'Napas Terengah-Engah Seperti Tanda Akan Pergi' Mohon Keikhlasan Doa! Kondisi Cinta Pertamanya Memburuk Saat Lebaran, Tangis Aktor Tampan Ini Pecah Di Rumah Sakit

 'Napas Terengah-Engah Seperti Tanda Akan Pergi' Mohon Keikhlasan Doa! Kondisi Cinta Pertamanya Memburuk Saat Lebaran, Tangis Aktor Tampan Ini Pecah Di Rumah Sakit


'Napas Terengah-Engah Seperti Tanda Akan Pergi' Mohon Keikhlasan Doa! Kondisi Cinta Pertamanya Memburuk saat Lebaran, Tangis Aktor Tampan Ini Pecah di Rumah SakitKiki Farrel justru harus menelan kenyataan pahit kondisi ibunya memburuk.Parahnya Mama Dahlia kembali drop tepat di momen lebaran.


Mama Dahlia kembali harus mendapat perawatan intensif setelah kondisinya menurun.

Masih berjuang melawan kanker usus, kondisi Mama Dahlia juga ikut naik turun.


Hal itu pun membuat Kiki Farrel terpaksa harus berlebaran di rumah sakit.

Tangis Kiki Farrel pecah mendampingi ibunya di rumah sakit.

Hatinya hancur tahu Mama Dahlia memberikan tanda seolah akan pergi untuk selama-lamanya.
Aktor FTV itu pun mengungkap keadaan terkini wanita yang selalu mendukungnya berkarier di industri hiburan sejak awal itu.


Kiki Farrel ungkap cerita pilu di momen Lebaran. Ia menceritakan kondisi memprihatinkan sang ibu, Mama Dahlia yang berjuang lawan kanker usus.

Umat muslim Tanah Air baru saja merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang jatuh pada Senin, 2 Mei 2022.

Selain bermaaf-maafan, momen Lebaran juga diwarnai suka cita lantaran menjadi ajang berkumpulnya keluarga.


Namun sayang, Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi artis Kiki Farrell.Ia harus kuat melihat kondisi ibunya, Mama Dahlia yang semakin memprihatinkan.

Mama Dahlia diketahui sedang berjuang melawan kanker usus.

Sejak beberapa waktu terakhir kondisinya memang menurun.

ehari sebelum Lebaran, Mama Dahlia bahkan harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) karena urine-nya tak bisa keluar dari selang.

Hal itu diceritakan Kiki Farrel melalui postingan di Instagram, tampak Kiki berbaring di dekat sang ibu.

Mama Dahlia terlihat tidur lelap dengan hidung dipasangi selang.

"Sungguh menguras hati dan tenaga. 1 Mei jam 7 pagi mama di larikan ke IGD karena pee nya ga bisa keluar dari selang.

Setelah nunggu 9 jam dokter specialis datang dan kita pulang tiba di rumah tepat adzan maghrib," tulis Kiki seperti dikutip dari Instagram, Rabu 4 Mei 2022.

Setelah pulang ke rumah, kondisi Mama Dahlia belum sepenuhnya membaik, ia justru menunjukkan tanda-tanda bak akan pergi.

Kiki menyebut napas ibunya terengah-engah, artis berusia 35 tahun itu juga menyaksikan ibunya ingin bertemu mendiang nenek.

"2 Mei jam 3 subuh kita semua kaget karena mama seperti memberikan tanda akan 'pergi'. Semua adik kaka dan keponakan mama kumpul.

Sampai setelah solat eid pun mama masih belum tenang. Seharian di hari lebaran ini urus mama. Karena kita ga akan tenang kalo mama masih seperti itu.

Nafas sudah engap2an dan omongan mama pun mau ketemu nenek yang udah lama meninggal," lanjutnya.Kondisi Mama Dahlia membaik pada malam harinya, Kiki menyebut sang ibu sudah bisa tidur dengan nyenyak.

Kondisi Mama Dahlia

"Alhamdulillah 2 Mei 23:00 mama udah tidur nyenyak. Semoga nyenyak sampe pagi ya mah. Ga kebangun2 karena rasa sakitnya.

Minal aidin wal faidzin ya semua nyaa. Buat teman2 yang DM banyak yang kasih support terima kasih banyak. (mata sembab karena seharian nangis)," pungkas Kiki Farrel.

Postingan Kiki Farrel pun dibanjiri komentar dari netter.

Tak sedikit public figure yang memberikan doa sekaligus support untuk Mama Dahlia.

@chikajessica88 - Faiting Lee Yong Jaey

@ikemuti16 - Anakku @kikifarrel_ semangat yaaa Bismillah mama pasti akan kembali sehat.. jaga kesehatan ya Minal aidin walfaidzin Mhn maaf lahir bathin

@fitriayuu - Semangat rel semoga ALLAH berikan mukzizat angkat penyakit mama dahlia,, sembuhkan ia seperti sedia kala… dan kamu sama erin diberikan kekuatan dan ketabahan yaaa…. Hugs

@angelicasimp.new - Doa terbaik utk mama dahlia.. semagat & kuat @kikifarrel_

@boby_tince - Semangat rell,, Allah Maha Baik.. #alfatihah.

Artikel ini telah tayang di gridfame.id

0 Response to "'Napas Terengah-Engah Seperti Tanda Akan Pergi' Mohon Keikhlasan Doa! Kondisi Cinta Pertamanya Memburuk Saat Lebaran, Tangis Aktor Tampan Ini Pecah Di Rumah Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel