Steno Merana, Mawar AFI Menangkan Hak Asuh Anak, Bangun Rumah Baru, Mandiri Demi Nafkahi Buah Hati

 Steno Merana, Mawar AFI Menangkan Hak Asuh Anak, Bangun Rumah Baru, Mandiri Demi Nafkahi Buah Hati


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Gagal membangun rumah tangga, Mawar AFI bersyukur berhasil memenangkan hak asuh anak.

Nasibnya kini membaik seiring dengan banyaknya tawaran pekerjaan yang menghampiri.

Tak hanya itu, Mawar AFI kini juga tengah menyiapkan hunian yang nyaman untuk ketiga buah hatinya.

Seperti yang sempat menghebohkan, Mawar AFI digugat cerai Steno Ricardo pada Agustus 2021 lalu setelah hampir 10 tahun menikah.

Perceraiannya dan Steno Ricardo Gaus resmi disahkan pengadilan pada 11 Januari 2022.

Namun yang mengejutkan, Steno Ricardo Gaus lantas menikahi eks babysitter anak-anaknya, Susi Latifah.

Nama Susi Latifah yang tak besar di dunia hiburan itu seakan tidak begitu asing di telinga masyarakat.

Namun sayangnya, "ketenaran" eks babysitter Mawar AFI itu lekat dengan imej pelakor.


Postingan Susi malah bongkar rahasia Steno Ricardo, sang suami dituding ingat Mawar AFI, sang mantan istri
Postingan Susi malah bongkar rahasia Steno Ricardo, sang suami dituding ingat Mawar AFI, sang mantan istri (Kolase Instagram)

Pasalnya, Susi telah menjadi orang ketiga dari rumah tangga Mawar AFI dengan Steno Ricardo sampai keduanya bercerai.

Tak lama cerai dari Mawar AFI, Steno Ricardo Gaus gercep melangsungkan pernikahan dengan Susi Latifah.

Belum cukup menahan pahitnya perceraian, Mawar AFI juga harus membesarkan buah hatinya seorang diri.

Saat ini, Steno Ricardo Gaus justru sibuk memamerkan kemesraan dengan istri barunya, Susi Latifah.

Di sisi lain, Mawar AFI tak mau terus-terusan baper.

Ia justru memperlihatkan kesuksesan sebagai single parent.

Pasca 5 bulan menjanda, Mawar AFI terciduk memamerkan video sebuah rumah yang hendak dibangun.

Ia seolah "skakmat" Steno Ricardo Gaus dan Susi Latifah dengan sikapnya yang mandiri.

Rumah bertingkat itu terlihat luas dan sedang dalam proses pengerjaan.

Namun tak dipungkiri, rumah tersebut terlihat mewah dan tampak sebuah tempat mirip kolam.

Mawar AFI pun mengucap syukur dan seolah berdoa agar proses pembangunan rumah baru diduga miliknya itu berjalan lancar.

Sejauh ini, detil pembangunan rumah baru tersebut belum terungkap.

Tak diketahui kapan Mawar AFI membeli rumah itu dan berapa biaya yang ia butuhkan untuk pembangunannya.


Mawar AFI bangun rumah baru untuk dirinya dan anak-anak
Mawar AFI bangun rumah baru untuk dirinya dan anak-anak (Instagram @mysamawar)

Sementara itu, Mawar AFI sebelumnya mengakui kalau hubungan dengan Steno Ricardo Gaus sempat baik-baik saja saat sedang awal proses perceraian.

Namun kini keduanya justru berseteru dan sempat "rebutan" hak asuh meski akhirnya Mawar AFI menang dalam gugatan di pengadilan.

"Kita bercerai awalnya baik-baik saja, komunikasi sangat lancar. Dia bilang mau mulai memproses perceraian, katanya pengacara dia sudah mengurus untuk dua belah pihak," kata Mawar AFI.

"Saya sempat protes kok semua poin kesalahan ada di saya? Bahwa saya lebih mementingkan teman-teman dibanding keluarga, kasarnya sih saya enggak nurut sama suami. Saya protes di situ kok kesannya saja wanita bejat."

Mawar AFI juga membocorkan kalau Steno pernah tak menafkahi dirinya.

Namun saat awal bercerai, Steno malah terkesan tak mau Mawar AFI ikut membongkar aib perceraian termasuk soal tak dapat nafkah.

"Saya bisa saja bilang dia enggak ngasih nafkah. Walaupun memang pernah kan, di dalam rumah tangga kita, tidak beri nafkah tiga bulan. Tapi dia enggak mau (aib tak beri nafkah diungkap)," kata Mawar AFI.

Sementara, berbagai unggahan Susi Latifah di Instagram-nya selalu saja dikuliti oleh netter.

Bahkan saat-saat momen bahagianya berlibur di sebuah hotel mewah.

Sebelumnya, Susi Latifah ramai jadi bahan gunjingan singgung penampilannya.

Meski begitu, Susi Latifah tak kapok pamerkan OOTD.

Baru-baru ini ia malah asyik selfie depan cermin dengan berbagai ekspresi.

Awalnya ia tampak melototkan matanya lalu lemparkan senyuman ke arah kamera seraya pamerkan ponsel mewahnya.


Susi pamer foto di hotel saat diajak Steno Ricardo
Susi pamer foto di hotel saat diajak Steno Ricardo (Instagram)

Tanpa menunggu lama, unggahan Susi Latifah yang dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter.

Mereka banyak menyoroti ponsel mewah milik Susi Latifah hingga ekspresinya.

Sedangkan beberapa lainnya masih tetap saja singgung penampilan Susi Latifah.

"Yg penting di ajak nginep dihotel beh bahagia donk gak mau tau hotel nostalgia om tua ama mantan nyoyah pun gak peduli dia kan otak batu," singgung seorang netter.

"Eh matanya kok serem sih? Itu beneran dia atau ada yg ngikutin? Kayak bukan mata manusia," sahut yang lain.

"Kasian mbaknya kesurupan. Tapi masa hantu kesurupan," sindir lainnya.

"Matanya serem banget, mau pamer lagi nginep di hotel, secara kan gak pernah dulu2nya.. istri yang sangat sederhana, sangking sederhananya cukup pakai leging," tambah yang lain.

"Pasti ngerengek.. Papapp beli iPhone dong.. Gpp jilbab satu ini doang gausah ganti2 baju manset hitam ini juga msh bagus ko dpke tiap hari," seloroh lainnya.

"Hp iphone 13 tp ko ga jernih ya? Bknnya walaupun pke effct ig malah tambah jernih," imbuh netter yang lain lagi.

(TribunJatim)

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Nasib Penyanyi Cantik 5 Bulan Menjanda Setelah Suaminya Direbut Babysitter, Kini Bangun Rumah Mewah

0 Response to "Steno Merana, Mawar AFI Menangkan Hak Asuh Anak, Bangun Rumah Baru, Mandiri Demi Nafkahi Buah Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel