BARU Terbongkar Saat Menikah, Ferry Irawan Tak Menyangka Perlakuan Venna Melinda Kepada Mertua

 BARU Terbongkar Saat Menikah, Ferry Irawan Tak Menyangka Perlakuan Venna Melinda Kepada Mertua


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Baru terbongkar saat menikah, Ferry Irawan tak menyangka perlakuan Venna Melinda kepada mertua.

Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan selalu jadi sorotan sejak keduanya pertama kali menikah.

Banyak yang menyinggung terkait sikap keduanya setelah menikah dan memulai biduk rumah tangga bersama.

Ferry Irawan tampak syok setelah mengetahui sikap asli Venna Melinda kepada ibunya.

Ternyata, Venna Melinda memiliki cara tersendiri demi menyenangkan sang ibu mertua.

Sikap Venna Melinda tidak terpikirkan sama sekali oleh Ferry Irawan.

Saat masih berpacaran dan belum menjadi suami istri, kedekatan Venna Melinda dengan ibu mertuanya tidak sebesar saat ini.


Setelah resmi menikah Maret lalu, Ferry Irawan dan Venna Melinda baru pertama kali merayakan Hari Lebaran sebagai pasangan suami istri sah.
Setelah resmi menikah Maret lalu, Ferry Irawan dan Venna Melinda baru pertama kali merayakan Hari Lebaran sebagai pasangan suami istri sah. (Instagram/vennamelindareal)

Pasca menikah dan resmi berstatus sebagai istri Ferry IrawanVenna Melinda cenderung menunjukkan sikap apa adanya.

Momen tersebut terekam dalam unggahan terbaru di YouTube Venna Melinda yakni Venna Melinda Real, (14/5/2022).

Jadi lebaran pertama dengan status suami-istri, kehidupan Venna Melinda dan Ferry Irawan kini makin indah.

Tak ada yang menyangka di tahun ini Venna Melinda dan Ferry Irawan bisa bersama dalam status pernikahan.

Sebelumnya, rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan memang tak pernah lepas dari sorotan.

Diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah jalani biduk rumah tangga lebih dari satu bulan.

Banyak kebahagiaan-kebahagiaan yang terlihat dari kedua pasangan artis ini.


Venna Melinda tak bosan untuk berkarier di dunia politik hingga kini mengajak suaminya, Ferry Irawan untuk bergabung.
Venna Melinda tak bosan untuk berkarier di dunia politik hingga kini mengajak suaminya, Ferry Irawan untuk bergabung. (Instagram/vennamelindareal)

Potret manis dua insan yang kini menjadi sepasang suami-istri ini pun menuai banyak sorotan.

Di Instagramnya, Venna Melinda dan Ferry Irawan kerap mengunggah momen kemesraan bersama.

Banyak netizen yang ikut baper dengan keromantisan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Ferry Irawan seolah buktikan bahwa isu incar harta tak pernah ada.

Sudah memiliki rumah tangga baru, Venna Melinda akhirnya merayakan lebaran bersama keluarga besar Ferry Irawan sang suami.

Momen pertemuannya dengan keluarga Ferry Irawan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi Venna Melinda dengan Hariati ibu mertuanya.

Selain itu hadir pula kakak dan adik Ferry Irawan yang ikut menyapa Venna Melinda lantaran baru pertama kali merayakan lebaran bersama mereka.

Venna Melinda dan mertuanya.
Venna Melinda dan mertuanya. (Instagram)

Dengan mengenakan seragam berwarna merah terang, Venna Melinda dan Ferry Irawan langsung disambut oleh sanak saudara mereka setibanya di rumah sang ibu.

Disambut dengan hangat di rumah keluarga sang suami, Venna Melinda kemudian lantas menemui ibunda Ferry Irawan yang sudah menunggu kedatangan mereka.

Menariknya tanpa terlebih dahulu membuat janji, Venna Melinda langsung dibuat terkejut kala melihat ibu mertuanya mengenakan pakaian yang berwarna sama dengan dirinya.

"Nih mami, hah mam baju kita sama," ucap Venna Melinda.

"Kok bisa sama merah - merah mam," timpal Ferry Irawan.

Setelah bertemu, Venna pun langsung memeluk ibu mertuanya sambil memohon maaf di momen lebaran pertama mereka itu.

Tampak dalam pertemuan tersebut ibu Ferry Irawan tampil modis mengenakan pakaian berwarna merah yang dipadukan dengan aksen emas.

"Kok bisa kembar sih, kok bisa sama sih merah - merah yang" singgung Ferry Irawan lagi.

"Padahal kita gak janjian, kita outfit of the day ya keluarga The Kesuma ini well dressed ya mami bajunya begini temanya middle east," papar Venna Melinda.

Ferry Irawan tampaknya semakin hari semakin berhasil menemukan berbagai keunikan dalam diri Venna.

Begitu pula sebaliknya yang dirasakan oleh Ibu Verrell Bramasta itu.

Ketika ditemui Grid.id, Venna Melinda dan Ferry Irawan berbagi cerita soal kehidupan rumah tangganya.

Venna dan Ferry kompak bagi tugas di rumah saat para ART mudik ke kampung halaman.

"Lebaran tahun ini semua sudah beres semuanya, cucian sudah beres, sudah ngepel dari malam, nyapu," kata Ferry ditemui Grid.id di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2022).

"Venna bagian yang masak, ngurus Vania, beresin tempat tidur," lanjut Ferry Irawan.

Melihat perbedaan mencolok yang ditunjukkan Ferry Irawan sebelum dan sesudah menikah, Venna Melinda sangat kaget.

"Untung, coba kalau dapat suami jorok, aduh pusing," kata Venna Melinda.

Ibu 3 anak itu juga mengakui keahlian sang suami meski hanya sekadar menyetrika jilbabnya.

Venna Melinda menyebut Ferry Irawan adalah sosok multitalenta.

"Kan aku nggak bisa nyetrika kerudung, karena takut gosong. Dia pintar banget Abi, kaget, multitalent," ujar Venna Melinda.

Puteri Indonesia 1994 itu juga tak menyangka bertemu dengan sosok suami seperti Ferry Irawan.

Venna Melinda mengaku bahwa Ferry Irawan adalah jawaban atas doanya yang meminta pasangan bertanggung jawab dan mampu memuliakan wanita.

"Dulu kan bertahun-tahun memang doa aku, 'Ya Allah, aku minta suami yang mampu jadi imam, yang mampu memuliakan aku sebagai istri, yang baik hatinya'," jelas Venna Melinda.

(TribunJatim.com/Ignatia)

0 Response to "BARU Terbongkar Saat Menikah, Ferry Irawan Tak Menyangka Perlakuan Venna Melinda Kepada Mertua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel