Angelina Sondakh Bongkar Momen saat Dewi Perssik Dibentak Napi Pembunuhan di Sel: Ngomongnya Serem

 Angelina Sondakh Bongkar Momen saat Dewi Perssik Dibentak Napi Pembunuhan di Sel: Ngomongnya Serem


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Kini bebas, Angelina Sondakh banyak berbagi cerita seputar pengalamannya ketika mendekam di balik jeruji besi.

Ternyata Angelina Sondakh sempat satu sel dengan Dewi Perssik.

Ia pun menceritakan momen tak terduga ketika Dewi Perssik juga mendekam di penjara.

Angelina Sondakh masih mengingat kenangan kala hidup di balik jeruji besi.

Kisah Angelina Sondakh pernah satu penjara dengan Dewi Perssik di Rutan Pondok Bambu dibagikan kepada DJ Dinar Candy melalui podcast Candy Talk.

Angelina Sondakh menceritakan masa-masa dia dan penyanyi dangdut Dewi Perssik yang pernah mendekam bersama di sel tahanan Pondok Bambu, Jakarta.

Diketahui, Angelina Sondakh memang baru saja bebas setelah 10 tahun mendekam di penjara atas kasus korupsi Wisma Atlet.


Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (Tribunnews.com dan Instagram/angelinasondakh09)

Dikutip Tribunnews.com dari kanal YouTube Dinar Candy, dikisahkan Angie,  saat itu Dewi Perssik sempat berkenalan dengan para penghuni sel tahanan.

Dalam kesempatan itu, DP juga menanyakan kasus dari setiap tahanan di rutan.

Awalnya Dinar Candy menanyakan kesan mantan politisi itu saat mendekam di penjara.

"Dari sosialita terkenal tiba-tiba masuk penjara tuh tersiksa banget gak sih kak Angie? Rasanya gimana ya?" kulik Dinar Candy.

Angie pun mengungkapkan kondisinya saat pertama kali masuk jeruji besi.

"Rasanya pertama kali kan pasti diteriakin kan 'selamat datang di Pondok Bambu (tepuk tangan gemuruh)', " beber Angelina Sondakh.

Lebih lanjut Angie mengungkapkan dirinya pernah berantem di dalam penjara.

"Aku pernah berantem," akuinya.

Angie mengatakan bila dirinya memang ditempatkan dalam sel tahanan biasa seperti narapidana yang lain.

Dewi Perssik dan Angelina Sondakh
Dewi Perssik dan Angelina Sondakh (TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @dewiperssik9 @angelinasondakh09)

Bahkan dia pernah merasakan tinggal di dalam sel tahanan dengan 26 napi dari berbagai macam kasus termasuk kasus pembunuhan.

Angie pun ingat masa-masa dia dan Dewi Perssik pernah satu penjara.

Angie lantas membongkar kelakuan Dewi Perssik di dalam rutan kala itu.

"Aku inget banget kalo Dewi Perssik nonton tuh ya kan, jadi pas masuk klinik tuh si DP kan nanya-nanya mungkin kan 'oh ya kamu kasusnya apa kasusnya apa kasusnya apa, " ungkap Angie.

"Nah ketemulah temen aku nih si Korpe nenek-nenek kan. Jadi ditanya 'kasus apa?', Pembunuhan. Kenapa nanya-nanya gitu kan," ujarnya.

"Serem ya pembunuhan ngomongnya serem. Oh maaf ya. Ya iya anak aja gue bunuh apalagi elu. Woah langsung kan, anak sendiri aja gue bunuh, gak usah tanya-tanya, pasti mlipir tuhhh," pungkasnya.


Bersyukur Lebaran Bareng Keluarga

Angelina Sondakh kini bersyukur lantaran dapat merayakan lebaran bersama keluarga.

Terlebih, sebelum lebaran dirinya bisa sahur dan berbuka puasa bersama putranya, Keanu.

Dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (4/5/2022), Angie senang lantaran momen sahur dan berbuka puasa bersama Keanu belum pernah ia rasakan sebelumnya.

"Luar biasa sih, aku lebaran tahun ini bersyukur kepada Allah SWT karena bisa bersahur dan berbuka puasa dengan Keanu."

"Terus beribadah, bisa sholat subuh, bisa sholat, bisa sholat magrib dengan Keanu."

"Itu sesuatu yang beda dan nggak pernah ada," terang Angie.

Lebih lanjut, wanita berusia 44 tahun tersebut mengaku merindukan salat id.

"Luar biasa ya, Allah membawa saya kepada sebuah penantian yang lama."

"Tapi juga nikmatnya lebih besar daripada penantian itu sendiri."

"Kalau yang dirindukan pasti ibadah sholat id nya ya," tuturnya.

Hal yang paling berkesan baginya adalah bisa menjalankan salat id bersama Keanu hingga makan lontong.

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (YouTube Keema Entertainment)

Angie juga mengaku bahwa dirinya belum pernah membeli sepatu dan baju baru.

"Pengen banget sholat id sama Keanu, abis itu pulang makan lontong."

"Aku belum pernah beli sepatu baru, aku belum pernah beli baju baru," ucapnya.

Mantan istri Adjie Massaid itu bersyukur bahwa rezekinya dilancarkan oleh sang pencipta.

"Alhamdulillah Allah kasih rejeki aku melalui endorsement."

"Aku banyak dapet baju, jadi aku nggak akan punya target lebaran ini nanti gini seragam-seragaman," ujar Angie.

Pada momen lebaran tahun ini, Angie mengaku tak ingin bepergian.

Hal terpenting baginya adalah ibadahnya berjalan dengan baik.

"Nggak pengen kemana-mana, yang penting ibadahnya pol."

"Yang penting ibadahnya dapet Idul Fitri," tutup Angelina Sondakh.

(Tribunnews.com/Salma/Katarina Retri)

0 Response to "Angelina Sondakh Bongkar Momen saat Dewi Perssik Dibentak Napi Pembunuhan di Sel: Ngomongnya Serem"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel