King Faaz Blak-blakan Ungkap Alasan Ogah Ketemu / Bahas Galih Ginanjar, Bukan Benci: 'Mami Sedih'

 King Faaz Blak-blakan Ungkap Alasan Ogah Ketemu / Bahas Galih Ginanjar, Bukan Benci: 'Mami Sedih'


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Putra sulung Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar, King Faaz saat ini sedang menjadi sorotan.

Sosok King Faaz membuat banyak orang kagum terhadapnya.

Tak hanya mengenai parasnya yang tampan, melainkan juga akhlaknya.

Bocah kecil yang dulu dikenal pendiam ini ternyata berubah dewasa.

King Faaz bertumbuh menjadi pribadi anak yang dewasa melebihi sang ayah.

Ajaran hidup Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq kepada sang anak seolah dijalani dengan baik oleh sang anak.

King Faaz selalu berusaha menjaga hati kedua orang tua terutama ibunya.

Sekali waktu, King Faaz pun memberikan pendapatnya di hadapan publik terkait alasannya menolak pertemuan dengan Galih Ginanjar.

Bukan tak mau bertemu dengan ayah kandungnya, King Faaz merasa pertemuan itu harus dipikirkan ulang.

Semua itu karena ia melihat perasaan ibunya yang selama ini merawat dengan seluruh hati.

Secara blak-blakan, alasan King Faaz untuk tak lagi bertemu masa lalu ibunya diungkap.


Sonny Septian tak terima Galih Ginanjar sebut King Faaz genit mirip dirinya
Sonny Septian tak terima Galih Ginanjar sebut King Faaz genit mirip dirinya (YouTube Trans TV, Instagram @sonnyseptian)

Dipantau dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Jumat (13/5/2022), kedewasaan sikap King Faaz pun terlihat jelas.

Kala itu, Denny Sumargo bertanya pada King Faaz mengapa putra Fairuz A Rafiq itu tak mau ditanya tentang masa lalu.

"Nah, aku mau nanya ini, kamu kalau nggak mau jawab nggak apa-apa," buka Denny Sumargo.

"Aku denger-denger katanya Faaz sendiri tu nggak mau ngobrolin tentang masa lalu mami. Apa alasannya Faaz?" tanya Denny Sumargo.

King Faaz menyatakan bahwa dirinya tak ingin membahas masa lalu karena tak ingin ibunya bersedih.

"Memang nggak mau aja, nggak mau liat mami sedih, nggak mau liat mami nangis," jawab King Faaz. 

Bahkan, ia mengatakan bahwa masa lalu sang ibu seharusnya ditinggalkan saja.

"Pokoknya masa lalunya ditinggalin aja," lanjutnya.

Menurutnya, setan itu menggoda dengan mengingatkan tentang masa lalu.

"Kadang-kadang setan tu menggoda di masa lalu kita. Kayak dipancing-pancing gitu," kata King Faaz.

Netizen pun tak mampu menyembunyikan rasa kagum mereka pada King Faaz.

Banyak yang memuji pemikiran dewasa Faaz melalui kolom komentar di YouTube Denny Sumargo.

"Masya Allah.... Faaz pemikirannya dewasa dan tata bicaranya begitu tertata banget.... Bahagia banget kedua orang tuanya memiliki anak yang soleh... Hebat banget mami dan daddy," kata Icha April.

"Pemikiran anak ini kaya di atas umur anak 17 tahunan pada umumnya. Bahkan mungkin jauuuuhhhh dewasa daripada bapak kandungnya..," ujar suniansyah.

Putra Fairuz A Rafiq, King Faaz sampai kini masih menolak bertemu sang ayah kandung, Galih Ginanjar.

Rupanya, ada penyebab utama King Faaz menolak bertemu Galih Ginanjar itu.

Galih Ginanjar dijauhi King Faaz.
Galih Ginanjar dijauhi King Faaz. (YouTube - Instagram)

Padahal, Fairuz A Rafiq tak melarang Galih Ginanjar bertemu dengan King Faaz.

Bahkan, istri Sonny Septian itu mengaku tak pernah mempersulit Galih Ginanjar untuk berjumpa dengan putra sulungnya itu.

Hanya saja, dia meminta Galih Ginanjar tak melebih-lebihkan momen pertemuannya dengan King Faaz.

"Lebih enak hidup tanpa di-publish. Dia tahu rumah aku enggak pindah dan dia tahu nomor handphone aku. Karena, kan, zaman dulu pengacara-pengacara dia pernah menghubungi aku zaman kasus itu," ucap Fairuz A Rafiq seperti dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (9/5/2022).

Menurut Fairuz, sejak beberapa tahun lalu, Galih Ginanjar pun tak memiliki itikad baik untuk memperbaiki hubungan setelah menghina dirinya.

Galih juga disebut tidak ada usaha menghubungi dia ataupun untuk bertemu dengan buah hatinya.

Padahal, Galih Ginanjar juga pernah bertemu langsung dengan Sonny Septian.

"Faaz akan tumbuh besar. Faaz tahu bahwa aku enggak pernah melarang itu," kata dia.

Fairuz juga menegaskan tak melarang King Faaz untuk berjumpa dengan ayah biologisnya.

"Apa pun yang terjadi di luar sana mommy ikhlas.

"Mommy ridho, kok, kalo seandainya abang itu mau ketemu pun enggak apa-apa'," sambung Fairuz.

Menurutnya, dengan sering waktu King Faaz pun akan mengetahui sosok ayah kandungnya.

Bocah laki-laki berusia 10 tahun itu pun akan memahami jika ayah dan ibunya memutuskan untuk berpisah.

Namun, Fairuz menyebut King Faaz belum siap untuk bertemu dengan sang ayah.

Fairuz A Rafiq ungkap caranya mendidik King Faaz
Fairuz A Rafiq ungkap caranya mendidik King Faaz (Instagram @kingfaaz)

"Jujur anaknya belum siap. Aku enggak mau ngelukai perasaan dia. Awalnya aku enggak pernah ngasih tahu ya. Mau enggak mau aku harus cerita. Aku enggak pernah menceritakan hal negatif soal bapaknya," terang dia.

Tanpa diberikan banyak penjelasan, Fairuz mengatakan jika akhirnya King Faaz mengetahui perangai buruk Galih Ginanjar.

Hal itu membuat King Faaz pun enggan bertemu dengan ayahnya itu.

"Please, mommy abang enggak mau," kata Fairuz menirukan ucapan King Faaz.

Mengetahui anaknya belum ingin bertemu Galih Ginanjar, Fairuz pun idak ingin memaksakan King Faaz untuk bisa menerima sosok ayah kandungnya.

"Biarkan Faaz tumbuh besar. Normal tanpa ada gangguan. Aku pengen please biar Faaz tumbuh normal. Di saat besar nanti dia akan mencari," tegas Fairuz.

(TribunJatim/ Ignatia)

0 Response to "King Faaz Blak-blakan Ungkap Alasan Ogah Ketemu / Bahas Galih Ginanjar, Bukan Benci: 'Mami Sedih'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel