SAKIT Serius Sudah Tak Bisa Apa-apa, Kiwil Merasa Didatangi Almarhum Sapri: Wah Gue Mau Mati Ini

 SAKIT Serius Sudah Tak Bisa Apa-apa, Kiwil Merasa Didatangi Almarhum Sapri: Wah Gue Mau Mati Ini


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Kondisi Kiwil yang sakit serius sempat membuat sang istri, Venti Figianti, cemas dan takut.

Bahkan kondisinya itu disebut makin parah dan tak bisa melakukan kegiatan apapun.

"Mas Kiwil sudah nggak bisa ngapa-ngapain.

Maaf istilahnya ke kamar mandi pun sudah nggak bisa.

Semua poop di celana, sudah nggak bisa sendiri," ujar Venti Figianti dilansir dari YouTube STARPRO Indonesia, Minggu (22/5/2022).

Kiwil meringkuk di kamar, tangan terpasang infus, Venti Figianti tulis doa
Kiwil meringkuk di kamar, tangan terpasang infus, Venti Figianti tulis doa (Instagram @ventifigianti)

Tentu saja kondisi Kiwil itu membuat Venti Figianti itu ketakutan hingga menangis.


Ia banyak bertanya pada diri sendiri mengenai hal apa yang harus ia lakukan.

Venti pun juga sempat down karena melihat kondisi Kiwil yang hanya bisa terbaring lemah di rumah sakit.

"Iya sih (ada ketakutan) agak down banget.

Buat teteh sendiri 'aduh gimana ini harus apa? tindakan apa yang harus diambil'," ceritanya.

Ketakutannya makin bertambah saat Kiwil mengaku didatangi oleh almarhum Sapri.

Kiwil sendiri merasa dirinya akan segera dipanggil oleh Tuhan.

"Ini yang paling parah, waktu awal-awal udah berpikir wah gue mau mati ini.

Yang dipikiran gue cuma sakaratul maut," jujur Kiwil.

Kiwil merasa didatangi Sapri
Kiwil merasa didatangi Sapri (Instagram)

"Sampai gue sempat terpikir iya kaya gitu ngebayangin (didatangi) almarhum Sapri.

Apa kayak gini ya rasanya," imbuhnya.

Untungnya kini kondisi Kiwil makin membaik.

Meski beberapa kali ia masih mengeluh ke Venti karena merasakan sakit di bagian kepalanya.

"Hari ini full abang benar-benar 80 persen.

Perutnya sudah enak, pinggang sudah nggak pegal, dan sekarang sakitnya di kepala.

Kepalanya masih nyelekit gitu," tandas Venti.

Digerogoti Virus

Diketahui, kondisi kesehatan Kiwil sedang memprihatinkan.

Ia bahkan harus dibawa ke UGD (Unit Gawat Darurat) karena penyakit yang dideritanya.

Tubuh Kiwil ternyata digerogoti virus.

Hal itu diungkap langsung oleh sang istri, Venti Figianti.

Awalnya, Kiwil sempat diduga terkena demam berdarah.

Namun setelah menjalani pemeriksaan, rupanya ia dinyatakn negatif DBD dan justru mengalami infeksi.

"Abang awalnya sakit mengarah ke DBD, udah seminggu, udah diperiksa alhamdulillah gak ada DBD, tapi infeksi dan radang," kata Venti, dilansir Tribun Style dari YouTube Starpro Indonesia pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Proses penyembuhan dibutuhkan waktu lama, karena virus dalam tubuh Kiwil harus dihilangkan satu-persatu.

"Infeksi virus, virusnya banyak tapi bukan corona. Penyembuhannya juga satu-persatu mulai dari kaki, lambung, kemudian paru.

Terus virus di radang diobati sembuh baru ngobatin yang kepala, gitu terus," jelas Kiwil yang ikut membeberkan kondisi kesehatannya.

Dengan semua yang dirasakannya itu, Kiwil mengaku sudah pasrah akan kematian.

"Selain demam mau mati kayaknya, pandangan udah gak fokus, udah gak bisa melihat, wah gue mau mati ini," tambahnya.

Bersyukurnya, berkat penanganan yang cepat, kondisi Kiwil sudah mulai membaik.

"Terlalu banyak kegiatan, kayak mondar-mandir Jakarta-Bandung beberapa hati. Jadi itu membuat faktor (terserang penyakit), sering ketemu orang juga," pungkas Kiwil

'Sebatas Materi!' Kiwil Kecewa, Anak Rohimah Kini Berani Bongkar Aib Ortu: Jangan Curhat di Medsos!

Anak-anak Rohimah berani bongkar aib orangtuanya, Kiwil geram.

Lama diam, Kiwil akhirnya buka suara soal tudingan menelantarkan anak-anak dari pernikahannya dengan Rohimah.

Kiwil mengaku kecewa lantaran kini anak-anak Rohimah berani membongkar aib orangtuanya di media.

Diketahui sebelumnya, Nanda, anak kedua Kiwil dan Rohimah mengaku tak habis pikir dengan sikap acuh sang ayah.

Bahkan Nanda sampai berani mempertanyakan hati nurani Kiwil sebagai seorang ayah.

Jangankan untuk memberi nafkah, Nanda menyebut jika sang ayah susah untuk dihubungi.


Nanda, anak Rohimah marah lihat sikap Kiwil, ayahnya
Nanda, anak Rohimah marah lihat sikap Kiwil, ayahnya (Instagram @kiwilcomedy, YouTube TransTVOfficial)

Padahal, ibunda Rohimah yang tak lain mantan ibu mertuanya baru saja meninggal dunia.

Kiwil disebut tak ada itikad baik untuk datang melayat, bahkan mengucapkan duka saja tidak dilakukannya.

Sikap Kiwil inilah yang membuat anak-anak Rohimah geram hingga menaruh rasa kecewa pada sang ayah.

"Sampai sekarang ayah masih nggak ada kabar, nggak ada respon sama sekali.

Dan itu yang bikin aku dan adek-adek itu kecewa banget," ucap Nanda.

"Padahal ayah itu ada pegang handphone, masak iya sih nggak mau baca?

Bahkan respon untuk turut berduka cita aja nggak ada," imbuhnya.

Nanda pun tak bisa berbuat banyak dan entah harus bagaimana lagi menghadapi kenyataan ini.


Ia bahkan sempat mempertanyakan terkait sikap acuh sang ayah kepadanya dan adik-adiknya.

"Itu yang dipertanyakan gitu, masih punya hati nurani nggak? Masih punya rasa kemanusiaan apa nggak?" ucap Nanda.

Selain Nanda, anak sulung Kiwil, Dinda baru-baru ini juga mengungkap sikap pasif sang ayah.

Sambil menangis Dinda mengaku sudah nunggak SPP hingga dua bulan.

Bahkan jika tak segera membayar, Dinda terancam tak bisa mengikuti ujian sekolah.

Bak tak tahan dengan tudingan miring yang kerap ditujukan kepadanya, Kiwil pun buka suara.

Kiwil pun mengungkap apa yang terjadi sehingga anaknya nekat berkoar di media sosial tentang urusan menunggak SPP.

“Semua anak-anakku ya sama, mendapat perlakuan sama.

Maksudnya, mereka bukan anak kecil lagi.

Memang dia harus tahu keadaan rumah tangga seperti ini, harus jaga ibunya, harus jaga ayahnya juga gitu lho.

Jadi jangan sebentar-bentar masalahnya ini kelarin ke ayahnya,” tuturnya.

Anak Kiwil menangis SPP nunggak 2 bulan, sang ayah malah mesra suapi istri baru
Anak Kiwil menangis SPP nunggak 2 bulan, sang ayah malah mesra suapi istri baru (Kolase TribunnewsMaker.com/YouTube Status Selebritis SCTV)

Lantas ia juga menyebut seharusnya anaknya tinggal mengirimkan pesan kepadanya, jika memang memiliki masalah.

“Sebenernya tinggal WA, tapi sekarang ini mengapa sampai itu terjadi, intinya karena ketika gue selesaikan ya udah selesai,” katanya.

“Sebenernya gak juga (anaknya koar di media sosial), sebelum ini udah selesai duluan,” kata Kiwil lagi.

Ia juga menyinggung soal SPP anaknya yang menunggak kini sudah selesai, dan tidak ada masalah lagi.

“Memang tanggung jawab saya, makanya saya selesaikan semua.

Anak-anak udah tahu bahwa bapaknya ya kayak gitu, tapi gak lepas lah pasti gue tanggung jawab, cuman kadang-kadang bahwa mereka juga harus lebih dewasa ngerti posisi bapaknya,” ujar Kiwil.

“Ngobrol sama pihak sekolahan, sudah saya jelaskan alasannya kenapa mereka paham,” ucapnya.

Meski begitu, Kiwil mengaku SPP sang anak masih belum bisa ia bayarkan karena ekonominya masih terseok-seok.

“Belum dibayar, baru sebatas ngobrol memang ada jatah mereka cuman memang belum turun,” ujar Kiwil,dalam tayangan YouTube TRANS TV Official pada Rabu, 15 Desember 2021.

Seolah memberikan ‘sanksi’ kepada anak-anaknya, Kiwil menyayangkan komunikasi yang terjalin hanya sebatas kebutuhan materi.

“Jadi jangan komunikasi sebatas materi, materi.

Nah ternyata sekarang udah keliatan, dia harus mandiri.

Tapi saya udah ngomong sama anak-anak jangan lah curhat-curhat di media sosial,” ujarnya.

“Saya bilang sama anak saya yang paling gede, tolong kamu kan sudah dewasa, kasih pengertian dulu sama (adik-adik) posisi ayah seperti ini sekarang,” kata Kiwil lagi. (Tribun Style/Sripoku)

Sebagian artikel ini telah tayang di Tribun Style dengan judul 'Kondisi Melemah hingga BAB di Celana, Kiwil Merasa 'Didatangi' Almarhum Sapri: 'Gue Sakaratul Maut'

0 Response to "SAKIT Serius Sudah Tak Bisa Apa-apa, Kiwil Merasa Didatangi Almarhum Sapri: Wah Gue Mau Mati Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel