WAJAHNYA Dipuji Secantik Syahrini, Artis Pilu Sudah 10 Tahun Menjanda, Nangis Kesepian Setiap Malam

 WAJAHNYA Dipuji Secantik Syahrini, Artis Pilu Sudah 10 Tahun Menjanda, Nangis Kesepian Setiap Malam


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Berwajah cantik seperti Syahriniartis ini pilu masih saja hidup sendiri.

Bagaimana tidak, artis ini ternyata sudah 10 tahun menyandang status janda.

Tak jarang sang artis selalu menangis lantaran merasa kesepian di setiap malam.

Ya, sosok artis ini ternyata cukup terkenal di dunia hiburan Tanah Air.

Artis cantik ini dulu sangat terkenal menjadi pemeran sekaligus presenter Tanah Air.

Tak hanya sekadar talkshow, artis cantik ini juga mempunyai kiprah cukup besar di dunia olahraga Indonesia lho.


Terry Putri
Terry Putri (Instagram @terryputri)

Bahkan, artis cantik ini piawai membawakan berbagai liga sepakbola dunia, hampir semua liga basket nasional sampai dengan liga NBA.

Lantas siapakah sosok artis cantik itu?

Ya, artis cantik itu adalah Terry Naharyana Enaniey Putri atau yang akrab disapa Terry Putri.

Selain kariernya, artis yang disebut netizen mirip Syahrini ini juga jadi sorotan lantaran kisah asmaranya.

Pasalnya, Terry sempat menelan pil pahit perceraian 10 tahun lalu dengan sosok Rully Johan.


Keduanya bercerai pada 2012 lalu sebelum memiliki buah hati.

Jarang terdengar kabarnya, baru-baru ini Terry Putri jadi sorotan usai mengungkap kehidupanya tanpa pasangan.

Hal itu ketahui dari unggahan di akun Instagram @artis.indo_hits pada (22/04/2022).

Di unggahan itu, Terry mengungkap kisah sedih dirinya yang hingga kini belum memiliki pasangan.

"Paling susah itu pada saat menjelang malam naik tempat tidur dan harus sendiri, itu masih susah gitu," tuturnya.

Terry Putri pada konten podcast APODTIK, Sabtu (16/4/2022)
Terry Putri pada konten podcast APODTIK, Sabtu (16/4/2022) (YouTube/APODTIK)

Terry pun menyinggung betapa bahagianya bila memiliki pasangan yang bisa diajak berbagi cerita.

Ia lantas membandingkan kehidupan orang yang memiliki pasangan dengan dirinya.

"Aduh andaikan punya pasangan.
Beruntunglah, maksudnya aku selalu bilang, 'untung lu punya pasangan, lu bersyukur deh," kata Terry Putri.

"Lu jadi gue umur segini enggak punya siapa-siapa, maksudnya enggak ada siapa-siapa, itu berat banget," tutur artis berusia 42 tahun ini.

Terry bahkan mengaku kerap menangis saat merasa kesepian usai pulang kerja.

"Pulang ke rumah, bekerja keras, maksudnya pulang ke rumah terus naik ke tempat tidur sendiri itu kayak, gue masih suka melow."

"Gue masih suka nangis, masih suka apa pun," ujarnya.


Di akhir kalimatnya, artis yang sudah lama menjanda ini meminta agar orang di luar sana bisa bersyukur apapun keaadannya.

"Jadi bersyukurlah kalau yang punya pasangan di luar sana.

Lu sebel-sebel sama pasangan lu, yakinlah bahwa itu berkah masyaAllah," sarannya.

"Indah banget itu semua gitu," tutupnya.

Mengetahui hal itu, sontak netizen langsung memberikan beragam respon.

"Emang iyaa c punya pasangan mh ada temen untuk bercanda ,ngobrol dll ,, apalgi klo ada anak bayik MasyaAllah rame bener," tulis akun @hodija***.

"Tetap cantik dan awet muda mbk Terry dr dulu smp sekrg ,ak doa kan semoga segera bertemu jodoh mbk ,Aamiin," imbuh akun @katarinakar***.

"Sekilas mirip Syahrini," tambah akun @prelovedprim***.

18 Tahun Menjanda, Artis Ini Banyak Dilamar Pria Buat Jadi Istri Kedua: Alhamdulillah Banyak

Sementara itu, 18 tahun menjandaartis Desy Ratnasari justri masih saja enjoy.

Malahan Desy Ratnasari mengaku banyak menerima lamaran untuk dijadikan istri kedua.

Hal itu membuat pelantun Tenda Biru itu enggan untuk menerima pinangan tersebut.

Pengakuan tersebut diungkap Desy Ratnasari saat menjadi bintang tamu dalam Pagi Pagi Ambyar, Jumat (15/4/2022).

"Kalo yang ngelamar alhamdulillah banyak, tapi jadi istri kedua," ungkap Desy.

Tak hanya itu, menurut Desy selama ini belum ada pria yang berhasil meluluhan hatinya.

Desy Ratnasari
Desy Ratnasari (TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @vivithalib)

"Atau ada duda atau single, tapi hati kita belum tergerak gimana ya?"

"Kalo nikah kan tetep harus pake hati ya?" papar Desy.

Diakui Desy Ratnasari, banyak pria yang ingin meminangnya.

Ibu satu anak ini mengaku bingung kala ada yang memintanya untuk jadi istri kedua.

Lantaran ia hanya ingin menjadi istri satu-satunya.

Meski begitu, Desy tak pernah tahu bagaimana takdir Allah SWT.

"Pastinya saya pengen jadi yang pertama ya."

"Tapi kita nggak pernah tau takdir Allah, aku nggak mau nantangin gitu."

"Apapun yang terbaik menurut Allah pasti akan saya jalanin," jawab Desy tegas.

Sadar sudah berumur, Desy mengaku tak punya kriteria khusus untuk calon pendamping hidupnya kelak.

"Teh Desy tipenya kayak gimana sih?" tanya Rian Ibram.

Desy Ratnasari
Desy Ratnasari (Instagram/ desyratnasariterdepan)

Sambil terkekeh Desy menyebut calon suaminya kelak harus rajin ibadah.

"Yang penting sholat, itu sudah keharusan," jawab Desy singkat.

"Kalo physically?" timpal Caren Delano.

Mengaku parasnya tak terlalu cantik, Desy juga tak punya kriteria khusus.

Ia berharap calon suaminya kelak bisa menyayanginya.

"Mau kaya kalo dia nggak sayang sama kita juga ngapain?" kata Desy.

Terakhir, siapapun sosok yang akan menjadi suaminya kelak harus mendapatkan restu dari sang putri.

"Putri saya kan udah merestui dia bilang, 'Bunda kayaknya bunda memang perlu temen untuk kehidupan bunda'."

"'Nanti kan Nasywa punya kehidupan sendiri juga,' buat saya itu adalah restu yang menyenangkan hati," pungkas Desy.

Sebagian artikel ini sudah tayang di Grid.id dan Serambinews.com dengan  judul Wajahnya Kini Dibilang Mirip Syahrini, Artis Cantik Ini Justru Nelangsa usai 10 Tahun Menjada, Ngaku Nangis Tiap Malam Gegara Kesepian, Siapa Dia?, 'Desy Ratnasari 18 Tahun Menjanda, Akui Banyak Pria Ingin Meminangnya: Tapi Sebagai Istri Kedua'

0 Response to "WAJAHNYA Dipuji Secantik Syahrini, Artis Pilu Sudah 10 Tahun Menjanda, Nangis Kesepian Setiap Malam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel