Ketegaran Atalia Alam Ikut Berduka, Istri Ridwan Kamil Ada Fenomena Istimewa Di Pemakaman Eril Putra

 Ketegaran Atalia Alam Ikut Berduka, Istri Ridwan Kamil Ada Fenomena Istimewa Di Pemakaman Eril Putra


Anak Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril direncanakan di makamkan hari Senin (13/3/2022) ini. Kawasan pemakaman Eril memang istimewa.

Berikt 4 keistimewaan makam Eril yang berada di kampung ibunda, Atalia Praratya hingga bersebelahan dengan masjid dibangun ayah sendiri, Ridwan Kamil.

1. Berada di negeri para Wali yang salah satunya leluhur

Dalam unggahan Ridwan Kamil dimulai dengan panggilan sayang Ridwan Kamil pada anaknya tersebut, Dear Ariel. “Dear Eril, Saatnya kamu pulang ke negeri yang menguntai jutaan doa. Ke negeri para Wali yang salah satunya adalah leluhurmu,” ungkap Ridwan Kamil membuka kalimat penuh sayangnya.

2. Kawasan pemakaman yang istimewa di kampung ibu


Kang Emil panggilan Ridwan Kamil ini pun memastikan jika kawasan itu sangat istimewa. Rumah terakhirmu berada di sebelah masjid, masjid yang bertempat di kampung sang ibu.

“Dear Eril, Rumah akhirmu berada di sebelah masjid. Masjid yang bertempat di kampung ibumu,” tulis Ridwan Kamil

3. Masjid yang dibangun Ridwan Kamil

Selain itu Kang Emil mengungkapkan jika makam itu bersebelahan dengan masjid yang didesain dan dibangun Ridwan Kamil. Berada di sungai kecil dengan pemandangan gunung dan sawah yang hijau permai.Dear Eril, Sudah aku siapkan sebuah tempat yang istimewa. Sudah aku desainkan sebuah rumah akhirmu yang indah. Di sebelah sungai kecil dengan pemandangan gunung dan pesawahan yang hijau permai” tulis Ridwan Kamil

Eril, today is Saturday.

“It is a good day to go home.

4. Bersebelahan Masjid Dibangun Ridwan Kamil

“Masjid yang didesain dan sedang dibangun ayahmu. Dan yang terpenting, Masjid ini dinamai seperti namamu,” ujar Kang Emil. Masjid itu diberi nama Al Mumtadz, yang berati terbaik.

Makna terbaik yang dimaksud Ridwan Kamil, ialah cara menjalani hidup di dunia yang fana ini. “Terbaik” adalah caramu menjalani hidup di dunia fana ini.

Bahkan Ridwan Kamil juga mengungkapkan jika makna nama tersebut merupakan doa.

0 Response to "Ketegaran Atalia Alam Ikut Berduka, Istri Ridwan Kamil Ada Fenomena Istimewa Di Pemakaman Eril Putra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel