Mendadak, Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit

 Mendadak, Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit


Lambeturah.co.id – Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit hingga masuk ICU. Kabar tersebut disampaikan lewat akun Instagram keluarga @theonsufamily pada Sabtu (4/6/2022).

Sang istri Sarwendah sempat kebingungan untuk memberitahu anak-anaknya kalau ayah mereka masuk rumah sakit.

Namun akhirnya Sarwendah tetap memberi sang anak. Terlihat tangis pun pecah dari dua putri kecil Ruben Onsu melihat sang ayah terbaring sakit.


“Sedih melihat Ayah terbaring di kasur dengan alat yang menempel pada tubuh Ayah. Rasanya ingin selalu menjaga Ayah dimanapun Ayah berada,” tulisnya akun @theonsufamily, dikutip lambeturah.co.id, pada Sabtu 4/6/2022).

“Semoga kedatangan Bunda dan anak-anak dapat menghibur dan memberikan semangat untuk kesembuhanmu. Tersenyumlah Ayah, kesehatanmu akan menjadi energi untuk kami selamanya,” Ucapnya lagi.

Sayangnya, pihak keluarga dalam video itu tidak menjelaskan penyakit yang diderita Ruben Onsu. Mereka hanya meminta doa agar Ruben Onsu bisa kembali pulih.

“Semoga dengan kedatangan Bunda dan anak-anak Ayah bisa kembali ke rumah dengan sehat. Karena semua merindukan hangatnya pelukan Ayah,” harapnya.

Sontak, sejumlah netizen membanjiri postingan akun The Onsu Family untuk meminta doa bagi kesembuhan Ruben Onsu.

“Kali ini vlog the Onsu Family bikin sedih,” komentar netizen.

“Nggak tega dengar tangisan cici… bisa kita lihat selama ini cici sangat mengidolakan bapaknya, sayang dan deket banget sama bapaknya.. lihat bapaknya sakit pasti sedih banget, mana cici tu anak yang lembut hati.. aduuh ikut sedih deh,” komentar netizen lain.

0 Response to "Mendadak, Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel