'Dia Tak Lagi Panggil Saya Mami', Ibu Indah Permatasari Bongkar Hubungan dengan Anak yang Kini Rusak

 'Dia Tak Lagi Panggil Saya Mami', Ibu Indah Permatasari Bongkar Hubungan dengan Anak yang Kini Rusak


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Hubungan Indah Permatasari dengan sang Ibu belum membaik meski kini Indah Permatasari sudah menanti anak pertamanya dengan Arie Kriting.

Ibu Indah PermatasariNursyah, menyebut putrinya belum menghubunginya terkait kehamilan.

Nursyah sebelumnya diketahui tidak memberikan restu pada pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Bahkan, hubungan keduanya belum juga membaik meskipun meski Indah tengah mengandung.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (20/5/2022), Nursyah mengaku merasa biasa saja dengan kabar baik putrinya yang tengah hamil.

"Nggak ada kaget, biasa, tidak ada saya merasa bagaimana-bagaimana."

"Itu haknya dia, tanggung jawab dia dengan Allah, tanggung jawab dia di dunia dan di akhirat dengan kandungannya."


Dengar anaknya hamil 5 bulan, ibunda Indah Permatasari cuek
Dengar anaknya hamil 5 bulan, ibunda Indah Permatasari cuek (Instagram @ariekriting, YouTube Indosiar)

"Memang saya tidak pungkiri Indah itu anak saya, tetap darah saya mengalir di situ," terang Nursyah.

Ia mengaku mengetahui kabar tersebut dari sang suami.

"Dari Sinta, Sinta terus ke papinya, papinya yang kasih tau saya," tuturnya.

Lebih lanjut, Nursyah menyebutkan beberapa sikap kurang baik Indah kepada dirinya.

"Mau hubungi apa? Dia yang tidak mau menghubungi saya."

"Dia yang tidak mau dekat sama saya, dia yang tidak mau, jijik liat saya," ungkapnya.

Nursyah mengaku bahwa dirinya menyiapkan makanan kesukaan Indah saat putrinya pulang.

"Kalau dia datang saya siapkan makanan, walaupun dia tidak panggil saya, walaupun tidak salaman saya."

"Karena kupikir dia kan berbadan dua, saya siapkan," ucapnya.

Bahkan, ia juga meminta tolong para pekerja di rumahnya untuk membersihkan rumah saat Indah pulang.

Indah disambut layaknya seorang ratu.

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah tak restui pernikahan Arie Kriting dengan anaknya.
Ibunda Indah Permatasari, Nursyah tak restui pernikahan Arie Kriting dengan anaknya. (Kolase TribunNewsmaker - Twitter @Arie_Kriting dan YouTube KH Infotainment)

"Saya itu kalau tau Indah datang, semua saya kasih tau (kepada pekerja di rumah) jangan sampai dikoreksi ke dia, pasti larinya ke saya."

"Kita itu prepare kalau dia datang, kayak ada raja, kita hormat, karena itu anak tidak pernah jahat sama kita," sambungnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Indah pulang, tetapi Nursyah tak terlihat.

Ia pun memberikan klarifikasi.

"Itu kan saya tidak tau datangnya Indah malem-malem, jam 10 kalau nggak salah."

"Pagi saya baru dikasih tau sama anakku yang laki-laki," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nursyah juga mengaku bahwa Indah tak lagi menghubunginya.

Indah justru lebih memilih untuk meminta bantuan kepada Arie Kriting.

"Dia tidak lagi panggil saya mami, dia panggil dia dia dia (suaminya)," pungkasnya.

Sementara itu, dalam dokumentasi yang berbeda, Arie Kriting mengaku pasrah kepada sang pencipta lantaran hubungannya dan Indah kurang baik dengan ibunda Indah.

"Kalau saya sih lebih kita hadapi dan kita pasrah sama Allah aja lah."

"Ini juga mungkin balik lagi masalah komunikasi tadi," jelas Arie.

Ia pasrah jika dirinya dan Indah dinilai baik atau buruk.

"Mau dianggap buruk ya udah, mau dianggap baik ya udah."

"Kesalahannya kita sekarang ini, kita kurang berdamai dengan keadaan kita sebagai manusia."

"Sehingga kadang-kadang kita terlalu sibuk untuk terlihat baik," tuturnya.

Arie tak ingin terlalu banyak berkomentar.

"Justru itu yang membuat orang gagal melihat kita sebagai manusia."

"Untuk saya sih tidak perlu menjelaskan kepada orang-orang, saya sebaik apa atau saya seburuk apa," tambahnya.

Di sisi lain, Nursyah kembali membeberkan bahwa Indah tidak memaafkan dirinya.

Ia merasa heran dengan kesalahan apa yang ia perbuat sehingga putrinya tak ingin memaafkannya.

"Sampai mati katanya, tidak mau memaafkan saya, terus saya salah apa?

"Sampai mati katanya, Indah Permatasari yang ngomong, bukan saya, dia sendiri yang tutup rejekinya," bebernya.

Nursyah pun hanya menyerahkannya kepada sang pencipta.

"Hanya Allah yang bisa menilai apakah mulut saya ini kotor atau mulutnya mereka."

"Atau hatinya mereka yang jahat, silakan, Allah yang menilai."

"Tidak ada kekuatan saya," tutup Nursyah.

Indah Permatasari Malah Perlakukan Bak Ratu saat Hamil oleh Mertua

Hamil dicuekin ibu kandung, Indah Permatasari malah dimanja mertua
Hamil dicuekin ibu kandung, Indah Permatasari malah dimanja mertua (YouTube Indah Permatasari, SCTV)

Konflik antara Indah Permatasari dengan ibu kandungnya belum juga reda.

Di tengah memanasnya hubungan ibu dan anak tersebut, Indah Permatasari ternyata juga merasakan kebahagiaan penuh.

Ia mendapatkan perlakuan berbeda di keluarga besar Arie Kriting.

Dengan kondisi sedang hamil anak pertama, Indah Permatasari diperlakukan bak ratu oleh mertuanya. 

Tampak dalam sebuah unggahan, Indah Permatasari disuguhkan banyak sekali makanan di atas meja.

Suasana akrab pun terjalin hangat di dalam keluarga Arie Kriting saat makan bersama. 

Bak girang dengan suguhan makanan lezat, Indah Permatasari juga sempat memamerkan menu makanan lengkap saat makan bersama Arie Kriting sekeluarga.

Selain itu, Indah Permatasari tertawa bahagia karena Arie Kriting sekeluarga sangatlah humoris.

Ayah dan ibu Arie Kriting juga tampaknya suka bercanda di sela-sela makan.

Tak hanya sesi makan bersama, Indah Permatasari juga diajak keluarga Arie Kriting main ke pantai.

Ia nyaman ketika membaur bersama keluarga besar Arie Kriting di sela-sela momen main kartu.

Netizen pun ramai mengomentari momen kebersamaan keluarga Arie Kriting dan Indah Permatasari. 

Dengar anaknya hamil 5 bulan, ibunda Indah Permatasari cuek
Dengar anaknya hamil 5 bulan, ibunda Indah Permatasari cuek (Instagram @ariekriting, YouTube Indosiar)

"Mertua rasa ibu kandung ini, bahagia banget pasti mbak Indah, " Tulis netizen

"Pantas betah, keluarganya begini ikut happy deh, " Tambah netizen

"Sehat-sehat ya bumil, semoga masalah segera selesai bisa kumpul juga sama keluarga Mba Indah, " Timpal netizen lain. 

Komentar yang dilontarkan netizen beralasan, sebab membandingkan respon ibu kandung Indah Permatasari yang saat tahu anaknya sedang hamil anak pertama. 

Alih-alih mendapat perhatian, istri Arie Kriting ini justru dicuekin oleh sang ibu kandung Nursyah.

Bahkan blak-blakan Nursyah mengaku biasa saja saat tahu anak kesayangannya itu tengah hamil.

(Tribunnews.com/Katarina Retri)(Sripoku/ Rahmaliyah)

0 Response to "'Dia Tak Lagi Panggil Saya Mami', Ibu Indah Permatasari Bongkar Hubungan dengan Anak yang Kini Rusak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel