PERMINTAAN Terakhir Rita Warintil Di Unggah Di Medsosnya, Netizen Ungkap Penyebab Meninggalnya Purwadi

 PERMINTAAN Terakhir Rita Warintil Di Unggah Di Medsosnya, Netizen Ungkap Penyebab Meninggalnya Purwadi



Penggemar youtuber Warintil berduka mendengar berita meninggal dunianya Purwadi, sosok yang memerankan tokoh Rita dalam Channel Youtube Warintil.


Warintil adalah channel youtube yang mengangkat cerita tentang kontrakan rempong yang bernuansa komedi. Pembawaannya yang khas membuat channel youtube Warintil banyak disukai oleh penikmat youtube.


Purwadi merupakan salah satu konten kreator yang mengisi konten di channel tersebut meninggal dunia pada hari Senin 6 Juni 2022.


Berita itu disampaikan dalam akun instagram official Warintil yang di

Postingan tersebut memperlihatkan foto Purwadi dalam nuansa hitam putih dan ucapan berpulangnya kreator yang memerankan tokoh Rita Warintil itu.


Dalam captionnya admin mengungkapkan untuk meminta doa agar Purwadi diterima di sisi Allah dan mendapatkan tempat yang indah di surga – Nya.


Admin juga memohon agar kesalahan yang pernah dilakukan oleh Purwadi dimaafkan dengan hati ikhlas.


Berita ini mengejutkan publik, terutama penggemar channel youtube Warintil. Banyak warganet yang mengungkapkan rasa berdukanya dalam kolom komentar postingan tersebut.


“Padahal Rita di warintil yang bikin heboh. Umur gada yang tau ya Allah. Innalilahiwainnailahi rojiun,” ungkap akun eniprdita.


“Turut berduka. Yang tabah untuk keluarga yang ditinggalkan,bakalan rindu Rita-Wakmin-Bobo,” tulis akun aldi.manoban.

Bahkan ada komentar yang tidak percaya mendengar kabar berita duka ini.


“RITA? Ini beneran?,” ungkap akun syella.isk.


“Kenapa? Fans dari Malaysia,” tulis akun shikienzs.


Menurut kabar yang beredar, Purwadi (Rita Warintil) memiliki penyakit paru-paru yang sudah lama dideritanya. Bahkan menurut kabar ia sempat berhenti melakukan syuting karena perlu mendapatkan perawatan yang khusus.


Sosok Rita Warintil yang diperankan oleh Purwadi akan selalu dikenang oleh penikmat komedi, penggemar dan pencinta channel Youtube Warintil. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan dimasukkan kedalam surganya Allah, Aamiin ya Rabbal Alamin.

0 Response to "PERMINTAAN Terakhir Rita Warintil Di Unggah Di Medsosnya, Netizen Ungkap Penyebab Meninggalnya Purwadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel