MOMEN Detik-Detik Kang Emil Adzanni Eril Di Rumah Terakhirnya, Teh Lia Ambruk Ketika Melihat!

 Teh Lia Ambruk, Ketika Melihat Detik-Detik Kang Emil Adzanni Eril Di Rumah Terakhirnya


Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril telah tiba di lokasi pemakaman di Islamic Center Baitul Ridwan, Cimaung, Kabupaten Bandung. Kedatangan mobil jenazah beserta iring-iringannya itu tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB. Lantunan salawat pun terdengar di lokasi saat mobil jenazah tiba.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia pun tampak turun dari mobil jenazah. Sementara keluarga besar Kang Emil dan Atalia sudah tiba terlebih dahulu di lokasi pemakaman.


Berdasarkan informasi yang didapat dari CNNIndonesia.com, peti jenazah pun kemudian diturunkan dari mobil. Kemudian dibawa menuju liang kubur yang sudah disiapkan sebelumnya. Para tamu yang menghadiri acara pemakaman pun tampak menitihkan air matanya saat jenazah Eril tiba.

Azan pun berkumandang mengiringi sebelum prosesi pemakaman Eril menuju liang lahat. Sementara itu, Kang Emil, selaku ayah dari Eril pun tampak memakamkan langsung jenazah putranya, Eril.

Kang Emil juga terlihat memasukkan tanah pertama ke liang lahat makam Eril. Adapun prosesi pemakaman Eril dimulai pada pukul 11.15 WIB, Senin (13/6) hari ini.

Sebagaimana diketahui, prosesi pemakaman Eril itu hanya dibolehkan bagi keluarga. Sementara untuk para pelayat berada di tenda yang telah disediakan.

Di sisi lain, Kabiro Administrasi Pimpinan Sekda Provinsi Jabar Wahyu Wijaya mengatakan bahwa warga diperbolehkan untuk berziarah ke makam Eril, namun seusai prosesi pemakaman oleh pihak keluarga selesai.

Sebagai informasi, ada empat tenda yang disediakan di lokasi pemakaman. Dua tenda di antaranya disediakan untuk pelayat dengan ratusan kursi tersedia. Sedangkan satu tenda lainnya khusus untuk awak media.

Lalu untuk tenda keluarga berada di dekat area liang lahat. Para pelayat pun diketahui sudah memadati tenda khusus pelayat.

Sebelumnya, ratusan aparat pun telah disiapkan untuk mengamankan jalannya prosesi pemakaman Eril. Selain itu, polisi juga telah menyiapkan skema lalu lintas untuk mengurai kemacetan apabila terjadi kepadatan di area pemakaman.

0 Response to "MOMEN Detik-Detik Kang Emil Adzanni Eril Di Rumah Terakhirnya, Teh Lia Ambruk Ketika Melihat! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel