Baru Menikah, Curhat Lama Sabrina Chairunnisa Soal ART Deddy Corbuzier Kembali Viral, Banjir Pujian

 Baru Menikah, Curhat Lama Sabrina Chairunnisa Soal ART Deddy Corbuzier Kembali Viral, Banjir Pujian


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Postingan lama Sabrina Chairunnisa untuk Melisa, ART yang bekerja di rumah Deddy Corbuzier, kembali disorot.

Unggahan Sabrina itu mencuri perhatian setelah dirinya resmi menikahi dengan Deddy Corbuzier pada Senin 6 Juni 2022.

Sebagaimana diketahui, Sabrina dan Deddy sudah sembilan tahun pacaran sebelum memutuskan menikah.

Menjalin hubungan yang begitu lama, tak heran Sabrina sudah akrab dengan orang-orang terdekat Deddy, termasuk sang ART.

Rupanya, Sabrina pernah menulis unggahan panjang tentang sosok Melisa.

Keakraban Sabrina dan Melisa
Keakraban Sabrina dan Melisa (Instagram)

Unggahan itu dipostingnya pada Mei 2020.


Kini postingan itu kembali disorot lantaran pengakuan Sabrina soal sosok Melisa.

Sabrina rupanya punya rasa sayang yang begitu besar terhadap Melisa.

Berikut isi unggahan Sabrina:

"Too much love in one pic.. mungkin sebagian dari kalian udah kenal @m.e.l.i.s.a.l.i.s.a.94 .

Buat yg belum kenal... ini Mellisa, kesayangan kita semua.

Yang paling ngga pernah bikin kesel atau marah.

Kayaknya 7 tahun aku kenal, aku yang super perfectionist dan cerewet bgt

Sekalipun ga pernah marah ke Mel.

Karena ya mmg ga pernah bikin salah.

Kalau kerja dan masakannya ngga usah di pertanyakan.

Paling gampang ngertiin kondisi contohnya kaya lg PSBB gini, u/ pertama kalinya Mellisa ga bisa mudik.

Dan ini jadi lebaran pertama kita jg bareng mellisa disini.

Sayangnya sama kita kaya apa?

Jangankan sama kita.

Sama Chanel anabul aku aja dia sayang bgt.

Dec kmrn saat kita ke USA.

Itu harusnya Chanel di pet hotel langganan.

Tp batal karena tetiba Chanel sakit.

Udah panik dan nangis2 stress nyaris ga jd berangkat.

But then, Mellisa pilih stay mundurin pulkam taun baru demi jagain Chanel

jd baru pulkam setelah kita balik jkt lagi.

Mel, we owe u ALOT

khususnya aku.

engga pernah kebayang kalau hari-hari kita tanpa kamu.

Even Chanel, kalau Mellisa pulkam dia ga mau makan berhari2.

Sesayang itu. We Love you, Mel," tulis Sabrina kala itu.

Sabrina Chairunnisa dinikahi Deddy Corbuzier
Sabrina Chairunnisa dinikahi Deddy Corbuzier (TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @sabrinachairunnisa_)

Kini setelah menikah, Sabrina kembali memuji sosok Melisa melalui Instagram Story miliknya.

Sabrina menyebut jika Melisa adalah saksi hidup perjalan cintanya bersama Deddy Corbuzier.

"Peluk erat Melisa.

Salah satu saksi hidup perjalanan kita banget kamu itu Mel," tulis Sabrina di Story.

Sontak saja perlakuan Sabrina pada Melisa ini banjir pujian.

Profil

Sabrina Chairunnisa lahir di Medan pada 19 November 1992.

Dalam bio di akun instagram pribadinya, Sabrina Chairunnisa menyebutkan sebagai finalis Putri Indonesia 2011.

Ya, Sabrina Chairunnisa merupakan finalis Putri Indonesia mewakili Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Ibu sambung Azka ini menjadi runner up 3 dalam ajang bergensi tersebut.

Sabrina ini lulusan Magister Ilmu Komunikasi, S2 di Universitas Pelita Harapan.

Sementara S1 nya Sabrina merupakan sarjana Desain Komunikasi Visual Trisakti

Anak dari Irwan Hasbullah dan Aminah Nasution ini sudah bertunangan dengan Deddy Corbuzier sejak 2018 lalu.


Sabrina Chairunnisa dinikahi Deddy Corbuzier
Sabrina Chairunnisa dinikahi Deddy Corbuzier (TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @sabrinachairunnisa_)

Hobi Olahraga

Sama seperti Deddy, Sabrina rupanya seorang fitness enthusiast! Ia bahkan sering membagikan tips berolahraga dan cara hidup sehat melalui akun Instagram-nya.

Seringkali pula, Deddy turut muncul memberikan komentar yang menggoda Sabrina.

Keduanya pun sering terlihat berolahraga bersama.

Memiliki minat dan kegemaran yang sama membuat mereka seperti match made in heaven, alias serasi.

Beda 16 tahun dengan Deddy Corbuzier

Banyak yang bilang jika cinta nggak pandang usia, dan sepertinya itu berlaku pada hubungan Deddy-Sabrina.

Saat sang perempuan baru menginjak usia 27 tahun, Deddy sendiri baru saja menginjakkan usia di kepala 4.

Keduanya terpaut jarak 16 tahun.

Bahkan, Deddy sendiri mengaku jika usianya hampir sama seperti usia ayah Sabrina.

Dekat dengan Kalina dan Azka

Tak banyak perempuan bisa dekat dengan mantan istri dan anak dari pasangannya.

Namun berbeda dengan Sabrina.

Ia dengan Kalina, mantan istri Deddy, memiliki hubungan yang harmonis dan saling mendukung.

Kalina, melalui unggahan Instagram-nya, mengaku memiliki kesan pertama yang kurang baik pada Sabrina.

Tetapi seiring berjalannya waktu, Kalina mengakui jika kekasih Deddy ini memiliki kepribadian yang baik dan menyenangkan.

Ibu Azka ini pun memberikan restu dan memberikan doa yang terbaik untuk kebahagiaan keduanya.

Ia bahkan menganggap Sabrina sebagai adiknya! Di sisi lain, Azka pun merasa nyaman dengan Sabrina.

Ingin Lanjut S3

Diketahui bahwa Sabrina telah menyelesaikan pendidikan S2 nya di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Pelita Harapan (UPH).

Saat wisudanya itu Sabrina ditemani oleh Deddy Corbuzier.

Foto kebersamaannya tersebut lalu diunggahnya ke media sosial.

Dalam unggahannya, Sabrina mengatakan bahwa dia berharap Deddy Corbuzier akan selalu menemaninya sampai lulus S3.

"Selalu Temani Wisudaku....sampai jadi Prof yaaaa!" tulisnya.


Azka Corbuzier, Sabrinna Chairunnisa, Deddy Corbuzier
Azka Corbuzier, Sabrinna Chairunnisa, Deddy Corbuzier (Instagram @sabrinachairunnisa_)

Tentang Sabrina

Sabrina Chairunnisa juga menceritakan tentang dirinya.

"Sejak kecil, banyak keluarga dan kerabat yang bilang bahwa saya tampak berbakat, soalnya dari kecil saya ini super bawel dan aktif.

Sewaktu SMP bakat itu makin terlihat ketika saya terpilih menjadi menjadi juara satu Idola Cilik dan Remaja Indonesia kategori Remaja Putri Tingkat Nasional.

Saya itu seseorang yang cukup punya semangat besar dalam menggapai yang saya inginkan, karena saya yakin dengan usaha keras dan doa semua bisa kita raih

Saya sangat bersyukur karena banyak hal yang sudah saya raih dalam hidup, melalu proses yang tidak mudah dan perjalanan panjang, contohnya menjadi Puteri Sumut ini.

"Kutipan yang saya sukai adalah "jadilah orang yang berguna/bermanfaat untuk orang lain dan lingkungan sekitar".

Tapi kalo untuk kutipan yang saya miliki sendiri, "Selalu memiliki kejujuran ketulusan dan keihklasan dalam hidup karena dengan 3 sikap tersebut tidak ada yang sia-sia dalam hidup," tulisnya.

Riwayat Pendidikan

Sabrina Chairunnisa berhasil menyelesaikan pendidikan Magister Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan (UPH).

Hal ini diketahui dari postingan Instagramnya, pada Rabu (8/8/2018).

Dalam unggahannya, Sabrina terlihat menunjukkan tesis dah hadiah kelulusan magisternya.

Ia pun turut menyebut alasan mengapa dirinya rajin menuntut ilmu hingga S2.

Menurut Sabrina, perempuan wajib sekolah setinggi mungkin jika memiliki kesempatan, sebab perempuan adalah tempat awal pembentukan karakter generasi penerus bangsa.

Ia juga menyebut dirinya sebagai seorang perempuan merasa perlu untuk terus mencari ilmu.

Selain itu, Sabrina juga menyemangati perempuan lain yang kini sedang duduk di bangku kuliah atau tengah menyelesaikan studinya untuk terus bersemangat.

Biodata

  • Nama lengkap : Sabrina Chairunnisa
  • Nama Panggilan : Saby
  • Tempat / Tanggal lahir : 19 November 1992
  • Tinggi badan : 173 cm
  • Berat badan : 51 kg
  • Hobby : traveling, membaca, dan berenang

Prestasi

  • Juara 1 Idola Cilik dan Remaja Indonesia kategori Remaja Putri Tingkat Nasional
  • Juara 1 Cerdas Cermat Tingkat SMP
  • Menjadi bintang iklan Suzuki Night Rider, League, Softex, Joytea
  • Membintangi beberapa FTV
  • Menjadi pemeran tokoh Brenda dalam sinetron "Kepompong"

(Tribunnewsmaker/Galuh Palupi/Sripoku)

0 Response to "Baru Menikah, Curhat Lama Sabrina Chairunnisa Soal ART Deddy Corbuzier Kembali Viral, Banjir Pujian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel