TERBONGKAR Wenny Ariani Ungkap Masa Lalu Saat Pacaran dengan Rezky Aditya, Sebut Pernah Tinggal Serumah

 TERBONGKAR Wenny Ariani Ungkap Masa Lalu Saat Pacaran dengan Rezky Aditya, Sebut Pernah Tinggal Serumah


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Wenny Ariani buka-bukaan mengenai masa pacaran dengan Rezky Aditya yang dulu berjalan satu setengah tahun, akui pernah tinggal bersama.

Sosok Wenny Ariani tengah jadi buah bibir karena tengah berjuang mendapatkan pengakuan Rezky Aditya sebagai Ayah dari anaknya.

Rezky Aditya sendiri mengungkapkan dirinya bersedia untuk melakukan tes DNA.

Kini, perjuangan Wenny Ariani demi dapatkan pengakuan Rezky Aditya berbuah manis.

Berbagai hinaan bak jadi makanan sehari-hari bagi Wenny Ariani.

Tak sedikit hinaan menimpa Wenny Ariani karena dianggap usik rumah tangga Citra Kirana.

Padahal dirinya hanya ingin pengakuan dari Rezky Aditya.


Reaksi Rezky Aditya ditanya soal Kekey, anak Wenny Ariani
Reaksi Rezky Aditya ditanya soal Kekey, anak Wenny Ariani (Instagram Citra Kirana dan Tribunpontianak.co.id)

Kini perjuangan Wenny Ariani bak terbayar lunas.

Hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten berpihak padanya.

Keberhasilan Wenny Ariani pun bikin banyak netizen terharu.

Meski kerap tuai hinaan, namun Wenny Ariani seperti masa bodoh.

Ia tetap maju demi memperjuangkan hak anaknya.

Baru-baru ini, Wenny Ariani ungkap cerita lamanya dengan Rezky Aditya.

Hadir di acara Uya Kuya, Wenny Ariani mengungkapkan, pria yang sekarang suami Citra Kirana itu sering datang dan pernah tinggal di rumah.

Pengakuan Wenny Ariani dikuatkan oleh pengacaranya, Rusdianto Matulawa.

"Saksi-saksi mengatakan Rezky sering datang ke rumahnya Bu Wenny," kata Rusdianto.

"Pulang syuting sampai jam sekian, tapi tidur di kamar."

Pernyataan Rusdianto langsung dikuatkan oleh Wenny Ariani sendiri.

"Kan Rezky pernah tinggal di rumah saya," sahut Wenny Ariani.

Anak tak diakui, Wenny Ariani makin gencar bongkar borok Rezky Aditya
Anak tak diakui, Wenny Ariani bongkar borok Rezky Aditya (YouTube eleb Oncam News, Instagram @therealrezkyaditya)

Wenny Ariani juga mengaku sering liburan bareng pria yang sudah diputuskan jadi ayah biologis putrinya itu.

"Sering berpergian ke luar negeri dalam waktu hari, ke Bali, dan lain-lain," sambung pengacara Wenny Ariani, Rusdianto Matulatuwa.

Pengacara Wenny juga mengakui bahwa pada saat putri Wenny lahir keluarga besar Rezky dan Rezkynya juga turut mendatangi rumah sakit menjenguk Wenny.

"Waktu anaknya lahir, itu keluarga besar Rezky sama ama Rezkynya datang ke rumah sakit membawa hadiah stroller," katanya.

"Ketika kelahiran, si Rezky juga sering menggendong ini anak."

Wenny Ariani Disebut Minta Jual Putus ke Rezky Aditya, Apa Maksudnya?

Citra Kirana tak akan meninggalkan Rezky Aditya meski hasil tes DNA membuktikan dirinya Ayah Kekey
Citra Kirana tak akan meninggalkan Rezky Aditya meski hasil tes DNA membuktikan dirinya Ayah Kekey (Tangkap Layar Youtube Citra Kirana dan Rezky Aditya)

Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya buka suara terkait keputusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan bahwa Rezky merupakan ayah kandung putri Wenny Ariani.

Dalam penjelasan melalui video yang diunggah di akun Youtube Ciky Citra Rezky, Jumat (27/5/2022), Rezky Aditya mengungkap fakta soal tes DNA.

Menurut Rezky, setelah dirinya menang atas gugatan Wenny di Pengadilan Negeri Tangerang, dirinya sebenarnya sudah secara sukarela menawarkan tes DNA kepada pihak Wenny Ariani.

Dikatakan Rezky, tes DNA itu ia tawarkan semata-semata demi kemanusiaan dan memutus keraguan akan status hubungan hukum dirinya dengan anak Wenny, Naira.

"Setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri (Tangerang) saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat (Wenny Ariani,-red) melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira. Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," ujar Rezky yang didampingi Citra Kirana, sebagaimana dikutip Tribunnews.com, Sabtu (28/5/2022).

Namun, kata Rezky, tawaran tes DNA itu tidak terlaksana hingga hari ini karena pihak penggugat melalui kuasa hukumnya justru menyampaikan permintaan lain.

"Proses tes DNA tersebut tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak penggugat, yang nanti detailnya akan disampaikan oleh pengacara saya," ujarnya.

Kuasa Hukum Rezky Aditya, Anna Sofa Yuking, yang juga hadir bersama Rezky membenarkan setelah memenangi gugatan di Pengadillan Negeri Tangerang, pihaknya dihubungi Rezky untuk menawarkan tes DNA.

Tawaran tes DNA itu sudah ditawarkan kepada Wenny Ariani melalui kuasa hukumnya dalam pertemuan yang terjadi selama dua kali.

Namun, menurut Anna, tes DNA itu tidak terlaksana hingga hari ini karena pihak kuasa hukum Wenny Ariani justru mengajukan permintaan lain yang mengagetkan dirinya dan tidak dapat diterima pihak Rezky Aditya.

"Pada saat kita sampaikan keinginan kita untuk tes DNA, pihak penggugat melalui pengacaranya kemudian menyampaikan penawaran untuk jual putus. Sungguh ini menurut kami begitu mengagetkan pada waktu itu."

"Meski kita tidak menutup negosiasi. Tapi, terus terang kata-kata jual putus itu menurut ukuran kami sangat bertentangan dari apa yang selama ini selalu disampaikan oleh pihak penggugat di media, dimana semata-mata kepentingan Naira, demi status hukum Naira," beber Anna.

Dalam pertemuan dengan kuasa hukum Wenny tersebut, lanjut Anna, pihaknya juga sudah menyampaikan komitmen Rezky Aditya dimana Rezky bersedia bertanggungjawab menafkahi Naira apabila hasil tes DNA itu membuktikan bahwa Rezky adalah ayah biologis Naira.

"Tetapi, sampai hari ini kita belum juga dihubungi kembali oleh penggugat sampai tiba-tiba ada putusan banding (Pengadulan Tinggi Banten). Kami belum bisa mengomentari putusan banding itu karena kami belum menerima salinan putusannya," ujar Anna.

Lebih jauh, Anna juga menyampaikan alasan mengapa pihak Rezky selama ini enggan berbicara kepada media. Hal ini lantaran Rezky memang berpesan kepada kuasa hukum agar tidak banyak berbicara kepada media karena menyangkut Naira yang merupakan anak di bawah umur.

"Karena sejak awal, Rezky sejak awal berpesan untuk tidak banyak bicara dengan media supaya mengurangi atau meminimalisir pemberitaan-pemberitaan yang justru nantinya akan mengundang huru-hara," ujarnya.

Lalu apa maksud jual putus?

Jual putus dalam kasus umumnya penggugat akan meminta sejumlah uang pengganti kepada tergugat.

Penggugat akan mengajukan besar nominal uang yang harus dibayarkan tergugat, dan tergugat bisa menyetujui atau tidak menyetujuinya.

(Sripoku/Rizka Pratiwi Utami)(Tribunnews)

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Sering Nginep di Rumah, Terkuak Sikap Manis Rezky Aditya ke Wenny Ariani, Pas Kekey Lahir Nekat Gini dandi Tribunnews dengan judul'Rezky Aditya Akhirnya Buka Suara, Sebut Sudah Tawarkan Tes DNA, tapi Wenny Ariani Minta Jual Putus'

0 Response to "TERBONGKAR Wenny Ariani Ungkap Masa Lalu Saat Pacaran dengan Rezky Aditya, Sebut Pernah Tinggal Serumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel