Curhatan Kiky Saputri Heboh, Sebut Dimanfaatkan Keluarga, Sang Ayah Buka Suara: 'Saya Acungi Jempol'

 Curhatan Kiky Saputri Heboh, Sebut Dimanfaatkan Keluarga, Sang Ayah Buka Suara: 'Saya Acungi Jempol'


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Sosok komika Kiky Saputri belum lama ini buat heboh netizen di media sosial.

Pasalnya Kiky Saputri yang kerap mengeluarkan lelucon ini justru curhat mengenai keluarganya.

Lewat akun Twitter miliknya, Kiky mengaku hanya dimanfaatkan oleh keluarganya.

Ia bahkan blak-blakan mengaku ingin memiliki keluarga yang peduli satu sama lain.

Kini Aslih Nuro, ayah Kiky Saputri angkat bicara terkait curhatan sang anak. 

Pasalnya Kiky Saputri mencurahkan hal tersebut di media sosial Twitter.

Melalui Twitternya, Kiky mengungkapkan jika dirinya hanya dimanfaatkan keluarganya saja.

Namun dalam hal ini, Aslih Nuro ayahnda Kiky Saputri angkat bicara, dilansir dari youtube Cumicumi.com, Kamis (12/5/2022).

Ayah Kiky mengaku bahwa sosok Kiky Saputri merupakan tulang punggung bagi keluarganya.

"Betul, memang hidupnya tulang punggung cuma tidak lepas juga peran sebagai orang tua tapi memang yang mencari semaunya memang dia karena semangatnya memang berbeda dengan yang lain," ungkapnya

"Mulai jadi guru aja dia diberikan untuk orang tua, untuk keluarga," sambungnya.

Tak hanya itu, Asih melanjutkan bahwa Kiky sangat mengutamakan orang tuanya dibandingkan dirinya sendiri.

"Tapi kalau saya acungi jempol buat si Kiky, sebelum buat dia sendiri orang tua dulu diutamakan,"


Kiky Saputri ccurhat dimanfaatkan keluarga
Kiky Saputri ccurhat dimanfaatkan keluarga (Instagram/ kikysaputrii)

Aslih juga mengatakan bahwa sosok Kiky ini sangat begitu peduli kepada sang adik.

"Bukan hanya materi tapi kepeduliannya sama adik-adiknya itu masih sampai sekarang." terangnya

"Dia gak suka melihat orang yang membutuhkan pertolongan dia langsung bantu," sambungnya

Kala itu saat Kiky berada di Bali yang membuat emosinya meluap saat melihat sang adik yang jatuh saat bermain, namun keluarganya tak segera membawa ke rumah sakit lantaran di rumahnya sedang banyak tamu yang berdatangan..

"Lihat adiknya jatuh main bola kakinya bengkak gak dianter ke rumah sakit, sedangkan banyak tamu." ungkap ayah Kiky

"Si Kikynya di Bali 'kenapa dirumah gak dianterin' akhirnya sampai dibikin status di Twiter," sambungnya

"Ayah bilang 'Iky kenapa sih ?', 'ya maaf yah habis Iky emosi banget disini lagi pusing lagi apa dirumah gitu'," sambungnya

Ayah Kiky mengaku bahwa ia tak membawa adik Kiky segera ke rumah sakit lantaran saat itu sedang ada tamu yang jauh-jauh datang ke rumah.

Ia merasa tak enak jika meninggalkan tamunya.

Namun usai tamu pulang ia lantas segera membawa adik Kiky ke rumah sakit.

"Kan ayah pulang sore, ni anak main bola ada tamu dari jauh datang pengen ngobrol, ya gak mungkin ayah tinggalin dulu, sudah tamu pulang baru kita ke rumah sakit," bebernya

Ayah Kiky mengatakan bahwa apa yang telah diucapkan Kiky melalui Twitter memang tidak lah tepat, namun dirinya sebagai orang tua menyadari jika seharusnya ada keluarga yang sakit harus peduli dan segera membawanya ke rumah sakit.

"Emang apa yang diucapkan itu sebetulnya gak tepat, tapi itu gak papa karena memang buat orang tua sendiri, kadang-kadang orang tua juga salah. tapi itulah peringatan kalau ada orang sakit kita peduli." tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Komedian Kiky Saputri yang selalu terlihat ceria dan menghibur secara mengejutkan membagikan postingan tentang perasaannya untuk keluarganya.

Dalam cuitannya di Twitter itu, Kiky menyebut ingin memiliki keluarga yang peduli satu sama lain.

"Ya Allah, pengin banget punya keluarga yang saling peduli kayak orang-orang," ungkap Kiky Saputri dilansir dari Twitter, Selasa 10 Mei 2022.

Alasan Kiky menulis seperti itu karena ia sudah lelah dan muak harus berjuang seorang diri.

Secara blak-blakan, ia juga menyebut kalau keluarganya hanya membutuhkan uangnya saja.

"Capek banget berjuang sendirian.

Capek banget cuma dibutuhin uangnya doang," tandasnya.

(TribunSumsel/ Laily Fajrianty)

0 Response to "Curhatan Kiky Saputri Heboh, Sebut Dimanfaatkan Keluarga, Sang Ayah Buka Suara: 'Saya Acungi Jempol'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel