Dihipnosis Uya Kuya, Amanda Manopo Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Perasaannya Selama Ini

Dihipnosis Uya Kuya, Amanda Manopo Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Perasaannya Selama Ini



Hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra selalu menjadi perhatian warganet, termasuk juga Uya Kuya. Bahkan, dia menghipnosis pasangan artis ini.


Selama tak sadasrkan diri, Amanda Manopo blak-blakan mengungkapkan perasaannya terhadap Billy. Saat ditanya Uya Kuya kenapa Amanda lebih memilih Billy dan menembak Billy duluan, Amanda menjawab ada hal-hal yang tak bisa diungkapkan. (Baca juga: Amanda Manopo Sibuk Syuting "Ikatan Cinta", Billy Syahputra Merasa Kesepian )


“Yang penting, aku mengatakan perasaan aku aja dan aku ingin dia tahu. Aku orangnya enggak suka ulur-ulur,” kata Amanda seperti dikutip SINDOnews dari tayangan YouTube Uya Kuya TV, Senin (14/12).

Amanda yang memiliki nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini juga mengaku sangat mencintai Billy. Bahkan, dia ingin agar suatu saat nanti Billy menjadi ayah dari anak-anaknya. Dengan kondisi itu, artis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini mengaku sangat takut jika suatu saat nanti putus dengan Billy.


“Tapi kita enggak tahu kan jodoh kita siapa. Aku takut berekspektasi tinggi, tapi realitanya tidak sesuai,” kata pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini.

Selama dihipnosis, ada hal yang menggelitik dan tak pernah ada yang tahu saat Uya menanyakan surprise yang diberikan Billy di hari ulang tahun Amanda. Alih-alih senang, Amanda justru bilang surprise Billy sudah diketahuinya sehingga dia tidak merasa itu kejutan. “Iya, karena dia bego. Dia salah kirim chat mau bikin billboard. Itu chatnya ke aku,” kata Amanda.Billy pun mengakui kecerobohannya itu. Seharusnya, dia mengirimkan chat itu kepada pihak yang mau membuatkan billboard untuk Amanda. “Emang, gue suka gitu. Kaget pas dijawab ternyata yang jawab Manda,” ujar Billy


0 Response to "Dihipnosis Uya Kuya, Amanda Manopo Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Perasaannya Selama Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel