial.

Melansir Ohbulan pada Selasa 19 April 2022, pria bernama Fazlin berbagi video keseruannya belanja bersama keluarga.

Video yang diunggah Fazlin menjadi viral lantaran pria asal Malaysia tersebut ternyata punya empat istri dan 13 anak.

Tak hanya itu, Fazlin membawa keempat istri dan 13 anak mereka untuk belanja bersama di mall.


Viral pria bawa 4 istri dan 13 anak belanja baju lebaran
Viral pria bawa 4 istri dan 13 anak belanja baju lebaran (Ohbulan)

Tampak dalam video, keluarga besar ini cukup meriah dan bahagia.

"Baba tak merasa berjalan dengan anak-anak, terasa berjalan dengan teman bila anak sudah besar," tulis Fazlin dalam caption unggahan.

Fazlin juga bersoloroh ia bak menggelar liburan bersama teman sekantor saking ramainya rombongan mereka.

"Bila kamu bawa 13 orang anak, 4 orang istri ke pusat perbelanjaan beli baju Lebaran, seperti perjalanan wisata perusahaan."

Terlihat dalam video yang diunggahnya, keluarga besar Fazlin akur dan harmonis.

Anak-anak saling tertawa dan bercanda, sementara para istri berusaha menjaga anak-anak mereka.

Video yang diunggah Fazlin sontak menjadi sorotan.

Banyak yang memuji lantaran Fazlin bisa bersikap adil terhadap semua istri dan anaknya.

Tonton videonya di sini

CERITA Istri Izinkan & Temani Suami Poligami, Diselingkuhi saat Hamil, Ungkap Sosok Madu: Dia Nurut

Viral video seorang istri menemani suaminya nikah lagi.

Bukannya sedih, sang istri bahkan tampak santai menemani suami mengurus dan mendaftarkan pernikahannya.

Ia juga memperlihatkan momen saat bertemu istri kedua suami.

Sontak saja video yang diunggah di akun TikTok ini viral di media sosial.

Pengunggah dari video tersebut adalah akun TikTok @fitrimchandra.

Dalam video tersebut, tertulis sebuah narasi yang mengatakan sang suami meminta izin pada istri pertamanya untuk menikah kembali.

Kemudian, wanita itu bertemu dengan calon istri kedua suaminya, lalu membantu mengurus surat poligami ke pengadilan.


Viral istri temani dan izinkan suami poligami
Viral istri temani dan izinkan suami poligami (Tiktok @fitrimchandra)

Bahkan, ia juga mengurus hantaran untuk pernikahan sang suami dan istri keduanya.

Lalu di akhir video, terlihat wanita itu dan istri kedua juga berfoto bersama.

Lihat video selengkapnya di sini

Hingga hari ini, Kamis (24/3/2022), video itu telah ditonton sebanyak 8,8 juta kali dan disukai lebih dari 466 ribu pengguna TikTok.

Tidak hanya disukai, warganet pun juga ikut berkomentar atas video tersebut.

“Walaupun itu katanya jalan menuju surga, tp aku lebih memilih jalan yg lain,” ujar @itsimma0413.

“Kok d izinin mbk? sy sbagai kok sakit ya rasanya,” tulis akun TikTok bernama @tamableer.

“Respect banget sama kakak, ikhlas banget, seneng banget lihatknya kayak Abah mertuaku dulu istrinya 4, semua istrinya juga rukun2,” kata @sayangkukamu.

“Semoga Allah berikan kelanggengan dalam rumah tangganya,” ujar @bramasata.

Baca juga: Jalani Poligami, 2 Artis Ini Jadi Istri Pertama & Kedua Pria Pengusaha, Ini Kabar Mereka Sekarang

Awal Kisah Istri yang Izinkan Suami Berpoligami

Istri pertama yang mengizinkan sang suami menikah lagi diketahui bernama Fitri.

Sementara, suaminya bernama Eddys Chandra dan istri kedua bernama Lisna Susanti.

Saat ini, mereka berdomisili di Ciamis, Jawa Barat.

Ketika ditanya awal Fitri mengizinkan Candra menikah lagi, ternyata sang suami berselingkuh dengan Lisna pada 2019 lalu.

Fitri mengungkapkan, Candra langsung memutus hubungan dengan Lisna, saat ketahuan berselingkuh.

“Tahun 2019, suami saya selingkuh dengan dia, setelah ketahuan, suami saya lost contact sama dia selama kurang satu tahun lost contact-nya,” cerita Fitri saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Kamis (24/3/2022).

Namun, kata Fitri, pada awal 2021, dirinya mengatakan Candra kembali menjalin hubungan dengan Lisna saat ia sedang hamil tua.

“Pada awal 2021, dia balik lagi ke cewek itu, pas saya hamil tujuh bulan."

“Selama dia selingkuh, rumah tangga saya baik-baik aja, gak ada problem apapun, suami saya baik banget dan gak ada kejanggalan,” tuturnya.

Kemudian, saat bayi yang di dalam kandungannya lahir dan berusia tiga bulan, ia pun berinisiatif untuk mencari tahu.

Lebih lanjut, Fitri mengaku pernah bertengkar hebat dengan Candra hingga sang suami tak pulang ke rumah.

“Ada satu hari saya bertengkar hebat sama suami karena gak pulang, dari sana saya capek harus terus menerus bertengkar,” katanya.

Karena lelah dengan pertengkaran yang terjadi, Fitri pun meminta ke orang tuanya dan mertua agar suaminya diizinkan untuk menikah lagi.

Namun, orang tua Fitri dan Candra tidak mengizinkan

Hanya saja, Fitri tetap teguh dengan pendiriannya untuk meminta izin ke orang tua dan mertua agar hubungan Candra dengan Lisna tidak menjurus ke perzinahan.

“Mereka gak mengizinkan, tapi saya tetap kukuh harus diizinin suami saya nikah lagi, daripada suami saya zina,” ujarnya.

Saat ditanya alasan Fitri tetap menerima Lisna, lantaran istri kedua suaminya itu memiliki sifat baik dan selalu menurut dengan perkataannya serta Candra.

“Dia orangnya baik, gak neko-neko, selalu nurut apa kata saya ataupun suami.”

“Dia selalu sadar diri kodratnya istri kedua tuh gimana gitu,” katanya.

Baca juga: Selagi Dapat Izin & Adil, Kenapa Tidak? Nissa Sabyan Tak Masalah dengan Poligami, Ini Reaksi Ayus

Viral istri temani dan izinkan suami poligami
Viral istri temani dan izinkan suami poligami (Tiktok @fitrimchandra)

Ia menambahkan, kesediannya untuk berpoligami ini berkaca dari pengalaman orang tuanya yangbercerai serta mengingat akan buah hati.

“Gak ada bagi saya untuk cerai, saya lihat orang tua saya cerai aja sakit banget.”

“Apalagi anak-anak saya yang masih kecil-kecil,” ujar Fitri.

Ketika ditanya prosesi akad hingga resepsi pernikahan Candra dan Lisna, Fitri menceritakan tidak ada halangan berarti dan lancar-lancar saja.

Bahkan, Fitri mengaku dirinyalah yang memilih hantaran untuk pernikahan kedua suaminya hingga mengantarnya ke rumah Lisna.

“Lancar-lancar aja sih, alhamdulillah gak ada halangan apapun, yang nyiapin tanggal (pernikahan) suami, yang bikin hantaran dan yang pilihin saya.”

“Malah saya antar pas nikahannya,” tuturnya.

Di akhir wawancara, Fitri berharap agar keluarganya tetap harmonis dan langgeng meskipun ada kehadiran istri kedua.

“Harapan saya, keluarga saya harmonis selalu langgeng rumah tangga ya walaupun saya sudah menghadirkan orang ketiga.”

“Semoga anak-anak saya ngerti kenapa saya mengizinkan ayahnya nikah lagi karena kekuatan saya anak-anak saya dan orang tua saya,” pungkasnya.

(Tribunnewsmaker/Galuh Palupi/Tribunnews.com)

0 Response to "VIRAL Pria Bawa Rombongan Besar Masuk Mall, Ternyata Ajak 4 Istri & 13 Anaknya Belanja Baju Lebaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel