Masyaallah! Inilah 6 Keajaiban Yang Nyata Diberikan Allah kepada Eril, Dan Jutaan Umat Belum Menyadari Akan Kejadian Ini

 Masyaallah! Inilah 6 Keajaiban Yang Nyata, Dan Jutaan Umat Belum Menyadari Akan Kejadian Ini


KABAR JOGLOSEMAR - Usai 14 hari pencarian, jasad Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan KamilEmmeril Kahn Mumtadz akhirnya ditemukan, Kamis (9/6/2022).
 
Kepolisian Swiss telah mengkonfirmasi penemuan ini, bahwa hasil tes DNA jasad tersebut cocok dengan Ibunda, Atalia Praratya.
 
Dalam unggahan di Instagram miliknya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersyukur atas ditemukan jasad putra sulungnya.

 
Terlebih atas kesempatan bisa kembali memeluk, memandikan bahkan mengadzankan sang anak untuk yang terakhir kalinya.
 
“Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai, dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir,” tulis Ridwan Kamil dalam unggahan terbarunya.
 
Ia mengatakan jasad Eril ditemukan dalam keadaan utuh, tanpa kekurangan apapun.

 
“Dan MASYA ALLAH, Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri,” kata Ridwan Kamil.
 
Dilansir Kabar Joglosemar dari berbagai sumber, terdapat beberapa fakta terkait dengan penemuan jasad Eril tersebut.
 
1. Jasad Eril ditemukan dalam keadaan tak bernyawa
 
Eril ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa atau meninggal dunia. Jasad Eril tersebut ditemukan oleh Kepolisian Bern pada Rabu pagi 8 Juni 2022 di bendungan Engehalde, tepatnya di cekungan limpahan bendungan.

 
2. Jasad Eril diidentifikasi melalui tes DNA
Setelah jasad ditemukan di bendungan Engehalde, pihak Kepolisian Bern langsung memastikan dan mengidentifikasi dengan melakukan tes DNA. 
 
Hasil tes DNA tersebut telah dikonfirmasi bahwa jasad tersebut adalah Eril cocok dengan DNA sang Ibu yakni Atalia Praratya. 
 
3. Jasad Eril Hanyut dalam Jarak 6 Km
Setelah 2 minggu proses pencarian dilakukan, Eril ditemukan di Bendungan Engehalde dan sudah tidak bernyawa.
 
 
Jarak jasad Eril ditemukan dari titik lokasi pertama kali ia hanyut di Sungai Aare diketahui cukup jauh yakni sepanjang 6 km. 
 
4. Jasad Eril Wangi dan Utuh
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membagikan kesaksian mengenai kondisi jasad sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz
 
Ridwan Kamil mengatakan kondisi jasad Eril saat ditemukan masih lengkap dan jenazah dalam keadaan wangi seperti daun eucalyptus. Baginya hal ini seperti keajaiban yang diberikan sang pencipta kepada sang anak.

 
5.Pengadilan Sudah Menyerahkan Jenazah Eril ke Pihak Keluarga
Jenazah Eril sudah diserahterimakan kepada pihak keluarga pada Kamis, 9 Juni 2022 sore waktu setempat.
 
6. Presiden Jokowi Perintahkan Kemlu Pulangkan Jasad Eril
Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut bersyukur atas ditemukannya jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di cekungan Bendungan Engehalde, Bern pada Rabu pagi (8/7).
 
Presiden Jokowi langsung memerintahkan kementerian luar negeri dan duta besar Indonesia untuk membantu secara maksimal kepulangan jenazah Eril.
 

 
7. Jenazah Eril akan Dipulangkan ke Indonesia pada Minggu (12/6/2022)
Ridwan Kamil mengungkap jenazah sang putra akan dipulangkan pada hari Minggu 12 Juni 2022 dan dimakamkan pada esok harinya, Senin, 13 Juni 2022.
 
Demikian fakta fakta terkait penemuan Jasad Eril, semoga keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil senantiasa diberikan ketabahan dan keikhlasan.*** 

0 Response to "Masyaallah! Inilah 6 Keajaiban Yang Nyata Diberikan Allah kepada Eril, Dan Jutaan Umat Belum Menyadari Akan Kejadian Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel