Fakta Baru Suami Ternyata Perempuan Nikahi Gadis Jambi, Sering Jadi Imam Masjid

 Fakta Baru Suami Ternyata Perempuan Nikahi Gadis Jambi, Sering Jadi Imam Masjid



JAMBI, iNews.id – Fakta baru kasus penipuan yang dilakukan Erayani alias Ahnaf Arrafif, perempuan asal Lahat menikahi gadis asal Jambi, Nur Aini (22) terus terbongkar.

Erayani tidak hanya menipu korban dan orang tuanya dengan embel-embel akademik dokter spesialis syaraf dari Newyork, dia juga mengelabui warga sekitar.

Erayani yang ternyata perempuan ini sering menjadi imam masjid di dekat rumahnya. Hal itu dilakukan untuk meyakinkan jika dirinya pria tulen. Pengakuan Erayani pun membuat warga terbelalak.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Ketua RT 16, Supri mengaku sampai tidak sadar bila terdakwa Erayani telah memperdayai warganya.

"Secara fisik sewaktu dikenalkan dengan keluarga korban saat minta ijin menikah tidak mencerminkan perempuan," katanya, Jumat (17/6/2022).

Untuk meyakinkan lagi kepada keluarga korban, pelaku pernah mengatakan memilki tanah yang luas serta mobil mewah. Namun, itu semua akal-akalan pelaku agar bisa mendapatkan korban.

Dari sosoknya, kata Supri, Erayani memiliki badan kurus, rambut pendek, suaranya persis laki-laki. "Itu kalau keluar rumah selalu menggunakan celana pendek. Bahkan, kalau salat Jumat selalu di depan saya," ungkapnya.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Supri menuturkan, Erayani tanpa dicurigai warga bisa memimpin imam saat salat di masjid.

Hal itu dibenarkan ibu korban, Siti Harminah. Untuk menyakinkan bahwa suami anaknya pria tulen, pelaku nekat menjadi imam salat.

"Bagaimana tidak yakin saat itu, dia sempat menjadi imam salat di masjid. Sudah itu ikut salat Jumat juga," ucapnya.

Ibu korban berharap, pelaku bisa dihukum berdasarkan tindakan penipuan identitas, penipuan untuk mendapatkan uang hingga ratusan juta rupiah, hingga pelecehan agama.

0 Response to "Fakta Baru Suami Ternyata Perempuan Nikahi Gadis Jambi, Sering Jadi Imam Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel