Kepancing Omongan Hotman Paris, Nathalie Holscher Jujur Merasa Dikhianati Sule: 'Kok Engga Dihargai'

 Kepancing Omongan Hotman Paris, Nathalie Holscher Jujur Merasa Dikhianati Sule: 'Kok Engga Dihargai'


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Pengacara Hotman Paris ikut soroti kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Bahkan Hotman Paris akhirnya bisa memancing Nathalie Holscher untuk mengungkapkan isi hatinya selama ini.

Dan benar, Nathalie Holscher pun akhirnya jujur jika selama ini merasa telah dikhianati oleh Sule.

Ibu sambung Putri Delina ini merasa sempat tak dihargai oleh suaminya tersebut.

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Trans TV Official, Senin (27/6/2022).


Putri Delina, Sule dan Nathalie Holscher. Nathalie Holscher ingin bawa kabur anak Sule.
Putri Delina, Sule dan Nathalie Holscher. Nathalie Holscher ingin bawa kabur anak Sule. (Kolase Tribun Style/Instagram Putri Delina/Nathalie Holscher)

Awalnya Hotman Paris menyinggung soal pertikaian antara Nathalie Holscher dengan Putri Delina.

Hotman Paris juga menyinggung direct message (DM) Sule yang menyebut istri pertamanya, Lina Jubaedah, adalah yang terbaik.

Meksi sempat pergi dari rumah, Nathalie Holscher mengaku sudah tak ingin mengingat masalah itu.

"Itu udah lalu banget sih bang, perasaan aku yang dulu ya, kalau sekarang udah baik-baik aja," ujar Nathalie Holscher.

"Dulu mungkin aku baru nikah, baru masuk di rumah itu, enggak sengaja baca karena Instagram aku nyangkut ke akang (Sule)."

Saat itu, Nathalie ternyata tak merasa cemburu ketika Sule memuji-muji Lina Jubaedah.


"'Yang pertama yang terbaik', bukan yang masih sayang sama almarhumah, enggak ada cemburu sama sekali," ucap Nathalie.

"Tapi kok baru nikah kayak merasa enggak dihargai." dikutip TribunJatim.com dari TribunWow.

Mendengar cerita Nathalie, Hotman Paris langsung buka suara.

Hotman pertanyakan rasa cinta Sule untuk sang istri.

"Tapi biasanya cowok kalau beneran cinta enggak akan mengatakan itu, merasa dikhianati enggak?," sahut Hotman Paris heran.

"Kalau orang cinta enggak akan pernah gitu, enggak pernah bilang 'Ibu kamu biasa aja, kalah sama istri pertama', merasa dikhianati enggak sama Sule." lanjutnya.

"Pada saat itu iya, mungkin karena hormon juga kan lagi hamil," jawab Nathalie singkat.

Nathalie Holscher dan Sule sedih
Nathalie Holscher dan Sule sedih (Tangkap layar Kanal Youtube Sule Channel))

Sementara itu, belum lama ini Sule memberikan dukungan untuk Putri Delina yang tengah dihujat habis-habisan usai cekcok dengan Nathalie Holscher.

Lewat Instagram pribadinya, Sule mengunggah sebuah tulisan yang berisi kata-kata semangat untuk putrinya.

Tulisan tersebut ia ambil dari akun fanbase Rizwan Fadilah, @rizwanfdlh.fns.

"Gapapa teh makin bnyak yang ngomongin teteh malah makin nambah pahala teteh.

Tetap semaangat abaikan aja mulut2 netizen yang suka nyinyirin teteh," bunyi tulisan yang diunggah Sule, dikutip dari InstaStory-nya via GridFame.ID ( grup TribunJatim.com ).

Lanjut, Sule juga membenarkan jika Sule selalu dukung Putri Delina.

"Semangattt terusss ada adik2, kak njep, ayah dan keluarga yg selalu support teteh," lanjut tulisan tersebut.

Namun sikap tersebut justru bikin netizen menganggap Sule lebih pilih Putri Delina ketimbang Nathalie Holscher.

Lewat unggahan terakhirnya, banyak netizen yang mendesak agar Sule segera mempertemukan mereka berdua.

Banyak pula yang meminta Sule segera menjemput Nathalie Holscher agar masalah segera berakhir.


Pasalnya belakangan ramai kabar Nathalie dan Sule pisah rumah.

Baca juga: Nathalie Holscher Kini Banding-bandingkan Anak Sule? Beber Beda Nyata Putri dan Rizky Febian: Sulit

"Putri ditemuin sama bundanya terus ngobrol bertiga kang"

"Jemput bunda sama adzam kang, ga kangen gtu sm mereka? Kasian adzam"

"Knpa kang gk bikin klarifikasi aja biar netijen gk hujat sana hujat sini"

"Om Sule kan kepala keluarga jd penengah antara bunda Putri hrs tegas dong om"

"Yang adil yuk om, anak penting tp istri jg penting"

Namun Nathalie Holscher belum lama ini mengklarifikasi jika kabar ia pisah rumah tak benar.

Nathalie Holscher lantas meminta doa agar masalah mereka cepat selesai.

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Hotman Paris Tahu Sule Tak Cintai Nathalie Holscher? Heran Lihat Sikap Mantan Suami Lina: Dikhianati,

0 Response to "Kepancing Omongan Hotman Paris, Nathalie Holscher Jujur Merasa Dikhianati Sule: 'Kok Engga Dihargai'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel