PILUNYA Putri Anne, Video Arya Saloka & Amanda Manopo Viral, Ibu Ibrahim Hampir Diracun Fans: Jahat!

 PILUNYA Putri Anne, Video Arya Saloka & Amanda Manopo Viral, Ibu Ibrahim Hampir Diracun Fans: Jahat!


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka tengah jadi sorotan.

Hal ini bermula dari munculnya video mesra Arya Saloka dengan lawan mainnya Amanda Manopo.

Padahal diketahui Arya Saloka sudah menikah dengan Putri Anne dan memiliki seorang anak.

Kini belum usai soal video mesra Arya Saloka dengan Amanda Manopo, sebuah fakta mengejutkan dari Putri Anne mendadak membuat publik heboh.

Bagaimana tidak, istri Arya Saloka ini disebut hampir diracun oleh fans fanatik Ikatan Cinta.

Hal ini dibongkar oleh cuitan akun twitter @nyamuk_haphap.


Detik-detik Arya Saloka dan Amanda Manopo mesra di mobil (Instagram)
Detik-detik Arya Saloka dan Amanda Manopo mesra di mobil (Instagram) (Instagram)

Utasan Twitter itu pun menuai retweet 20 ribu, disukai 117 ribu akun dan dikomentari 5 ribu orang.

Pada awalnya, akun Twitter menyebut Putri Anne adalah wanita terngenes.

Suaminya, Arya Saloka diisikan selingkuh dengan Amanda Manopo, malahan yang dihujat adalah Putri Anne sebagai sang istri sah.

"Di antara kasus selingkuh yg pernah ada, Putri Anne terngenes sih.

Dia yang diselingkuhin, dia pula yang dihujat.

Buat yg masih ngebela Arya Saloka - Amanda Manopo, lo butuh rsj," tulis awal akun @nyamuk_haphap.

Para pendukung hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo itu pun melontarkan sejumlah alibi dan menghujat Putri Anne.

Komentar-komentar hujatan dari fans bar-bar itu bahkan sering dilihat di kolom komentar postingan Putri Anne.


"Alibinya, video lama lah, salah yg nyebar lah.

Kalau itu video lama, berarti mereka mainnya rapi dong.

Nyalahin yg nyebar pake ngomong aib? STANDAR GANDA."

"Kebetulan aja ini kapal haram mugoladoh lo, makanya nyari pembenaran. Dikira pas ngubek-ngubek aib istri sahnya ga dosa apa?"

"Abis nyelem lagi. Katanya si pasukan sinting itu, "wajar selingkuh, istrinya aja ga ngehargain suami, kasar, dll," tulisnya.

Melihat hal tersebut, pemilik akun itu pun mengaku heran dengan aksi yang mendukung per selingkuhan.

"Heh, emang u tau keadaan dapur orang? (amit-amit) kalo emang iya, selingkuh akan dan harus selalu salah dari berbagai aspek."

"Klo rumah tangganya emang bermasalah dan dia cowok baik, dia bakal nyelesaiin masalahnya dulu. Pulangin istrinya ke rumah ortunya baik baik."

"Dan kalo dia cewe baik, mmmm ada cewek baik mau main belakang? Nyakitin hati seorang istri? Ibu?"

"Gatal emang selalu harus digaruk," tulis akun tersebut.

Kolase Arya Saloka dan Amanda Manopo
Kolase Arya Saloka dan Amanda Manopo (Ist)

Selain itu, akun @nyamuk_haphap juga menyoroti tingkah laku fans Ikatan Cinta yang membully Putri Anne bahkan hampir mencelakai istri Arya Saloka.

Dalam utasan Twit itu, terdapat penggalan video live seseorang yang dipanggil Joko dengan emak-emak yang dipanggil Kenya.

Emak-emak itu diduga adalah salah satu fans garis keras Ikatan Cinta.

Dalam penggalan video live tersebut, terdengar percakapan bahwa Kenya pernah mengirimkan sebuah paket minuman untuk Putri Anne.

Paket minuman tersebut ternyata berisikan obat beracun.

Minuman itu akan membuat Putri Anne menjadi pusing hingga pingsan.

"Emangnya Mas Joko nggak tahu aku pernah punya niat apa?" ujar Kenya.

"Nggak ngerti, nggak tahu," jawab Joko.

"Emangnya bang Arya (Arya Saloka) nggak cerita ke Om Joko atau si abang ini ngerasa keanehan gitu?" tanya Kenya.

"Nggak tahu sih karena apapun yang gue obrolin ke Arya itu privasi gue sama Arya," ucap Joko.

"Ini aku jujur ya, ini aku jujur banget lo. Aku itu pernah kirimin satu barang, dan mungkin diminum, dan I don't know setelah itu terjadi apa-apa, entah pusing, entah pingsan, entah apa, yang jelas itu minuman dalamnya ada obatnya," kata Kenya.

Mendengar pengakuan emak-emak tersebut, Joko pun langsung kaget.


Karena menurutnya, itu sama saja dengan rencana pembunuhan.

"Itu percobaan pembunuhan lo, kayaknya," kata Joko. Terdengar dari suaranya, Joko kaget dengan pengakuan tersebut.

"Ya, tapi kan aku nggak tau itu dia minum apa enggak. Ya mana saya tau," kata Kenya.

"Itu percobaan pembunuhan. Ini udah gue record ya. Ini jahatnya udah segimana juga. Udah akut jahatnya, jahat banget,

"Nanti kebetulan pagi ini gue ke rumah si abang, nanti gue tanya apa ada paket yang isinya minuman, ada kenapa-napa, ini udah direkam, gue punya tindakan nanti ya."

"Ini berpengaruh. Karena bagaimanapun juga keselamatan bang Arya itu juga tanggung jawab gue juga gitu lo. Ini udah parah, ini udah mau membunuh."

" Kenya kamu kenapa? Itu percobaan pembunuhan Kenya," kata Joko.

Ketika dicecar mengenai alasannya mengirimkan minuman beracun untuk Putri Anne, emak-emak itu mengaku kesal dengan sikap Arya Saloka.

Hal itu lantaran sang pemeran Aldebaran tidak memberi kepastian soal hubungannya dengan Amanda Manopo.

"Ya kalau misalnya bang Arya tidak memberikan statement pada waktu itu," ucap Kenya, namun terpotong.

"Itu bukan urusan Kenya sebenarnya," tandas Joko.

Video tersebut pun mendapat reaksi keras dari netizen.

Fans Ikatan Cinta ngaku kirim minuman beracun untuk Putri Anne
Fans Ikatan Cinta ngaku kirim minuman beracun untuk Putri Anne (twitter)

Tak sedikit netizen yang mengutuk tindakan sang fans yang berani melakukan hal buruk tersebut.

Bahkan netizen meminta agar fans bar-bar itu bisa ditangkap polisi.

"Astaga Kenya kamu parah banget, udah kriminal sih ini (emoji) kok jahat bgt ya jadi orang ngirim makanan beracun kalo ada apa2 gimana Kenya?" tulis akun @endypayah_

"Si suami kek gk guna banget anjeeeerrr gila istri dihujat sana sini dikirimin minuman beracun diem2 aja gk ada statement??? Segitunya banget jaga image sampe ngorbanin istri," tulis akun @Noire196866.

"Laporin polisi aja sih menurut gw karna udah di luar batas," tulis akun @ireneslovely29.

Utasan akun Twitter soal ancaman meracuni Putri Anne pun sudah viral di media sosial lainnya, seperti Instagram dan Twitter.

Meski begitu, hingga kini belum ada tanggapan dari Arya SalokaAmanda Manopo hingga Putri Anne. (*)

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Buntut Video Arya Saloka & Amanda Manopo, Putri Anne Hampir Diracuni Fans Ikatan Cinta: Jahat Banget

0 Response to "PILUNYA Putri Anne, Video Arya Saloka & Amanda Manopo Viral, Ibu Ibrahim Hampir Diracun Fans: Jahat!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel