Rekaman Suara Jesse Choi Perdana Dipamerkan Maudy Ayunda, Nada Bicaranya ke Istri Curi Perhatian

 Rekaman Suara Jesse Choi Perdana Dipamerkan Maudy Ayunda, Nada Bicaranya ke Istri Curi Perhatian


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Pertama kali diperdengarkan oleh Maudy Ayunda, rekaman suara Jesse Choi ini langsung buat penggemar heboh.

Maudy Ayunda memposting sebuah unggahan berupa video singkat tentang Jesse Choi di Instagram.

Dipantau Tribunnewsmaker pada Minggu 19 Juni 2022, unggahan Maudy Ayunda itu cukup banyak menyita perhatian.

Maudy Ayunda menunjukkan video ketika dia tengah berlaith main golf.

Ia tampil kasual dengan kaos dan celana pendek warna abu-abu.

Meski baru belajar, Maudy Ayunda tampak tak kesulitan.


Ia terlihat luwes mengayunkan tongkat golf demi mencetak gol.

Foto Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Foto Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Instagram)

Aksi Maudy Ayunda berlatih golf itu rupanya disaksikan oleh sang suami, Jesse Choi.

Hal ini diketahui ketika Jesse Choi terdengar memberi pujian pada permainan Maudy.

"Nice, baby," ucap Jesse Choi singkat.

Meski hanya singkat, namun rekaman suara Jesse Choi itu sukses membuat heboh publik.

Pasalnya, itu adalah pertama kali suara Jesse Choi terdengar jelas.

Nada bicaranya kepada sang istri sontak dibanjiri komentar.

"Suara suamimu."

"Knp durasinya dikit banget, gw ulang2 terus karna greget."

"suaranya lucu jg ya."

"Cara dia bilang "naicee beibehhh" OMGGG."

"Bruhhh, suaranya jesse."

Tonton video selengkapnya di sini

Hampir Sebulan Menikah, Jesse Choi Pertama Kali Unggah Aktivitas Bareng Maudy Ayunda, Momen Langka!

Jesse Choi membuat penggemar senang setelah akhirnya mengunggah aktivitas bersama Maudy Ayunda.

Unggahan Jesse Choi itu adalah pertama kalinya ia membocorkan kebersamaan dengan Maudy Ayunda setelah keduanya menjadi suami istri.

Diketahui Jesse Choi dan Maudy Ayunda menikah pada 22 Mei 2022.

Kini postingan Instagram Story Jesse Choi pada Jumat 17 Juni 2022 mencuri perhatian.

Dalam unggahannya, suami Maudy itu membagikan foto origami burung bangau disertai keterangan tentang makna keajaiban dari melipat seribu origami burung bangau.

Jesse kemudian membagikan foto Maudy Ayunda yang sedang berusaha melipat sesuai petunjuk yang ada.


Foto lainnya memperlihatkan Maudy yang tertawa karena gagal dan menyerah membuat origami bangau.

Jesse Choi pertama kali unggah momen dengan Maudy Ayunda
Jesse Choi pertama kali unggah momen dengan Maudy Ayunda (Instagram @jessechoi)

"Dia menyerah," tulis Jesse dalam keterangan unggahannya @jessechoi_.

Meskipun tak berhasil selesaikan origaminya, dalam foto yang dibagikan Jesse, Maudy tampak tertawa.

Di foto lainnya Jesse membagikan tiga origami burung bangau yang berhasil dibuatnya untuk Maudy.

"Jadi aku selesaikan keluarganya untuk dia," tulis Jesse.

Walaupun terlihat sederhana, tapi momen yang dibagikan pasangan itu sukses membuat netizen merasa gemas.

"Bucin orang pintar di atas rata-rata beda," tulis @apip.oic.
"Love language orang pinter memang another level," tulis @azlvier.

"Ya Allah mau dapet partner kayak gini," tulis @earrln.

"Cowok Korea tuh emang mirip-mirip di drakor apa gimana ya," tulis @sarahyulianas.

Sementara itu, diketahui sebelumnya, Maudy resmi menikah dengan Jesse pada Minggu (22/5/2022) di kediaman Maudy Ayunda.

Menurut Kepala KUA Cilandak, Bunyamin, mahar yang diberikan Jesse berupa uang dollar Amerika Serikat sesuai tanggal pernikahan mereka, 22.522 dolar Amerika.

POTRET Cantik Ibunda Jesse Choi, Suara Maudy Ayunda Tercekat saat Beri Pesan ke Suami, Tangis Pecah

Maudy Ayunda dan Jesse Choi akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan dan resmi menjadi suami istri pada tanggal 22 Mei 2022 lalu.

Acara akad nikah dan resepsi pun digelar sederhana di halaman rumah Maudy Ayunda yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Rupanya belum lama ini Maudy Ayunda dan Jesse Choi gelar resepsi pernikahan mereka.


Maudy Ayunda dan Jesse Choi gelar resepsi pernikahan di Bali
Maudy Ayunda dan Jesse Choi gelar resepsi pernikahan di Bali (TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @maudyayunda)

Kali ini acara digelar di Uluwatu, Bali pada Minggu (29/5/2022).

Momen ini kembali diketahui dari berbagai unggahan yang dibuat langsung oleh pelantun lagu “Perahu Kertas” ini.

Terlihat acara yang digelar outdoor itu hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja.

Beberapa publik figur yang terlihat hadir di antaranya ada Vidi Aldiano dan sang istri, Sheila Dara Aisha.

Kemudian ada Prilly Latuconsina, Muhammad Iman Usman, dan Putri Tanjung yang menjadi bridesmaid Maudy Ayunda.

Dalam momen bahagia itu, untuk pertama kalinya publik akhirnya bisa mendengar suara seorang Jesse Choi.

Pria berdarah Korea Selatan itu mengucapkan sepatah dua patah kata tentang apa yang dirasakannya saat ini.

Jesse Choi begitu romantis saat ia juga mengucapkan janjinya pada Maudy Ayunda.

"(Saya) sangat emosional dan sangat serius pada hal ini. Hal-hal kecil yang saya rasakan, semua karena dia (Maudy). Aku bertekad untuk menjadikan (pernikahan) ini yang terakhir," ujar Jesse Choi dengan tegas dalam bahasa Inggris.


Maudy Ayunda, Jesse Choi
Maudy Ayunda, Jesse Choi (TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @maudyayunda)

Di malam harinya, giliran Maudy Ayunda yang menyampaikan perasaannya untuk sang suami tercinta.

Pelantun lagu "Untuk Apa" itu mengaku sangat berterima kasih pada Jesse atas semua kebahagiaannya yang diberikan pria itu.

"Jesse, aku ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada kamu...," kata Maudy Ayunda yang terputus karena tiba-tiba Maudy menangis terharu.

Maudy tak bisa membendung perasaan bahagianya di malam resepsi pernikahan itu.

Ia berdiri bersanding dengan Jesse, didampingi kedua orangtua masing-masing.

Pun ini untuk pertama kalinya juga sosok kedua orangtua Jesse terungkap ke publik.

Ayah dan ibu Jesse Choi ikut tersenyum bahagia saat melihat Maudy Ayunda mengungkapkan perasaan hatinya dengan tulus.

Lihat video selengkapnya di sini

Orangtua Jesse Choi, mertua Maudy Ayunda
Orangtua Jesse Choi, mertua Maudy Ayunda (Instagram @lambegosiip)

Mereka tampak mengenakan busana yang sama persis dengan kedua orangtua Maudy Ayunda.

Netizen yang melihat kebahagiaan ini pun mengaku ikut terharu.

Sebelumnya, Maudy Ayunda  membombardir foto-foto pada acara resepsinya bersama Jesse Choi.

Kali ini ia menunjukkan dekorasi acara yang berkonsep garden party.

Tampak kursi dan meja bernuansa putih tertata rapi di luar ruangan yang dikelilingi banyak tumbuhan hijau.

“Last weekend feels. @sixsensesuluwatu,” ujar Maudy Ayunda.

Tak hanya itu, Maudy Ayunda juga menunjukkan beberapa potretnya saat mengenakan gaun berwarna putih.

Ada satu potret dimana Maudy Ayunda memegang bunga putih yang semakin menambah nilai elegan dan anggun pada sosoknya.

Acara itu pun berlanjut pada acara makan malam keluarga.

Para tamu atau keluarga yang hadir kini mengenakan outfit hitam yang elegan termasuk Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda pun sempat menunjukkan detail desain gaun hitamnya tersebut.

Ada bagian unik di mana tertulis kata “Just married" pada bagian sarung tangan Maudy Ayunda yang bak tengah memamerkan status barunya saat ini setelah resmi menjadi istri Jesse Choi.


Maudy Ayunda dan Jesse Choi gelar resepsi pernikahan di Bali
Maudy Ayunda dan Jesse Choi gelar resepsi pernikahan di Bali (Instagram @maudyayunda)

Terang saja gaun itu tak kalah mencuri perhatian netizen yang hadir di kolom komentar.

Selain acaranya yang terlihat mewah, gaun unik Maudy Ayunda juga tak luput dari pujian bertubi-tubi warganet.

“That ‘just married’ looks fabulous,” sebut akun @baby******.

“Fancy-intimate… sukak konsepnya,” puji akun @shifa******.

“Selamat menempuh hidup baru wanita hebat,” ucap @jihan*****.

“So stunning. salfok ‘just married’,” seloroh sekaligus sanjung @tasya******.

(Tribunnewsmaker/Galuh Palupi/Kompas.com)

0 Response to "Rekaman Suara Jesse Choi Perdana Dipamerkan Maudy Ayunda, Nada Bicaranya ke Istri Curi Perhatian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel